Update, Cara Mengatasi Samsung J3 Lemot Cepat Panas Dan Virus [98.9%Ampuh]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mengatasi samsung J3 lemot ampuh.

IME android - Samsung J3 cepat panas atau lelet jangan terburu emosi atau memponis dengan di flash ulang. Memang benar salah satu cara mengatasi smartphone yang lemot, cepat panas yaitu dengan melaksanakan flashing, akan tetapi hal tersebut yaitu langkah terahir yang sanggup kita tempuh.

Apapun problem smartphone anda untuk mengatasinya harus dari penyebabnya. 


Sebelum beranjak ke penyebab hp samsung J3 lemot alangkah baiknya kita lihat terlebih dulu spesifikasi / review dari samsung j3 pro. Dengan di bekali RAM 2GB kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP memingkinkan kita melaksanakan selfie dengan hasil yang jernih. 


Kamera utama yang tidak di ragukan lagi hasil jepretan dari samsung J3 menciptakan pengguna puas akan hal ini. 


Prosesor Quad-core dan memori internal., 16GB memungkinkan pengguna sanggup menyimpan banyak file dan melaksanakan aktifitasnya deng multi tasking yang di dukung prosesor yang cepat. 



Kelebihan pada Samsung Galaxy J3 Pro secara singkat. 

Jaringan yang di dukung dengan 4G LTE sanggup melaksanakan acara internet super cepat tanpa kendala serta di lengkapi Konektivitas GSM/CDMA (optional). 

BagianLayar dengan dimensi 5.0 inci super AMOLED menjadi pujian tersendiri dan memakai versi android lollipop. 


Seperti yang sudah saya katakan bahwa di bekali Processor Quad-core 1.2 GHz menjadi dapur pacu dari smartphone samsung j3 pro, dengan kemampuan multi taskingnya dan di dukung RAM 2 GB mengakibatkan respon semakin cepat tanpa ada kata lambat. 


Bukan berhenti hingga disana saja memori internal 16 GB tersedia pada smasung J3 Pro dan mendukung microSD up to 128 GB
Baterai Removable mempermudah penggunanya dalam segala hal yang berkaitan dengan baterai termasuk penggantian baterainya sendiri, dengan kapasitas 2.600 mAh jadikan penggunanya bisa lebih usang dalam melaksanakan aktifitasnya bersama samsung j3 tanpa takut kehabisan daya. 


Kekurangan Samsung Galaxy J3 Pro


Membahas perihal kekurangan pada smartphone ini salah satunya Belum ada perlindungan layar, Resolusi layar standar adapun pada J3 lemot /lelet yaitu salah satu kemungkinan dari faktor yang di timbulkan oleh acara penggunanya. 

 cepat panas atau lelet jangan terburu emosi atau memponis dengan di flash ulang Update, Cara mengatasi samsung J3 lemot cepat panas dan virus [98.9%AMPUH]

Cara mengatasi Samsung J3 lemot/lelet.

Dengan spesifikasi di atas artinya sudah terperinci secara umum mumpuni untuk melaksanakan beberapa kiprah yang standar, adapun beberapa aplikasi berat bisa di tangani oleh J3.


Penyebab dan cara mengatasinya..


#Terlalu banyak aplikasi, menciptakan kimerja smartphone melemah sebab akan di paksa mengerjakan menjalankan aplikasi yang terinstall di smartphone, terlebih lagi smartphone banyak di install aplikasi game yang membutuhkan grafis tinggi..  Selain lemot juga hp menjadi cepat panas.
Cara mengatasinya cukup gampang sebaiknya unistall aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi, memakai kanal internet secara terus menerus menyerupai game online, social media terlalu banyak terinstall bisa di kurangi.

#Media penyimpanan sudah penuh, selain terlalu banyak aplikasi juga tidak lepas dari media penyimpanan yang ikut menyumbang hp samsung anda menjadi lemot / lelet. Untuk penyimpanan file saya rekomendasi kan di simpan pada external storage jangan di memori internal. Selain meembuat hp menjadi melemah juga berpotensi data anda hilang ketika melakulan flash.


# Hp terkena virus, penyebab hp samsung anda lemot atau sering lag bisa jadi terkena virus, hal ini sangat mungkin mengingat android anda terhubung ke internet dll, cara mengatasinya bisa dengan menginstall anti virus yang tepat. 

