Update, Cara Mempercepat Koneksi Internet Hp Android Dan Penyebab Internet Lemot

FAST DOWNLOADads
Download

Tips Jaringan internet hp android jadi lebih cepat


IME android -  cara mempercepat koneksi internet hp android menjadi lebih stabil, internetan pake hp android lemot meskipun hp anda sudah support jaringan 4G tetapi ketika sedang browsing loading nya lama..  Hadeh.,cara memepercepat koneksi internet bekerjsama sederhana sekali yang akan saya bagikan disini sanggup dilakukan pada hp android yang sudah di root ataupun belum root.


Internet menjadi sebuah kebutuhan di jaman teknologi yang canggih ketika ini koneksi internet sangat penting, aktifitas sehari hari - pun sudah tidak pernah lepas dari internet.

Sebelum membahas perihal cara mempercepat internet hp android lebih jauh kita harus paham beberpa faktor yang sanggup mempengaruhi perofrma perambahan .

Permasalahan yang menjadikan internet di hp anda lambat.


  • Koneksi tidak stabil-Hp anda terkena virus 
  • Chace menumpuk memenuhi memori hp anda. 
  • Jaringan internet anda masih belum update ke yang terbaik (4G).  
  • Terlalu banyak aplikasi pada hp anda yang terhubung pada internet. 



Bukan hanya untuk axis, indosat, telkomsel, xl ataupun apapun tetapi untuk seluruh provider ketika mengalami dilema sanggup saja internet pada smartphone anda menjadi lemot /lambat,berikut beberapa cara mengatasi hp android internet lambat.
Sebagian besar yang telah saya sebutkan diatas sangat mempengaruhi komeksi atau kecepatan internet pada smartphone anda, tetapi jangan kuatir ada cara mengatasinya dengan gampang dan tanpa aplikasi.


Cara mengatasi internet lemot pada hp android tanpa root. 

# Pastikan anda memakai jaringan terbaik dan wilayah yang ANU. 

Ini mungkin balasan yang anda cari perihal cara mengatasi internet pada hp android yang lemot.untuk itu apabila anda mengalami internet lambat pastikan area di tempat anda sudah terjangkau jaringan internet atau mempunyai kualitas sinyal yang baik.

Trik android mengatasi internet lambat ini bekerjsama tidak perlu melaksanakan apa apa, hanya pastikan saja sinyal di tempat anda elok /kuat tetapi jikalau sudah elok masih lambat maka cek di bawah ini.

# Menggunakan browser yang ringan. 


Selain sinyal juga harus di perhatikan kalau mau internet anda cepat dan loading tidak usang maka saya sarankan untuk menentukan browser yang ringan dan clean dari maleware atau iklan.


Anda sanggup memakai browser yang ringan dan cepat menyerupai opramini atau bing tetapi daripada anda harus instal coba deh anda hapus histori atau chace pada browser anda.


Hindari browser yang banyak iklan alasannya yakni dengan menyerupai itu anda juga sudah menghemat kuota, iklan iklan yangvbermunculan pada browser memaksa penggunaan kota internet anda.


Cara mempercepat internet tanpa root bekerjsama gampang ko.. Selanjutnya silahkan trik berikutnya.


# Aplikasi yang berjalan silahkan di tutup. 


Meskipun smartphone ketika ini sudah sangat canggih dengan multi tasking yang sudah canggih tapi dalam hal ini aplikasi yang berjalan pada latar belakang yang terhubung pada internet sanggup menghambat kinerja / koneksi internet menjadi lambat. Bukan hanya kuota anda menjadi boros tetapi dari sisi lain juga mengkonsumsi daya sehingga baterai anda juga menjadi boros.


Tipsnya : Tutup aplikasi yang berjalan pada latar belakang smartphone anda, dan tidak menekan tombol home ketika keluar dari aplikasi.

Atur eksklusif dari pengaturan lewat hp android anda biar ketika aplikasi di tinggalkan akan di tutup, caranya sebagai berikut.


