Update, Tips Dan Trik Miui 8 Tersembunyi [100% Xiaomi Tambah Keren]

FAST DOWNLOADads
Download

Tips dan trik hp android xiaomi Miui 8

IME android - Tips dan trik pada hp xiaomi yang memakai ROM miui 8 saya akan memabahas beberapa trik gampang yang sanggup kita lakukan tanpa harus root hp xiaomi anda. Pada hp xiaomi memang tedapat banyak fitur yang sanggup anda lakukan dan sangat mempunyai kegunaan tanpa harus melaksanakan root terlbih dulu, yang terpenting lagi fitur tersebut Keren!! 

Fitur tersebut tidak semua negara mendapatkanya, beberapa negara yang mendapat fitur tersebut diantaranya indonesia , menampilkan fitur tersembunyi kau harus mengganti pengaturan lokasi ke Hongkong, India, Malaysia, Indonesia, atau yang lainnya lantaran negara tersebut mempunyai sebuah fitur fitur khusus yang tidak di miliki oleh negara lainnya.

Seperti negara India yang ada fitur khusus yaitu mengaturnya font, sebelumnya bila kau menyetel negara Indonesia maka tidak akan muncul fitur font kan ?

Untuk memolai sebaiknya anda pastikan dumu sudah mengatur lokasi, sedikit pelengkap kalau lokasi yang berbeda biasanya mempunyai fitur yang berbeda pula, nah dalam xiaomi miui 8 banuak sekali fitur iayimewa di dalamnya.. Nyok cek trik xiaomi miui 8 yang dasyat di awali dengan ke pengaturan, kemudian,  ke sajian Setelan Tambahan terus Klik sajian lokasi, dan silahkan ganti lokasi negara. 


Trik android Xiaomi Miui 8 terlengkap.


# Trik Kostumisasi Tema secara bebas. 
Salah satu tema trik xiaomi yang sanggup anda lakukan pada miui 8 adalah anda sanggup melaksanakan cutomasi tema dengan sesuka anda lebih dari satu, antara tema yang satu dengan lainya sanggup anda hubungkan dan di lakukan secara custom.
Artinya anda sanggup memakai home screen dengan tema A dan lock screen memakai tema B. 



#Trik Mengatur Font.

Mengatur font sesuai dengn harapan pengguna tanpa memakai aplikasi sanggup anda lakukan pada miui8,jika anda sudah mersa bosan dengan jenis font yang anda gunakan kini maka anda sanggup melaksanakan penggantian font tanpa memakai aplikasi tambahan.


Bagaimana caranya mengganti font pada xiaomi yang memakai ROM miui 8 tanpa aplikasi?

Untuk langkah lankahnya silahkan ikuti stepnya dibawah dan untuk penggantian font MIUI 8 ,gak ribet.

  • Langkah awal silahkan  , Menuju ke Pengaturan > Additional Settings > Selanjutnya pilih Lokasi.
  • Setelah itu , silahkan ubah lokasi anda  menjadi India .
  • kemudain  Selesai mengatur lokasi menjadi India. Silahkan Buka Pengaturan > Installed App > selanjutnya Carilah aplikasi Theme.
  • Selanjutnya Clear Data aplikasi Theme tersebut.
  • Jika sudah simpulan Clear data,silahkan untuk kembali ke Home Screen.
  • Silahkan cari Aplikasi Theme ( aplikasi bawaan HP ) .
  • Sekarang tampilan Theme mu akan berubah. Akan ada pilihan Font.
  • Kemudian cari font sesuai selera anda  atau cari moby font untuk mengubah Font, silahkan cari font nya. 
  • Setelah menemukan font sesuai harapan anda Kemudian Download.
  • Jika proses Download sudah selesai,kemudian klik Apply.
  • setelah itu akan muncul notifikasi meminta melaksanakan reboot,silahkan klik reboot / ok. 
  • setelah reboot maka lihat hasilnya,maka font hp anda berubah



# Trik Cepat Dapat Update OTA miui 8
Jika kau tidak sanggup update terbaru tetapi orang lain sudah sanggup kau sanggup mengganti lokasi ke Hongkong lantaran setiap update Ota pastin yang muncul duluan pada lokasi Hongkong. 

sebenarnya niscaya setiap lokasi akan mendapat bab update. Mungkin ada lokasi yang cepat mendapat update ada juga yang usang untuk mendapat update.