Untuk kemungkian dari penyebab samsung menjadi lemot yaitu kemungkinanya cukup banyak tetapi kali ini kita fokus dengan cara mengatasinya, berikut trik dan tips  cara mengatasinya. 

# RAM pada smartphone kapasitasnya masih rendah, jangan berfikir yang lain dulu penyebab dari hp samsung yang lemot atau hp apapun. Fungsi RAM ini sangat terkenal nting dan menghipnotis kecepatan proses pada smartphone artinya semakin besar RAM pada smartphone maka kecepatan yang di hasilkan semakin cepat, nah sebaliknya jikalau kapasitas RAM kecil maka semakin lelet pengoprasian smartphone. 

#Tampilan dan louncher, pengaruhnya cukup tinggi terlebih lagi dengan spesifikasi yang rendah pada smartphone dan penggunan widget serta louncher berat menjadi penyebab hp anda lelet. Cara mengatasinya dengan hindari penggunan wiget berlebih dan gunakan louncher standart. 

#Cara mengatasi Hp samsung J3 extream. 


Kedengaranya horor..!  Cara extream disini gak ngeri ngeri amat ini sekedar perumpamaan saja, tapi menuntaskan problem pada smartphone yang mengalami aneka macam problem terkait dengan aplikasi/os. 

Sebelum menggunkan teknik ini pastikan anda sudah menerapkan cara diatas! 

Kenapa di beri kiasan exteram!? 

Dengan trik android  berikut ini terbilang extream sebab mempunyai resiko dengan mengikuti tutorial mengatasi lemot pada smartphone ini. Bukan hanya pada smartphone lemot saja yang bisa diatasi tapi aneka macam problem pada hp samsung anda akan teratasi dengan sempurna. 

>> Hp samsung kena virus, cepat panas, sering lag, sinyal bermasalah, banyak iklan bermuculan, dan banyak lagi yang bisa diselesaikan. 
>> Hp samsung J3 anda sering eror?  Solusi terbaik ini selain menuntaskan problem diatas juga sanggup memperbaiki kodisi smartphone eror, not responding, sering restart  sendiri. 
>>Apa maksud dari extream disini!??  Bikin ngeri ngeri sedap jikalau kita menyebutkan dengan cara exteram, kenapa saya menyampaikan extream  disini.. Nah alasanya yaitu ketika anda melaksanakan cara ini maka anda akan menemui beberapa resiko. 

Apa resiko yang akan di terima, dengan mengatasi smartphone samsung J3 dengan teknik ini. 

>> Data yang ada pada internal storage samsung anda akan hilang terhapus secara permanent. 
>> Seluruh aplikasi yang telah terinstall di smartphone anda akan hilang tanpa kecuali, hanya ada aplikasi standart. 
>> Kehilangan data akun - akun yang sudah terdaftar pada smartphone (kecuali anda inggat user name dan password  dari masing masing akun) 

Nah banyak sekali resikonya, bahkam resiko diatas terbilang sangat merepotkan dan membingungkan. 

Apa bisa di tekan resikonya, sebab banyak hal penting yang ada pada samsung J3 kita. 

Untuk resikonya bergotong-royong bisa kita tekan dengan cara backup seluruh data yang ada pada smartphone, menyerupai backup file, backup contact melalui pindahkan semua file yang ada pada memori internal ke memori external maka akan aman. 

Baca : 

Cara backup kontak / No ke SD CARD tanpa aplikasi. 
2 Cara backup semua aplikasi Hp android dengan cepat. 

Nah anda sudah tidak pelu kuatir lagi untuk kehilangan hal penting yang ada pada samsung, dengan memakai cara backup diatas anda sudah hening setenang di pinggir pantai. 


Setelah anda setenang di pantai dan sudah melaksanakan "Cara mengatasi Hp samsung J3 Lemot diatas"  tetapi di anggap tidak menjawab permasalahan pada smartphone anda maka bisa kita lanjutkan dengan cara yang extream berikut. 


Anda tidak jumping baca??  Bahaya..lihat trik diatas yang harus anda ketahui. 


Berikut caranya, ada dua cara yang sanggup anda lakukan mengatasi permasalahan lemot, lag, kena virus dan lainya. 


