Update, Perbedaan Samsung J7 Original Dan Kw [Akurat]

FAST DOWNLOADads
Download

Perbedaan samsung J7 Original dan Kw yang paling mudah.

IME android - Perbedaan hp samsung j7 orisinil dan palsu memang sedikit rumit,antara yamgvasli dan yang palsu secara ciri fisik hampir sama. Tetapi sebenaranya untuk mengetahui cara cek hp samsung j7 orisinil atau palsu apa bila sudah paham dengan triknya pastinya akam gampang dalam masa ngenali jenis smartphone orisinil atau palsu. 

Selain ciri fisik untuk untuk mengetauinya kita juga sanggup melaksanakan pengecekan dengan beberapa cara yang cukup mudah, ibarat dengan mengwtahui spesifikasi dari hardware masing masing dari keduanya. 

Pada artikel saya sebelumnya juga saya membahas perihal cara membedakan smartphone samsung J7 orisinil dan yang palsu, diantaranya dengan mengetahui spesifikasi dan membandingkan dari keduanya molai dari RAM, Kamera, memori internal, fitur Bluetooth, dan lainya yang bisa kita tarik kesimpulanya. 


Mengetahui hp samsung J7 Asli dan Palsu

Beberapa trik mengetahui untuk membedakan samsung j7 sanggup jadikan sumber pengetahuan anda, caranya gak ribet ribet sangat gampang dan saya yakin sesudah di baca dengan baik anda bisa membedakan samsung yang orisinil dan yang Kw. 

#Warna Hp samsung J7 original.

Ada tips paling sederhana untuk membedakan antara yang Ori dan Fake anda sanggup memastikan dari warnanya. Samsung J7 2016 di rilis dalam empat warna yang berbeda yaitu Samsung J7 warna Hitam, putih, emas, emas mawar sedangkan samsung J7 model th 2015 di buat dalam 3 warna, warna hitam putih dan emas. 
(!)Apabila hp samsung anda tidak berada diantara warna diatas maka keaslianya patut di pertanyakan, bisa di perkuat lagi dengan ciri - lain yang memperkuat samsung J7  orisinil atau Kw. 

antara yamgvasli dan yang palsu secara ciri fisik hampir sama Update, Perbedaan samsung J7 Original dan KW [akurat]
Warna Hp

# Periksa logo Samsung pada bab depan dan belakang. 

Samsung J7 mempunyai dua logo Samsung-satu berada di bab depan (di atas layar di tengah), dan satu di berada bab belakang (di bab tengah, namun lebih bersahabat ke bab atas daripada bab bawah). 
Logo seharusnya tidak memakai stiker, dan seharusnya tidak mengelupas ketika Anda menggosoknya, artinya logo tersebut bisa mita katakan bukan hasil cetak printing sablon :). 
antara yamgvasli dan yang palsu secara ciri fisik hampir sama Update, Perbedaan samsung J7 Original dan KW [akurat]
Cek logo

#Bandingkan telepon dengan J7. 


Produsen smartphone palsu cukup berilmu menciptakan ponsel mereka terlihat ibarat aslinya, tapi satu cara yang cukup gampang untuk mengecek yakni membandingkan ponsel Anda dengan model lain yang sama. 

Cobalah tes singkat ini: 

(!)  Cari dan tekan tombol di telepon. 

Apakah mereka berada di kawasan yang sama di kedua telepon? Apakah mereka mencicipi hal yang sama dikala ditekan? Tumpukan telepon di atas satu sama lain-apakah ukurannya sama? Hidupkan kecerahan pada kedua ponsel sampai maksimal. Apakah warna lebih berani pada satu sama lain?
Cek dimensi dan fitur

Untuk membedakan antara orisinil dan yang palsu selain dari segi firur dan aplikasi  anda juga bisa memperhatikan dari detail fisik keduanya, past ada perbedaan yang bisa kita lihat. Perhatikan tepi mereka samsung J7 palsu mungkin lebih tebal dari yang asli. 