# Trik  Menampilkan Data Yang Terpakai.
Xiaomi memang istimewa lantaran berbagai fitur yang sudah di sematkan ,untuk trik menampilkan penggunaan data anda sudah tidak perlu repot download aplikasi ,
untuk mengaktifkan fitur ini dengan caranya silahkan masuk ke aplikasi keamanan kemudian ke sajian penggunaan data dan klik settings pada atas sajian penggunaan data.

# Tips Mengatur Sinyal Agar 4G only.
Untuk hp xiaomi yang akan diseting biar sinyal menjdi 4G only gampang banget kok,fitur pada xiaomi memang sedikit berbeda biasanya smartphone kompatible dengan prefer 2G,3G,4G dan untuk xiaomi sendiri tidak ada 4G only.

Untuk sanggup ibarat itu caranya gampang pertama dial instruksi rahasia *#*#4636#*#* dan pilih SIM ,selanjutnya  gulir kebawah dan silahkan pilih ke 4G Only.


#Tips Xiaomi menjadi Mode Mudah.

Trik mengganti tampilan smartphone anda menjadi mode gampang sanggup anda lakukan dengan cara silakan masuk ke sajian >>pengaturan / setelan >> dan silahkan pilih mode mudah,tunggu beberapa dikala maka smartphone anda akan berkembang menjadi mode mudah.

Untuk mode gampang ini tampilanya sangat sederhana,untuk anda yang masih muda sih kayaknya kurang cocok lantaran mde gampang ini biasanya di peruntukan yang lanjut usia.
karena pada hp xiomi dengan mode gampang hanya terdapat aplikasi standar hanya  telepon, sms, kontak dan aplikasi penting lainnya.

# Cara gampang Menambahkan Ringtone

Untuk menambahakan ringtone pada xiaomi miui 8 perlu diketahui bahwa untuk sanggup mengganti ringtone /menambahkan hal ii tidak sanggup anda lakukan menggunkan lokasi indonesia,nah untuk itu triknya anda sanggup mengubah lokasi anda ke negara lain "india",untuk mengubah lokasi sudah saya jelaskan diata.

# Cara Menampilkan Kecepatan Koneksi
Bagi kita orang awam mungkin galau dengan angka statistik pada kecepatan internet ibarat 1mb/s 1kb/s atau angka lainnya.

Bagi kita yang paham akan statistik internet anda sanggup mengaktifkan statistik kecepatan internet di xiaomi anda dengan cara mudah, sbb. 
Pada Miu8 hp xiaomi, trik cara mengaktifkann pertama masuk ke aplikasi keamanan >> penggunaan data >> lalu klik icon titik 3 atas kanan lalu nyalakan tampilkan kecepatan internet xiaomi. 

# Trik Hp Xiaomi Ruang Ke 2

Pada hp xiaomi miui8 memang tidak ada habisnya fitur fitur didalamnya sangat lengkap mungkin ini terlihat sangat asing tetapi hal ini justru sangat keren bagi saya , tips hp xiaomi miui 8 ini anda sanggup memakai ruang kedua sebagai sisi yang berbeda dari smartphone anda. 

Artinya dengan satu hp kita mencicipi sensasi mempunyai 2 hp xiaomi yang berbeda,dengan mengaktifkan ruang kedua maka anda sanggup memisahkan bebrapa aplikasi di dalamnya yang sanggup anda atur sesuai harapan anda.
 saya akan memabahas beberapa trik gampang yang sanggup kita lakukan tanpa harus  Update, Tips dan trik miui 8 tersembunyi [100% Xiaomi tambah keren]

Berikut cara mengaktifkan ruang kedua hp xiaomi miui 8.


Masuk ke sajian smartphone xiaomi anda lalu pilih Pengaturan / setelan ..kemudian pilih "ruang kedua" dan pilih tombol "Hidupkan ruang kedua" tunggu sampai selsesai pembuatan ruang kedua" sesudah selsai maka anda tinggal anda tentukan akan memakai ruang yang maa diantara dua,dan lihatlah... anda sanggup mengistall aplikasi piihan pada ruang kedua.

# Trik android jadi modem.

untuk cara hp android xiaomi di jadikan modem ini memang menjadi kelebihan tersendiri agi para penggunanya ,dengan kemudahaan smartphone xiaomi ini hanya dengan mode penambatan usb kita sudah sanggup menjadika hp menjadi modem pada pc atau laptop anda.

cara gampang hp android jadikan modem menggunkan hp xiaomi tanpa aplikasi cukup gampang banget berikut caranya.


