Update, Cara Membedakan Hp Samsung Orisinil Dan Hdc Tepat!!

FAST DOWNLOADads
Download

Cara membedakan HP Samsung Ori dan HDC. 

IME android -  Pada artikel. Kali ini akan membahas perbdaan antara hp samsung HDC dan Original,perbedaan yang paling mencololok pada smartphone antara orisinil dan copy yang sebenaranya yaitu pada kepingan hardware atau komponent, tetapi sayangnya untuk memastikan komponent dalam kita harus membongkar terlebih dulu.

Apa kita bisa bedakan secara visual di kepingan luar?? 

 Kali ini akan membahas perbdaan antara hp samsung HDC dan Original Update, Cara membedakan hp samsung Asli dan HDC Tepat!!
Perbedaan dari hp samsung HDC dan yang orisinil secara mencolok sanggup kita lihat pada kepingan tombol home, jarak antara tombol home dan layar terlihat begitu renggang kebawah. Gambar diatas yaitu model Smasung Hdc S4 yang mempunyai kualitas rendah. 
Terlihat juga dari logo Samsung lebih besar di bandingkan dengan yang original, pada yang HDC terlihat logo samsung di tutup memakai sticer karen akan memudar logo tersebut saat di garuknya. 

Bukan haya itu dari sisi batera juga hanya mempunyai kapasitas 2600mAh sebab secara umum dimensi smartphone HDC mempunyai ukuran cenderung lebih kecil. 

Type perbedaan samsung s4 hdc dan ori dengan membandingkan dari produk samsung hdc dengan kualitas rendah menyerupai diatas tergolong mudah. Karena banyak hal yang sangat berbeda antara yang orisinil sehingga secara kasat mata pun kita bisa menilai antara produk samsung orisinil dan Kw. 

Bagaimana dengan samsung HDC dengan yang lain? 
 Kali ini akan membahas perbdaan antara hp samsung HDC dan Original Update, Cara membedakan hp samsung Asli dan HDC Tepat!!

Ini yaitu real deal. Gambar di atas memperlihatkan salah satu klon 1: 1 terbaik di pasaran. Temui Legenda HDC Galaxy S4. Smartphone HDC tidak diragukan lagi merupakan pembuat kloning terbaik dari smartphone Samsung. Seperti yang Anda lihat, ini identik dengan samsung S4 orisinil dari citra umum,anda niscaya akan menyampaikan dari gambar tersebut ASLI. 


Perbedaan samsung hdc dan original begitu sulit?? 


Samsung HDC yang cukup baik sulit di kenali secara visual saja dengan layar di lapisi beling kita tidak sanggup memastikan dengan menggaruk kepingan logo samsung, dengan lebar layar 5" dan rombol home yang sempurna pada panel sesuai dengan aslinya dan panel belakang mempunyai pola yang persis dengan aslinya.

Pada versi HDC ini secara dimensi sama persis dengan samsung S4 Aslinya bahkan dari segi keuntunganya pada versi ini sanggup memakai baterai type original samsung.

Meskipun dimensinya sama jenis plastik yang do gunakan pada Samsung HdC BErbeda dengan aslinya, untuk membedakan samsung HDC versi ini terdapat pada hardware spesifikasinya.

Hp smartphone HDC tidak akan memperlihatkan kualitas terbaiknya, dengan  harga jual murah!! 

Di Sisi Perangkat Keras Semuanya berbeda dan murah.

Sebagian besar smartphome samsung S4 HDC/copy memakai prosesor Mediatek yang mempunyai clock 1.2Ghz, meskipun quad core atau chip dual core, arsitekturnya yaitu Cortex-A7.
Berdampingan harga yang relatif mueah di bandingkan dengan samsung orisinil maka produsen HDC terang tidak akan menyuguhkan jualitas dan spesifikasi yang sama persis sebab dengan harga jualnya. 

Untuk di gunakan sehari hari sesungguhnya spek HDC tidak lah jelek tetapi masalahnya tiba saat di gunakan saat bermain game grafis berat dan multu tasking berat. 

Bagaimana dengan Memori internal dan RAM pada samsung HDC! 

Selain membedakan samsung orisinil dan yang palsu dari segi CPU dan GPU yang di gunakan kita juga bisa perhatikan dari sisi RAM yang di sematkan. Memori internal biasanya untuk produk HDC di batasi hingga 8GB atau biasanya 4GB  dan yang sanggup di gunakan hanya setengah dari kapasitas yang sanggup di terusan pengguna. 

RAM yaitu 1GB di sebagian besar pada smartphone samsung S4 tetapi aplikasi terinstal AnTuTu yang sudah terinstal memperlihatkan nilai yang berbeda. 

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, copy terbaik dibentuk oleh produsen ponsel China HDC. Jika Anda berkunjung ke situs HDCMobiles.com, Anda sanggup melihat bagaimana segala sesuatunya bekerja. 

Gambar berikut ini diambil dari website mereka.
 Kali ini akan membahas perbdaan antara hp samsung HDC dan Original Update, Cara membedakan hp samsung Asli dan HDC Tepat!!