# Menggunakan instruksi Samsung ke dalam dialer. 

Dengan melaksanakan dial memakai kede diam-diam ini sanggup menguak keaslian dari samsung J7, Samsung mempunyai beberapa "kode rahasia" yang sanggup Anda gunakan untuk pemecahan masalah. 
(!) Kode-kode ini seharusnya hanya bekerja pada telepon Samsung. 
Cara membedakan samsung J7 orisinil atau palsu memakai instruksi diam-diam cukup ketik instruksi berikut di dail hp anda. 

* # 7353 #: Sebuah sajian akan muncul, berisi beberapa pilihan Melody, Vibration, Speaker, Dimming, dll. Menu ini tidak akan muncul pada smartphone samsung J7 palsu. 

* # 12580 * 369 #: Anda harus melihat layar "Main version", yang menawarkan sekelompok nomor acak yang spesifik untuk telepon Anda. Jika ponsel Anda yakni Samsung, Anda akan melihat layar "Main version" ini.

 * # 0 * #: Anda harus melihat beberapa tombol persegi abu-abu (Merah, Hijau, Biru, Penerima, Getaran, dll) pada latar belakang putih. Sekali lagi, kalau tidak ada yang terjadi, ponsel ini bukan Samsung J7.
Kode rahasia

Cara membedakan hp samsung j7 original via cek imei. 

Baca
Cara flash Hp samsung J7 Via Odin

[!!] Kode unik yang menjadi salah identitas yang terdapat pada setiap smartphone tidak akan mempunyai kesamaan nilai. Temukan nomor IMEI 15 digit smartphone dan cara cepat untuk mengecek keaslian dari Samsung J7 yakni dengan menyelidiki IMEI-nya di situs pengecekan IMEI.
antara yamgvasli dan yang palsu secara ciri fisik hampir sama Update, Perbedaan samsung J7 Original dan KW [akurat]
Cek IMEI dial Nomor

 Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan nomornya: Dial * # 06 # dari J7. Begitu masuk ke simpulan #, IMEI akan muncul di layar (akan dikatakan "IMEI" sempurna di atas nomor tersebut). Carilah IMEI pada kemasannya, atau di bawah baterai. Anda harus menggeser epilog belakang dari J7 untuk mengakses baterai. Jika Anda membeli online J7, tanyakan pada penjual (jika Anda membeli secara online) untuk memberi nomor Anda.

[!!] Cara mengetahui hp samsung orisinil melaui cek IME J7 secara online dengan mengunjungi website IMEI di http://www.imei.info. Melalu web tersebut anda bisa mendapat info keaslianya j7. Anda tidak memerlukan akun pengguna atau kata sandi untuk memakai alat ini hanya dengan ketik IMEI. 
antara yamgvasli dan yang palsu secara ciri fisik hampir sama Update, Perbedaan samsung J7 Original dan KW [akurat]
Cek IMEI 

Selanjutnya Klik "Check" untuk melihat jadinya apakah orisinil atau palsu. Diasana Anda akan melihat banyak info perihal smartphone,  perhatikan kata "Samsung" di sebelah "Merek." Jika tidak, ponsel bukanlah produk Samsung yang orisinil maka tidak akan muncul. 
antara yamgvasli dan yang palsu secara ciri fisik hampir sama Update, Perbedaan samsung J7 Original dan KW [akurat]
Cek IMEI online
Cara cek keaslian hp samsung j7 prime atau 2015 ini bisa jadikan rujukan mengetahui apakah hp anda original atau hp copy, terlebih lagi menjadi teladan ketika anda akan membeli hp samsung second.

Apakah cara ini hanya untuk samsung j7 saja?? 

Untuk pengecekan smartphone melalui IMEI tidak hanya berlaku untuk samsung j7 saja, melainkan anda bisa cek smartphone  samsung yang lainya juga melaui www.imei.info.

Sekian dari saya untuk trik cek hp samsung j7 orisinil atau palsu, agar bermanfaat untuk orang banyak dan mengakibatkan kita sebagai konsumen jelih dalam membeli produk. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post