Tips Jaringan internet hp android jadi lebih cepat Update, Cara mempercepat koneksi internet hp android dan penyebab internet lemot
Hp android
Caranya pertama anda masuk pengaturan, selanjutnya silahkan pilih "Jaringan seluler"  kemudian silahkan pilih "Atur penggunaan data"  menyerupai gambar dibawah ini.
Tips Jaringan internet hp android jadi lebih cepat Update, Cara mempercepat koneksi internet hp android dan penyebab internet lemot
Selanjutnya geser /matikan perizian penggunaan data latar belakag menyerupai dibawah ini gaes gambarnya..
Nah mungkin caranya berbeda pada merek lain, cara ini saya lakukan pada hp xiaomi.

# Matikan Fitur Auto Sycnc. 


Auto sinkronisasi pada hp android anda selain boros kuota, boros baterai, juga menciptakan internet anda menjadi lemot /lelet. Untuk itu coba cek apikasi aplikasi yang membutuhkn sinkronisasi secara bersiklus dan pastikan tidak memakai auto sycnc sepeti facebook, gmail, dan akun akun lain.


Cara menonaktifkan auto sycnc pada hp android anda caranya, masuk ke "Pengaturan > akun > pilh non aktifkan auto sycnc"  dengan begitu anda sanggup melaksanakan sincronasi sesuai dengan cita-cita anda.


Nah dengan begitu internet anda menjadi lancar,browsing, download jaringan internaet anda tidak tebagi bagi.


# Paket data dari provider yang terbaik sesuai wilayah anda. 

Sia sia anda melaksanakan sekian banyak trik sedangkan wilayahbdi tempat anda tinggal tidak baik untuk provider yang anda gunakan. Selain itu perlu anda ketahui bahwa kecepatan internet bergantung pada ISP(internet service provider)  masing masing nah artinya sanggup saja anda memakai sim card dengan sinyal berpengaruh tetapi jaringan yang di gunakan tidak dapay mengakses /terjangkau jaringan 4G atau yang terbaik.


Setiap kawasan mempunyai kondisi berbeda beda untuk jaringan internetnya, nah disinilah tugas anda sanggup menentukan provider yang cocok untuk wilayah tempat anda tinggal.


#Gunakan jaringan terbaik ketika ini 4G.


Saat ini jaringan internet yang tercepat yakni jaringan 4G untuk itu pastikan anda memakai jaringan internet tercepat.


Jika hp android anda belum support dengan jaringan 4G tidak dilema akan tetapi pastikan dengan memakai jaringan terbaik menyesuaikan dengan smatphone anda.


Silahkan ke menu, setting > wireless & network > mobile network  > network mode sehabis disana silahkan pilih jaringan terbaik untuk smartphone anda.


#Non aktifkan auto update aplikasi. 


Pembaharuan secara otomatis pada pengaturan playstore menciptakan aplikais aplikasi yang berjalan/terinstall pada hp anda akan melakuka  update secara otomatis. Hal ini terperinci memakai paket data anda terlebih lagi ini akan menciptakan koneksi internet anda menjadi lambat, untuk cara mengatasinya silahkan matikan auto updatenya.

Dan selanjutnya cara internet smartphone menjadi lebih cepat tanpa root berikutnya adalah..

# Hapus chace dan riwayat.


Selain sanggup menciptakan hp anda menjadi lemot, chace da mn riwayat yang sudah menumpuk sanggup menggangu kestabilan koneksi internet hp anda dan menjadi lemot. Untuk tips nya memlercepat koneksi internet pada hp anda tanpa root cukup dengan selalu membersihakn chace dan riwayat di hp anda, nah untuk caranya anda sanggup secara manual atau memakai aplikasi sanggup anda download di playastore.


Selesai sudah cara mempercepat koneksi internet pada hp android dengan mudah, cara di atas gak perlu anda repot repot harus di root dan sangat mudah..  Pasti berhasil
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post