Berapa perbedaan samsung hdc dengan yang asli

Memang komplex membahas perihal perbedaan antara perbedaan samsung hdc dengan original yang memang membingungkan kita sebagai orang awam. 
Sperti dari segi memori yang hanya 4GB tetapi pada sistem tertulis 16GB. 

Terdapat stiker Super AMOLED di telepon akan menipu Anda sebab mengira itu benar-benar mempunyai panel AMOLED. Memang tidak tanggung untuk produk HDC Layarnya sesungguhnya yaitu sebuah pannel 5 "720p IPS tetapi lagi lagi di info sistem, ini memperlihatkan 1080p. 

WIDIHHH.. TIDAK HANYA ITU!! 

Perbedaan hp samsung hdc dan ori apabila kita teliti terus memang banyak, kita lihat lagi baterai yang di gunakan pada produk HDC menujukan kapasitas 2600mAh untuk S4 tetapi untuk kenyataanya tidak hingga segitu. 
Untuk berat batrerai S4 Sekitar 70g sementara baterai pada samsung S4 yang palsu hanya mempunyai berat 40g.

Kamera pada smasung HDC mempunyai hasil jepretan yang kurang baik pastinga di bandingkan dengan yang asli. Dari sisi software, kebanyakan kloningan Android menjalankan 4.2.2 untuk memastikanya anda bisa cek di smartphone anda di sajian setting dan lihat versi OS yang di gunakan. 

Sekarang anda sudah tau bukan cara membedakan hp samsunf HDC dengan yang Asli! 

 Kali ini akan membahas perbdaan antara hp samsung HDC dan Original Update, Cara membedakan hp samsung Asli dan HDC Tepat!!

Smartphone HDC ini di produksi supaya sanggup bekerja dengan aba-aba Samsung menyerupai * # 0 * # tapi cobalah untuk melihat apakah semua fungsi bekerja dengan aba-aba uji LCD ini. Salah satu untuk mengetahui samsung HDC tau original denga aba-aba belakang layar tersebut dan lihat kesudahannya apa kalau orisinil akan muncul pengetesan LCD menyerupai di bawah. 

Cek demgan aba-aba belakang layar samsung Original atau HDC. 

Coba cek memakai aba-aba belakang layar di bawah, apabila bekerja maka hp samsung anda yaitu original.salah satu trik android  memakai aba-aba belakang layar ini cukup simpel cukup dengan melaksanakan dial nomor, cek berikut..

*#1234# (View SW Version PDA, CSC, MODEM)
*#0*# (General Test Mode) 
*#12580369# (SW & HW Info) 
*#197328640# (Service Mode) 
*#0228# (ADC Reading) 
*#32489# (Ciphering Info) 
*#232337# (Alamat Bluetooth ) 
*#232331# (Mode test Bluetooth) 
Cukup ketik pada dialing nomor pada smartphone anda satu persatu aba-aba diatas. 

Dari layar Anda juga bisa mengidentifikasi replika dan untuk itu Anda harus mempunyai pengetahuan perihal layar AMOLED. ambil gambar ini untuk sebuah contoh.
 Kali ini akan membahas perbdaan antara hp samsung HDC dan Original Update, Cara membedakan hp samsung Asli dan HDC Tepat!!

Layar AMOLED mempunyai warna yang dalam dan klon dengan LCD TFT normal atau LCD IPS mempunyai warna cerah keputih-putihan. Anda juga bisa mengecek ponsel Samsung dengan micro USB Jig. Satu jig terhubung ke telepon Anda (Telepon harus dimatikan sebelum menghubungkan jig) dan menghidupkan telepon ke mode Download. Jika tidak bisa mendownload mode itu yaitu replika.

 Kali ini akan membahas perbdaan antara hp samsung HDC dan Original Update, Cara membedakan hp samsung Asli dan HDC Tepat!!

Seperti apa yang sudah aku tulis diatas terkait versi android yang di gunakan pada samsung.


Dan beberapa replika memperlihatkan versi Android sebagai yang terbaru namun nomor build-nya memperlihatkan apa yang benar-benar terpasang. lihat gambar di atas Versi Android yaitu Android 4.2.2 namun nomor buildnya yaitu GINGERBREAD.25KJB yang berarti menjalankan versi Android 2.3.x. 

Akhirnya dengan melepas epilog belakang Anda bisa melihat replika menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Catatan: Sebagian besar klon HDC hadir di bawah pernyataan produsen "Made in Korea By Samsung" tapi bahasa China asli.
 Kali ini akan membahas perbdaan antara hp samsung HDC dan Original Update, Cara membedakan hp samsung Asli dan HDC Tepat!!


Cara mengetahui samsung orisinil atau hdc sebenaranya cukup banyak bukan?  Semoga bermanfaat artikel aku untuk kita semua,menjadi lebih waspada sebagai konsumen..tentunya trik membedakan diatas bisa anda terapkan hampir pada semua produk smartphone samsung. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post