Update, Cara Screenshot Samsung J2 Prime [100% Mudah]

FAST DOWNLOADads
Download
IME android -  Screenshot  yaitu proses dimana melaksanakan tangkapan layar pada hp/smartphone  dalam hal ini samsung j2. Cara screenshot  pada smartphone cukup bermacam-macam dari masing masing merek hp, untuk caranya sendiri saya contohkan pada hp xiaomi redmi 4a sanggup melaksanakan screenshot hanya dengan mengusap layar memakai 3 jari.  

Samsung j2  prime ini memang tergolong salah satu smartphone yang saya suka, dari segi desain terlihat glamor dan spesifikasi yang tergolong tidak mengecewakan untuk penggunaan yang standart.



Cara screenshot samsung j2 prime tanpa aplikasi. 


Sebelum membahas perihal cara screenshot samsung J2 Lebih lanjut saya ingin membahas sedikit sepesifikasinya.

Sedikit review samsung galaxy J2. 


Dengan di bekali layar 5" dan resolusi layar 960 x 540 Sedangkan di sektor komponent hardwarenya juga cukup ajib memakai mediaTek MT6737T Quad-core mempunyai berkecepatan 1,4 GHz, dan untuk RAM 1,5 GB yang dapat  menunjang kinerja smartphone samsung j2, untuk sisi penyimpanan internal di bekali kapasisitas 8GB di mwmori internal, dan sanggup di tambahkan memakai memori external memakai microSD upto 32GB.

Baca
Cara screenshot Hp samsung J6 Mudah


Untuk cara screenshot pada hp samsung j2?? 


Setelah mengetahui review  dari hp samsung j2  selanjutnya bagaimana kita melakuan screenshot pada layar, atau sanggup kita sebut dengan memfoto layar hp android.

Caranya :
Pertama hidupkan hp anda dan lakukan pengoprasianya.

Tentukan objek aktifitas yang akan di foto atau di screenshot, misalnya anda sanggup melaksanakan screenshot  dari aktifitas ini "sedang berada di IME android".

Setelah anda memilih objeknya maka sanggup screenshot dengan menekan tombol secara kombinasi dengan menekan tombol "power +home".

Pastikan untuk berhasil dalam melaksanakan screenshot sanggup anda perhatikan pada layar samsung j2 prime anda berkedip, dengan demikian artinya berhasil.

Untuk melihat hasil dari screenshot sanggup anda lihat pada galery hp anda, apabila ada gambar dari aktifitas layar hp anda berarti berhasil..
 yaitu proses dimana melaksanakan tangkapan layar pada hp Update, Cara screenshot samsung j2 prime [100% Mudah]
Contoh
Bagi anda yang merasa memakai cara ini dianggap repot sebagai alternatif silahkan sanggup anda coba menggunkan beberapa software yang sanggup membantu anda melaksanakan screenhoot.

Seperti Aplikasi Screenshoot easy sanggup anda download di playstore, apliaksi tersebut memungkinkan anda untuk memepermudah melaksanakan tangkapan layar pada smartphone anda tanpa harus melaksanakan root terlebih dulu.
 yaitu proses dimana melaksanakan tangkapan layar pada hp Update, Cara screenshot samsung j2 prime [100% Mudah]
Sumber : Playstore
beberapa teknik tangkapan layar yang sanggup anda atus sesuai dengan impian anda,seperti mengatur tombol kamera sebagai tangkapan layar,guncangan,tombol kamera,kunci tombol dan lainya.
Trik android melakukan screenshot samsung J2 gampang bukan..


Nah jawaban sudah artikel saya kali ini perihal "cara screenshot hp samsung galaxy J2", agar artikelnya sanggup membantu dan bermanfaat.




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post