Update, 4 Cara Membedakan Baterai Hp Ori Dan Kw /Palsu Paling Akurat

FAST DOWNLOADads
Download

Cara membedakan baterai smartphone Ori dan Kw.

IME android -  Artikel saya kali ini akan membahas cara membedakan baterai hp ori dan kw ,dan mirip yang kita tau bahwa Salah satu komponen pada smartphone yang cukup fital ini memang aneka macam tiruanya (baterai) secara fungsi baterai ini tidak main main alasannya yaitu tanpa baterai maka smartphone anda tidak sanggup di gunakan semestinya.

Ini bahu-membahu bukan permasalahan sulit untuk cara membedakan baterai hp ori dan palsu namun banyak dari kita yang belum tau alasannya yaitu sanggup kita lihat di pasaran maraknya baterai kw bertebaran bahkan secara kemasan mirip dengan yang orisinil sehingga kadang pembeli galau dengan perbedaanya.

Tips membedakan baterai hp Ori dan KW pada semua merek secara umum sanggup kita katakan sama ,molai dari kemasan,hologram dari baterai tersebut,kapasitas baterai,sampai daerah anda membeli baterai.Namun pada gambar yang akan saya berikan merupakan salah satu pola perbedaan antara baterai orisinil dan palsu dari samsung.

Sebelum kita beranjak ke cara bedain baterai palsu dan yang original dikala ini sanggup anda lihat di sekitar kita daya tampung baterai dikala ini di desain dengan kapasitas yang besar.
Kapasitas baterai dikala ini sangat luar biasa hingga 4000mAh tetapi permasalahanya yaitu ketika kita akan mengganti baterai ternyata tertipu dengan baterai plasu, artinya bukan original walaupun secara fungsi sama saja akan tetapi biasanya baterai kw kualitasnya sanggup kita katakan rendah dan terlebih lagi daya tampung yang tertera tidak sesuai dengan faktanya.
Kita kadang galau dengan kondisi baterai gres atau ketika akan membeli baterai gres menjadi ragu akan keaslianya alasannya yaitu untuknmembedakan baterai original perlu pengetahuan, perbedaan baterai hp ori dan kw bahu-membahu sanggup kita pahami biar dikala membeli baterai tidak keliru.

Tips membedakan baterai smartphone orisinil dan palsu.

# Lihat dan teliti stample pack /packing. 

Tips untuk membedakan baterai original dan kw yang pertama kita harus pahami pada stampel pack atau bungkusnya, meskipun dikala ini banyak baterai KW mempunyai kualitas anggun tetapi bukan berarti itu yaitu original. 

Untuk packaging baterai yang orisinil biasanya terdapat hologram khusus atau stample kusus dari diatributor resmi atau produsen yang resminya. Hal ini pastinya menyesuaikam dengan kondisi merek hp yang anda miliki.

#Yang kedua dari harga.

Kita menginginkan baterai yang murah meriah tapi original,.. Ayolahhh...  Realistis gaes..  Sebenarnya gampang saja untuk membedakan baterai hp android yang orisinil dan palsu,anda sanggup kenali dari segi harganya. Faktanya yaitu tidak ada hp android ori atau orisinil harganya relatif mahal, untuk itu sebelum anda membeli baterai anda sanggup teliti harga dari baterai tersebut untuk menyakinkan anda bahwa produk yang akan anda beli yaitu ori.

Apa itu cukup?  Tentu tidak alasannya yaitu bukan mustahil mereka penjual baterai palsu malah memakai harga baterai ori, nah untuk itu lebih disarankan untuk membeli baterai samrtphone anda di grai resmi /dealer resmi sesuai merk hp anda.

#Pahami dan kenali text label pada baterai.

Cara membedakan baterai hp yang orisinil dan palsu tidak berhenti hingga di sana saja, tetapi anda harus memahami label pada bateri yang orisinil dan palsu, dari warna dan penuliasan antara ori dan kw pastinya berbeda.
Sperti ciri ciri baterai samsung orisinil yang sanggup di bedakan menurut teks pada label baterai sanggup anda lihat pada gambar di bawah.
Cara membedakan baterai smartphone Ori dan Kw Update, 4 Cara membedakan baterai hp ori dan kw /palsu Paling akurat
Baterai samsung
Dengan melihat dari gambar diatas kita sanggup menyimpulkan bahwa salah satu diantaranya yaitu palsu, yang satu menyatakan buatan jepang dan yang satu lagi buatan korea. Dan sayangnya samsung sendiri berasal dari korea,artinya apabila ketemu produk dengan label mirip diatas maka sanggup di simpulkan bahwa untuk yang buatan jepang yaitu kw.

# Yang ke empat membedakan dari hologram. 

Ini cukup penting untuk membedakan antara yang orisinil dan palsu pada baterai smartphone, untuk ciri ciri hologram sendiri bergantung pada merek hp yang anda miliki. Seperti pada hp samsung biasanya terdapat hologram "SEIN"  Menjadi salah satu ciri bahwa baterai tersebut yaitu asli.

Tetapi hal tersebut belum 100% alasannya yaitu pada hologram pada baterai yang palsu samsung sendiri biasanya di lengkpi hologram SEIN juga  tetapi perbedaanya lebih blur dan yang orisinil lebih teges dan berkilau.

Nah sekedar mengingatkam untuk trik ini semoga bermanfaat dan hati hati dalam membeli produk, jangan hingga tertipu.. Sekian dulu artikel saya wacana "tips membedakan baterai smartphone orisinil dan kw".

Demikian artikel saya di imeandroid.com membahas wacana 4 cara membedakan baterai hp ori dan kw yang paling gampang di pahami.Terimakasih

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post