Update, Cara Membedakan Hp Samsung J7 Orisinil Dan Palsu

FAST DOWNLOADads
Download

Cara membedakan hp samsung j7 orisinil dan palsu.


IME android - Hard copy atau king kopy, kw smartphone samsung terbilang cukup banyak dan sulit di ketahui membedakanya, hal ini sangat merugikan bagi customer tentunya apabila kita membeli hp samsung galaxy prime yang palsu dengan bandrol hp samsung asli.
Pentingnya cara mengetahui produk samsung orisinil dan copy ini dengan keinginan bisa menjadi contoh pembeli smartphone semoga lebih teliti.
Samsung J7 ori

Samsung J7 Ori Vs Replika memang terlihat secara fisik hampir sama, bagi kita yang awam dalam dunia smartphone pastinya sangat gampang untuk terkecoh, kecuali bagi beberapa orang yang memang sudah biasa dipakai dengan meneliti dan memahami smartphone. 

Cara cek samsung J7 prime yang asli. 

Pastinya kita semua tidak mau tertipu dengan produk kw, kita bisa bayangkan apabila membeli produk dengan harga original tetapi di bandrol dengan harga original. Untuk menghindari hal tersebut salah satunya kita harus paham cara gampang mbedakan antara yang orisinil dan yang palsu.

Samsung J7 prime ini memang cukup laku di pasaran sehingga tidak sedikit pula para produsen kw memburu alasannya yaitu potensi penjualan yang bagus, nah apapun alasan para pembuatnya tetapi dasarnya kita sebagai konsumen akan sangat di rugikan apabila produk palsu di jual dengan harga yang orisinil atau original. 

Cara mengetahui samsung J7 Asli dan palsu. 

Harus jelih dalam membeli produk semoga kita sebagai konsumen tidak di rugikan, untuk bebwrapa point ini akan membantu anda sanggup membedakan antara hp samsung galaxy J7 orisinil dan yang palsu.

Cek Cpu atau Gpu perangkat. 

Untuk mengetahui samsun galaxy J7  orisinil bisa kita lakukan dengan mengecek cipset CPU perangkat, untuk smartphone J7 yang orisinil memakai Cipset Cpu Qualcomm MSM 8939 snapdragon 615,dengan di bekali kecepatan CPU octa-core 1,5GHz Cortex A-35 dengan pengolahan  grafis pada smartphone J7  memakai GPU Adreno 405.

Untuk tipe Samsung J7 2016 di bekali CPU snapdragon 617  dan GPU octa-core 1,6 GHz cortex-A35 dan kemampuan grafis Adreno 405. 
Untuk memastikan bahwa Hp samsung anda Asli atau yang type KW bisa anda cek dan samakan dengan type Cipset CPU Dan GPUnya apabila tidak sama maka kemungkinanya yaitu produk copy. 

Jaringan Supported pada samsung J7.

Selain dari segi cipset CPU atau GPU selanjutnya anda bisa memastikan lagi melalui jaringan yang di gunakan, pada samsung J7 orisinil sanggup di gunakan atau support jaringan 2G hingga 4G tetapi untuk produk Samsung KW biasanya hany sanggup beroperasi pada jaringan tertingginya hanya di 3G saja. 

Kepoin smartphone anda apakah Asli!!? 

Mengetahui hp samsung J7 orisinil atau palsu dengan cek IMEI. 
Ini cukup gampang dan tingkat akurasi tinggi pengecekan samsung galaxy J7 prime yang orisinil dengan yang copy,dengan melaksanakan pengecekan IMEI  Pada smartphone hanya dengan Dial nomor *#06# maka akan tampil IMEI pada layar smartphone samsung galaxy J7  anda. 
Lalu untuk yang tiruan? 
Untuk samrtphone samsung galaxy J7 yang palsu tidak akan sanggup merespon dengan dial number cek IMEI diatas, failed respon. 

Baca
Cara lock jaringan 4G pada Hp samsung J7 dengan mudah
Cara mengaktifkan Sidik jari pada Hp samsung J7 Prime

Cek Fitur koneksi Bluetooth samsung. 

Fitur yang sanggup di gunakan melaksanakan transfer file yang umum di miliki hampir seluruh smartphone ini bisa kita jadikan contoh untum cek orisinil atau asli. Nah untuk versi Bluetooth yang di gunakan pada samsung J7 orisinil memakai 4.1serta support dengan NFC yang sanggup membantu mengirim gambar super cepat hanya dalam hitungan detik. 

Nah untuk samsung galaxy J7 yang palsu tidak menyematkam fitur NFC nah dari situ kita bisa mengetahui kualitas dari masing - masing smartphone antara yang palsu dan yang asli. 

Perbedaan terdapat pada kamera utama. 

Ini ia yang agak membingungkan lagi pada samsung J7 yang orisinil dan yang palsu terdapat kamera utama 13MP dengan kemampuan f1/9 28mm autofocus, LED flash serta goe-tagging, touch focus dan face detection serta sanggup merekam video hingga 1080@30fps,bagaimana hasil jepretan kamera dari keduanya. Nah untuk hasil dari antara dua smartphone ini pastinya berbeda kualitas dengan begitu kita bisa membandingkan kualitas hasil jepretan antara yang orisinil dan yang palsu. 

Membedakan dari segi memory RAM dan Memori Internal. 

Ram pada smartphone samsung J7 yang palsu biasanya hanya memakai kapasitas kecil hanya 512MB-1GB saja, alasannya yaitu dengan harga jual yang murah pastinya fitur fiturnya di pangkas termasuk dari sisi RAM yang di berikan. Berbeda pada samsung galaxy J7 yang orisinil yakni memakai RAM yang cukup tinggi di bandingkan yang palsu. RAM Pada samsung J7 orisinil yaitu 1.5GB dan pada samsung galaxy J7  2016 mempunyai RAM 2GB yang memungkinkan sanggup mengoprasikan smartphone anda dengan cepat. 

Memory internal, nah perbedaan antara hp samsung galaxy J7 orisinil memiliki kapasitas memori internal 16GB Sehingga memungkinkan  penyimpanan file sanggup menyimpanan lebih banyak, sedangkan pada samsung J7 yang palsu hanya mempunyai kapasitas memori internal hanya 4GB,50% dibawah kapasitas memori internal smartphone J7 yang asli. 

Nah dari sekian banyak point trik android membedakan antara smartphone samsung J7 orisinil dan yang palsu saya harap kita bisa lebih waspada, sebagai antisipasi kemungkinan pembodohan. Sekian artikel perihal cara membedakan hp samsung j7 asli dan yang palsu. 




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post