#Factory reset, dengan melaksanakan factory reset maka hp anda 99% akan kembali normal tanpa mengalami lemot, lelet, terbebas dari virus, dan bersih. Kecepatan pada smartphone samsung J3 pro anda kembali menyerupai hp gres beli. 


Dasyat bukan..  Kecepatanya kembali normal menyerupai hp baru!!  Cara factory reset /mengembalikan ke pengaturan pabrik nya gimana?



Cara factory reset pada smartphone samsung J3  ada dua (Hard reset). 

Di IME android cara mengatasi smartphone samsung lemot di kupas secara detail dan tegas, semua caranya di jelaskan molai dari cara gampang hingga cara yang exteram, apabilasemua cara ini sudah anda lakukan tetapi tidak membuahkan hasil berarti kesimpulanya yaitu "Samsung J3 anda bermasalah pada Hardware bukan pada software"  artinya kemungkinan besar penyebabnya yaitu kerusakan pada komponen smartphone anda. Dan berikut cara ecxtreamnya. 

# Yang pertama dengan cara factory reset  melalui sajian fitur yang ada pada smatphone langsung. 


Masuk ke sajian utama smartphone samsung anda, kemudian pilih Pengaturan /setting menyerupai tampilan di bawah ini. 



 cepat panas atau lelet jangan terburu emosi atau memponis dengan di flash ulang Update, Cara mengatasi samsung J3 lemot cepat panas dan virus [98.9%AMPUH]
Backup and reset
Selanjutnya akan tampil sajian pengaturanya menyerupai diatas, kemudian pilih "Backup and reset". 
Setelah menentukan backup and reset kemudian anda akan menemukan tampilan halaman menyerupai di bawah ini, 
 cepat panas atau lelet jangan terburu emosi atau memponis dengan di flash ulang Update, Cara mengatasi samsung J3 lemot cepat panas dan virus [98.9%AMPUH]

Kemudian silahkan anda pilih "Factory reset"  dan di lanjutkan "Reset my Device"  dan setelh itu tunggu beberap ketika hingga samsung anda restart  dan meminta anda melaksanakan konfigurasi hp anda menyerupai hp baru..  Dan selesai..  Hp anda kembali normal menyerupai hp baru. 


#Yang kedua melalu recovery mode. 

Cara mengatasi smartphone samsung bermasalah pada software tanpa flash sekaligus mengatasi smartphone lemot, kena virus mengatasi bootloop dengan mudah. Cara extream ini dengan cara hars reset melalui revovery mode, cara ini biasanya di lakukan pada smaryphone bootloop, lag berhenti di logo cara ini menjadi langkah yang paling sederhana dan mudah. 

Cara hard reset Samsung Galaxy J3 Pro dengan mudah. 

Pertama silahkan pastikan Samsung Galaxy J3 Pro mempunyai kapasitas daya baterai minimal 50% Persen

Selnjutnya matikan Samsung Galaxy J3 Pro dan nyalakan kembali dengan menekan tombol Tombol kombinasi" Volume Up + Home + Power" (apabila sudah muncul logo samsung silahkan lepas tombol power, sementara jari masih menekan tombol "Home + Volume Up". 

Setelah berhasil masuk recovery mode tampilanya menyerupai berikut. 
 cepat panas atau lelet jangan terburu emosi atau memponis dengan di flash ulang Update, Cara mengatasi samsung J3 lemot cepat panas dan virus [98.9%AMPUH]
Recovery mode 

Kemudian gunakan tombol volume up - volume down untuk navigasi naik dan turun, serta tombol power untuk menentukan "pilih" 

Selanjutnya silahkanpilih wipe data/factory reset, kemudian  Pilih yes -- delete all user data dan Tunggu hingga proses recovery mode selesai. 
Setelah sudah selesai yang terakhir pilih reboot system now.

Hp anda akan kembali ke kondisi sehabis pabrik, semua data dan aplikasi menyerupai yang saya katakan di atas akan hilang.. Ikuti langkah konfigurasi pemulihan dan pendaftaran hingga selesai. 

Nah sekian cara mengatasi smartphone samsung lemot tanpa flash, samsung j2, samsung J7, j5a semua varian.. Cara ini berlaku. 


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post