Update, Cara Mengaktifkan Sidik Jari Samsung J7 Pro - Prime

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mengaktifkan dan reset fingerprint samsung J7 Pro dan Samsung J7 Prime. 


IME android - Fingerprint yaitu fitur yang sekarang banyak di miliki smartphone memungkinkan pemggunanya melindungi keamanan dari tangan yang jahil. Untuk sanggup memakai keamanan ini pengguna harus melaksanakan pemgaktifan terlebih dahulu alasannya hal ini tidak serta merta aktif begitu saja. 

Mengapa harus setting mengaktifkan sidik jari? 
Cara mengaktifkan dan reset fingerprint samsung J Update, Cara mengaktifkan sidik jari Samsung j7 pro - prime
Sidik jare

Fitur fingerprint  tidak akif secara otomatis tanpa di setting oleh pemiliknya alasannya sifat fingerprint  yaitu sensitif, artinya saat fingerprint sudah di aktifkan smartphone membutuhkan rekam sidik jari pemiliknya dan tidak sanggup di kanal sidik jari lain selain fingerprint yang terekam di samsung j7 anda. 

Samsung j7 prime slah satu smarphone terbilang mempunyai spesifikasi yang cukup baik, kita bisa lihat dari RAM 3GB yang memungkinkan sanggup melakuan segala pengoprasian dengan cepat dan baik. Baterai dengan kapasitas 3600mAh menciptakan pengguna tidak perlu bolak baling melaksanakan carging dengan daya yang sangat cukup di gunakan seharian. 

Kemudian bagaimana dengan prosesor yang di gunakan pada samsung J7? 


Samsung J7 menggunakan prosesor octa-core 1.9GHz dan kamera yang sanggup menghasilkan gambar yang sempurana dengan lensa 13MP dengan kemampuan f1.7 flash selfi keren banget bukan... 
Untuk jaringan sendiri samsung j7 memakai 4G LTE dengan begitu pengguna sanggup melaksanakan acara kanal internet tanpa lemot, terlebih lagi memeori internal yang di sematkan didalamya 16/32 GB sangat cukup untuk menyimpan banyak sekali file penting para penggunanya. 
Cara mengaktifkan dan reset fingerprint samsung J Update, Cara mengaktifkan sidik jari Samsung j7 pro - prime

Cara Praktis Mengaktifkan dan Menambah Fingerprint J7 Pro dan J7 Prime Terbaru. 

Baca
Cara membedakan samsung J7 Aslidan palsu
Cara flash hp samsung J7 via Odin

Cara mengaktifkan fingerprint  pada samsung J7  gampang ko, hanya dalam waktu singkat kita sanggup mengamankan smartphone dengan kondusif dari kanal yang tidak anda inginkan. Berikut caranya :

Pertama silahkan anda ke sajian pada smartphone anda lalu menuju ke “Settings » Lock Screen & Security » Fingerprints”.

Kemudian di tampilan “Set up Fingerprint Security”, pilih “PIN”.

Silahkan anda buatlah PIN  terlihat bih dulu yang gampang diingat berfungsi sebagai backup saat terjadi fingerprint J7 Pro dan J7  Prime terjadi eror atau sulit memidai sidik jari kalian.

Kemudian akan muncul keterangan “Place finger on Home key” selanjutnya tempelan dan angkat jari anda beberapa kali hingga indikator menjadi 100%.

Apabila sudah maka akan muncul keterangan “Succes” atau “Berhasil” maka smartphone anda sudah berhasil melaksanakan setting Fingerprint  atau mengaktifkanya.

Setelah semuanya sudah berhasil mengaktifkan sesuai dengan langkah diatas, silahkan test balasannya dengan mengunci samsung j7 anda lalu mengaktifkan kembali dengan kanal fingerprint. 

Mudah bukan melaksanakan mengaktifkan sidik jari pada samsung J7 dengan begitu smartphone bisa kondusif dari pemgintai yang suka mengintip isi smartphone. 

Sekian trik android  sederhana untuj samsung J7,semoga bermanfaat. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post