Update, Trik Hp Android Sehabis Root [ Jangan Lewatkan]

FAST DOWNLOADads
Download

Trik hp android sesudah selasai di root.

IME android -  Setelah hp anda selesai di root gak lucu bukan kalau di diemin aja nah uang pastinya anda mempunyai tujuan tertentu sehingga melaksanakan root hp anda, ada beberapa trik android yang sudah di root dan sanggup anda coba.walaupun melaksanakan root bukan suatu keharusa dalam dunia smartphone akan tetapi bagi pecinta hp android yang sifatnya istimewa tampaknya tidak akan lengkap bila hp yang kita miliki belum di root ,pasalnya dengan melaksanakan root pada hp kita sanggup lebih leluasa dalam melaksanakan eksplorasi terhadap sistem.
 Setelah hp anda selesai di root gak lucu bukan kalau di diemin aja nah uang pastinya anda Update, Trik hp android sesudah root [ Jangan Lewatkan]

Kaitanya hp android yang telah di root ialah "aplikasi " dan "security" artinya apa ,dengan dalam kondisi hp androdid yang telah di root maka anda harus memperhatikan keamanan sistem dalam mengintall aplikasi,karena aplikasi aplikasi yang membutuhkan kanal root biasanya aplikasi yang bersifat khusus.

APA tujuan anda melaksanakan root hp android?

Terlepas dari tujuan anda melaksanakan root hp android anda  tips dan trik yang mesti anda lakukan sesudah root sebagai berikut.

#Pasang anti virus

Karena smartphone yang sudah di root cenderung lebih rentan terhadapa virus untuk lantaran itu pastikan sesudah hp anda di root sebaiknya segerakan melaksanakan install antivirus.di tambah lagi ketika ini sudah cukup banyak virus yang di buat untuk menyerang smartphone yang memakai sistem operasi android.

MAMAH MINTA PULSA ITU VIRUS!!

Pernah sanggup sms mamah minta pulsa,bapa minta minta transfer atau yang lainya,,,bagi pengguna hp mungkin pernah mengalami hal diatas sms yang mengibaratkan seoranganggota keluarga kita memita pulsa atau transfer sejumlah uang,atau anda pernah mendapat hadiah puluhan juta rupiah melalui sms.hal diatas bukan suatu virus tetapi ada jenis virus yang berbeda yang mnggunakan sms juga.

SMS androidOS fake player A.
Salah satu maleware atau virus android pertama yang menyerang fitur SMS,maleware (mailicius software)merupakan sejenis virus trojan yang masuk kesistem dan mengirim sms berbayar mirip kontet tanpa di ketahui pemiliknya,dampaknya ialah pulsa anda terkuras atau bila anda pelanggan kartu pasca bayar tagihan pulsa anda membengkak.

Itulah alasan kenapa harus memasang anti virus, bergotong-royong masih banyak jenis virus android,hal ini berlaku tidak hanya untuk hp android yang sudah di root saja tetapi salah satu tips untuk hp standart juga. 

#Install aplikasi super user. 
Salah satu aplikasi wajib di install pada smartphone yang sudah di root afalah dengan menginstall super user, apa sih super user itu. 

Super user sama dengan super mama. 

Superuser ialah hak kewenangan mengakses sistem pada dalam hal ini pada hp android, Superuser sendiri sebuah nama aplikasi merupakan alat untuk mengontrol kewenangan user menjadi super user atau di ajdikan alat untuk meminta user biasa yang meminta hak kewenangna root dalam sistem. 
Artinya apa?  Untuk hp android yang sudah berhasil di root wajib untuk menginstall aplikasi super user aplikasi gratis ini sangat bermanfaat untuk control kanal sistem aplikasi aplikasi lain yang membutuhkan kanal root. 

Kesimpulanya adalah!! 

Untum hp android yang sudah di root yang paling wajib ialah menginstall dua aplikasi yang secara umum berfungsi sebagai perlindungan (anti virus) dan mendapatkam kanal super user kedalam sistem atau root (SuperSU),terlepas tujuan utama anda melaksanakan root hp android anda jangan pernah melewatkan dua aplikasi tersebut. 

Kemudian sesudah 2 aplikasi diatas apa lagi, apa ada yang menarik untuk di install? 

"Banyak sekali aplikasi menarik yang sanggup anda gunakan sesudah hp anda di root "


Aplikasi hp android yang sudah di  root. 


Udah itu saja, sesudah di root hp hanya untuk menginstall anti virus dan super user saja?  Jelas tidak ya lantaran masih banyak lagi aplikasi aplikasi hp android yang sangat menarik yang membutuhkan kanal root (sudah root)  yang patut anda coba. 

Aplikasi memutus koneksi internet orang lain sanggup anda install ketika hp anda sudah di root, aplikasi ini selain gratis juga sangat powerfull sanggup anda gunakan. Aplikasi hacking juga ada ya gaes buat anda yang ingin mempelajari hacking ingin menjadi hacker tetapi belum mempunyai komputer sanggup anda coba dulu memakai smartphone anda. 

Selain itu aplikasi - aplikasi lain yang cukup penting lainya aneka macam gaes,seperti root browser menjadi aplikasi keren sebagai alat untuk manajer file mengakses atau melihat file sistem atau bila anda menyukai dunia game ada juga aplikasi yang sanggup di gunakan untuk cheat game android mirip aplikasi lucky patcer. 

Semua aplikasi yang sanggup anda coba semoga hp android anda tambah keren sesudah di root sudah saya kumpulkan beserta link downloadnya sanggup di tengok. 
Baca : 25 Aplikasi hp android sudah root. 

Dari 25 aplikasi diatas terdapat trik android root yang tidak akan ada habisnya dan menciptakan anda penasaran, anda sanggup mencoba aplikasi internetan gratis, menghapus aplikasi bawaan, dan lainya

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post