Update, Cara Mengatasi Hp Samsung Galaxy V Lemot [Ampuh]

FAST DOWNLOADads
Download

Mengatasi hp samsung galaxy Lemot tanpa root. 


Sahabat ime android bagi anda pengguna hp samsung galaxy v yang lemot, kali ini saya akan sedikit mengulas perihal trik mempercepat hp samsung galaxy v lemot dengan benar dan tepat tanpa root. 

Hp samsung galaxy v memang mempunyai spesifikasi yang relatif rendah di bandingkan dengan keluaran terbaru besutan smsung lainya. Dengan hanya di bekali RAM 512 mengakibatkan Hp samsung galaxy v lelet. 


Trik mengatasi hp samsung galaxy v lambat / lemot. 


- Paham dengan abjad Hp samsung galaxy V

- Mengerti penyebab hp samsung galaxy v lemot. 
-Mengatasi hp samsung galaxy v lemot. 
Mengatasi hp samsung galaxy Lemot tanpa root Update, Cara mengatasi hp samsung galaxy v lemot [Ampuh]

BISA SECEPAT SAMA DENGAN HP RAM 2GB?


Dengan melaksanakan beberapa tips dan trik yang saya buatkan insya allah kecepatan hp anda meningkat, pastinya tidak lemot lagi. Akan tetapi apabila yang anda inginkan hp samsung anda menjadi cepat secepat hp yang mempunyai RAM 2GB sih kebangetan.... 

Nah selanjutnya kita molai dengan mengulas atau memahami samsung galaxy v. 

Review samsung galaxy V

Samsung galaxy v ialah smartphone yang mempunyai RAM dengan kapasitas 512GB, memakai OS kitkat dengan kamera utama 5MP serta jaringan internet 3G/H+.

Memori internal hanya di bekali 4Gb dan memori external up 32GB dengan CPU speed 1.2Ghz, baterai 1500mAh atau anda bisa lihat secara detail spesifikasi samsung galaxy v. 

Setelah kita mengenal / memahami hp samsung galaxy v bisa di lanjutkan dengan mengerti penyebab hp samsung lemot. 

Penyebab dan cara mengatasi hp samsung galaxy V lemot /lelet. 

Nah buat anda yang mengalami hpnya lemot maka kita koreksi dulu ya, apa sih penyebabnya dan bagaimana solusinya. Tenang gaes trik android yang akan kita bahas ini ya perihal cara mengatasi samsung galx v yang lemot, simpel mudahan sehabis tamat dari sini hp anda sudah tidak lemot ya gaes.. 

# Terlalu banyak aplikasi terinstall pada smrtphone anda. 

Hp dengan spesifikasi hanya di bekali ram 512MB maka kemampunya sangat terbatas dengan di berikan installan aplikasi yang menumpuk, terlebih lagi banyak di install aplikasi yang membutuhkan kanal internet dan memerlukan daya serta memori besar!!  Seperti game, Social media dll. 

Cara mengatasinya :

Unistall aplikasi yang tidak di gunakan sebab semakin banyak aplikasi yang terinsall maka akan semakin lemot /kinerja hp semakin berat. 

Tidak memasang banyak wiget, ibarat cuaca, gosip dan lainya terlebih yang membutuhkan koneksi internet. 


# Memori penuh menjadi salah satu penyebab lemot hp samsung anda. 


Bukan hanya aplikasi tetapi anda juga harus memperharikan space free pada memori hp samsung anda, memori internal dan external jangan hingga penuh.

Dengan menguinstall aplikasi pada cara diatas pastinya sudah mengurangi space memori akan tetapi bukan hanya dai aplikasi saja, penyimpanan file file yang tidak mempunyai kegunaan kadang menumpuk tanpa kita sadai memenuhi kapasitas memori hp anda.


Cara mengatasinya:


Usahakan memori internal hanys sebagai daerah penyimpanan install aplikasi, dan biar memori internal tidak cepat penuh.


Hapus chace secara bersiklus sehingga file sampah yang mengendap bisa terkontrol, bisa memakai aplikasi pembersih  ibarat 360 atau yang lainya.

Penyebab hp samsung lemot kemungkinan kena virus. 

Virus yang mengidap pada sistem di dalam hp samsung anda akan menciptakan kinerja hp menjadi tidak maksimal sebab terganggu. Virus akan memaksa sistem untuk melaksanakan kiprah sesuai yang di inginkan si pembuat virus ibarat menampilkan xxx.

Cara mengatasinya, bisa memakai antivirus untuk sebagai penanganan ataupun pencegahan.
Baca : 5 anti virus hp android paling ampuh

# Sinkronisasi data dan auto update. 

Tidak hanya menciptakan lemot banget dikala semua aplikasi pada hp sedang melaksanakan update, hal ini menjadi salah satu penyumbang hp samsung menjadi lemot dan baterai cepat habis / boros. 
Dari penyebab itu sebaiknya untuk update software / aplikasi jangan otomatis  anda bisa kontrol update pada manager aplikasi dan setting update secara manual saja.

# Menggunakan aplikasi auto kill. 

Anda bisa memakai aplikasi sebagai alat membatu sistem menutup aplikasi yang berjalan dan tidak di gunakan, wifi kill bekerja dengan tepat menciptakan kinerja RAM hp samsung di manjakan.. 

Tidak ada perubahan!!! 

Apabila dari beberapa tahapan diatas tidak berhasil maka ada satu langkah lagi yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hp android samsung lemot yaitu dengan factory  reset.

Apa pengertian factory reset?
Factory reset ialah mengembalikan kondisi smartphone ke kodisi awal (kondisi standart pabrik),semua data file, aplikasi akan dihapus sesuai dengan kondisi awal hp anda gres beli.

Cara factory reset hp samsung galaxy v simpel kok..  Silahkan anda masuk ke sajian - pengaturan -  backup dan reset  selanjutnya anda ikuti langkahnya hingga selesai. Hp anda akan menjadi ibarat gres dan pastiny tidak lemot..

Nah sekian artikel saya kali ini perihal cara mengatasi hp samsung galaxy v yang lemot, bahwasanya cara ini juga berlaku tidak hanya pada hp samsung galaxy v  saja, tapi bisa anda terapkan pada semua varian hp samsung.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post