Update, Huwaei P10 Kekurangan Dan Kelebihanya.

FAST DOWNLOADads
Download

Kelebihan dan kekurangan Huawei P10

IME android -  Kekurangan dan kelebihan huwaei P10 akan di bahas disini bukan bertujuan merendahkan suatu produk, pastinya akan di kupas secara objektif dengan sesuai  spesifikasi dari smartphone tersebut. 
Huwaei merilis P10 pada bulan april 2017 di bandrol dengan harga kisaran Rp 9jtan, untuk dikala ini silahkan cek harga terbaru dari huwaei. 

Tidak main main sekalipun terbilang hp yang cukup gres di pasar indonesia tetapi huwaei sangat mengutamakan kualitasnya sehingga bisa merebut hati para pecinta gadget indonesia. 
 akan di bahas disini bukan bertujuan merendahkan suatu produk Update, Huwaei P10 kekurangan dan kelebihanya.
Sumber (vodafone.co.uk)

Spesifikasi singkat Huwaei P10,dan cek harga updatenya. 
Selain desainya glamor dan kokoh huawei P10 mempunyai berat 145 gram dengan materi memakai Metal LED dan jaringan jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps Dual SIM. 

Bagaimana dengan Layar dengan IPS NEO lebar 5.1 inci Dipadukan dengan Eleganya Lcd Resolusi 1080 x 1920 pixels dengan Kerapatan 432 ppi dan sudah Corning Gorila Glass 5. 

Menggunakan Sistem Operasi Android Nougat  v7.0  Emotion UI 5.1

HiSilicon Kirin 960 yakni prosesor  yang di gunakan pada P10 menciptakan kecepatan respon sangat memuaskan di padukan denhan CPU  Octa core (4×2.4 GHz Cortex A73 dan 4×1.8 GHz Cortex-A53) tidak hanya itu GPU : Mali-G71 8 Mega pixel jadikan huawai P10 istimewa. 

RAM 4 GB serta Memori Internal 32/64 GB dan Eksternal up to 256 GB

Kamera Belakang Dual camera 20 Mp + 12 Ml, f/1.7Leica OpticsOISPhase Detection Autofocus Dual LED ( dual tone ) FlashVideo 2160p@30fps. 

Kamera Depan 8 Mega Pixelz, f/1.9. 

Sensor Fingerprint Accelerometer Proximity Gyroscope Compass. 

Warna Mystic SilverRose GoldGraphite BlackDazzling GoldDazzling BlueGreenery. 

Menggunakan Baterai Li-Ion 3200 mAhFast ChargingNon-Removable

Kelebihan dan kekurangan huwaei P10

Kelebihan dari huwaei P10

(!) Bukan hanya desain yang elegan dan super keren tapi huawai P10 memakai Layar lebar 5.1 inci 1080 x 1920 pixels dengan ketajaman gambar yang sangat nyaris sempurna. 
(!) Desain metal dengan Metal LED menjadaikan huwaei P10 lebih kokoh dan kuat. 

(!) Layar memakai Corning gorila glass 5 sangat berpengaruh dan tahan goresan, bisa melindungi tampilan layar tetap higienis dari goresan. 

(!) Teknologi layar sudah memakai IPS NEO-LCD yang akan memanjakan penggunanya memperlihatkan warna lebih tajam serta natura.

(!) Menggunakan Dual SIM dan kedunya telah mendukung memakai jaringan 4G LTE memungkinkan kanal internet super cepat.

(!) Sudah menggunakan sistem operasi Android versi tAndroid v7.0 Nougat walaupun bukan android yang terbaru tetapi android nougat sangat memanjakan pengguna dengan tampilan GUI istimewa. 

(!) Didukung prosesor HiSilicon Kirin 960 yang memperlihatkan kinerja super cepat.RAM 4 GB sangat mulus dikala dipakai untuk multitasking banyak aplikasi.

(!) Memiliki Internal Storage 32/64 GB sanggup menampung banyak aplikasi dan ribuan file penggunanya tanpa takut kehabisan ruang simpan.

(!) Memggunakan Dual kamera utama  20 MP +12 MP serta fitur Leica optics juga phase detection autofocus bisa menghasilkam gambar sangat jernih dan profesional. 

(!) Menggunakan Kamera depan 8 MP bisa menghasilkan gambar selfie yangvjernih dengan 8MP, SUPER BENING! 

(!) Dan kelebihan laonya sudah dilengkapi sensor Fingerprint dan Gyroscope sehingga membatasi kanal keamanan data pemgguna. 

(!) Penampung daya atau Baterai mempunyai kapasitas 3200 mAh yang sudah dilengkapi dengan  teknologi fast charging, sehingga baterai cepat penuh ketika di carger. 


Kekurangan Huawei P10. 

(!) Setelah kita mengetahui kelebihan dari hp huawaei P10 kita bisa lihat beberapa kekuranganya yang bisa anda simak. 
(!) Hasil kamera depat kurang maksimal ketika di gunakan selfie di malam hari alasannya tidak di lengkapi dengan LED falsh. 
(!) Belum mempunyai sertifikasi IP68 ( Tahan Air dan abu ) jadi harus tetap hati hati ketika animo hujan. 

Demikian artikel saya wacana cara sekilas review wacana Huwai P10,mungkin bagi anda yang sudah usang memakai huawai sudah tidak absurd lagi wacana kualitas.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post