  • Colokan / hubungkan hp xiaomi anda memakai kabel data original
  • Kemudain silahkan masuk ke pengaturan >>pilih " lainya" pilih "penambatan USB" dengan begitu koneksi internet hp anda tertambat paa smartphone dengan kata lain hp anda berfungsi sebagai modemnya.


# Cara Screenshot panjang tanpa aplikasi.

Tips dan trik pada miui 8 ini sangat keren yaitu melaksanakan screenshot panjang tanpa aplikasi, kita sanggup menagkap gambar yang panjang tanpa harus memakai aplikasi hanya dalam satu langkah, bagi semartphone lain memgkin sanggup melaksanakan ini akan tetali harus memakai pemberian aplikasi ibarat longshot.

Berikut cara screenshot panjang pada hp xiaomi.
Pertama anda lakukan dulu screenshot ibarat biasa, dengan mengusap atau menggunakan tombol.
Setelah simpulan screnshot maka akan muncul akibatnya pada pojok kanan atas, lalu klik hasil tersebut.

Setelah itu, muncul ibarat dibawah. 

 saya akan memabahas beberapa trik gampang yang sanggup kita lakukan tanpa harus  Update, Tips dan trik miui 8 tersembunyi [100% Xiaomi tambah keren]
Trik xiaomi. 
Setelah itu pilih gulir, dan akan muncul halaman yang tadi anda lakukan screenshot, dan gulir sampai batas sesuai harapan anda. 
 saya akan memabahas beberapa trik gampang yang sanggup kita lakukan tanpa harus  Update, Tips dan trik miui 8 tersembunyi [100% Xiaomi tambah keren]
Trik miui 8

# Trik install 2 aplikasi dalam 1 hp. 
Salah satu kelebihan xiaomi pada miui 8 ini memang keren yaitu kita sanggup menginstall dua aplikasi dalam 1 hp, misalnya anda sanggup mengisntall 2 aplikasi whatsapp dalam, mengisntall 2BBM,dalam satu hp android. 
Tidak hanya pada aplikasi sosial media saja tetapi hampir seluruh aplikasi yang ada pada xiaomi anda sanggup anda kloning dengn cepat. 

Baca:
Cara mengembalikan ke pengaturan pabrik Xiaomi

Caranya, klik aplikasi "Keamanan"  pada sajian aplikasi hp anda. 
 saya akan memabahas beberapa trik gampang yang sanggup kita lakukan tanpa harus  Update, Tips dan trik miui 8 tersembunyi [100% Xiaomi tambah keren]

Selanjutnya scrol kebawah dan pilih "aplikasi ganda"

 saya akan memabahas beberapa trik gampang yang sanggup kita lakukan tanpa harus  Update, Tips dan trik miui 8 tersembunyi [100% Xiaomi tambah keren]
Aplikasi ganda

Nah kemudain akan muncul formasi aplikasi yang terinstall pada hp anda, lanjutkan pilih aplikasi yang akan anda gandakan dengan slide tombol kesamping.. Nah gampang bukan menginstall 2 aplikasi dalam satu hp di miui 8.

# Trik mengunci aplikasi tanpa software. 
Xiaomi dengan ROM miui 8 memang sangat mengerti kebutuhan penggunanya, pada smartphone lain untuk sanggup mengunci aplikasi / perlindungan aplikasi membutuhkan aplikasi tambahan, tetapi tidak untuk miui 8,kita sanggup mengunci aplikasi seseuai keonginan kita tanpa memakai aplikasi tambahan.

Contohnya ada akan mengunci whatsapp, BBM, facebook dan lainya sesuai harapan anda, nah caranya sebagi berikut.

Pertama anda buka aplikasi keamanan > pilih kunci aplikasi, nah dengan begitu data data anda pada aplikasi tersebut tidak sanggup di lihat sembarangan orang.
 saya akan memabahas beberapa trik gampang yang sanggup kita lakukan tanpa harus  Update, Tips dan trik miui 8 tersembunyi [100% Xiaomi tambah keren]
Kemudian anda pilih aplikasi aplikasi yang akan anda kunci, dengan begitu untuk aplikasi tertentu untuk sanggup membukanya membutuhkan saluran pola.

Banyak sekali bukan trik miui 8 yang sanggup anda lakukan dan hp anda menjadi lebih maksimal dan keren. 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post