Update, Cara Root Evercoss Winer Y2 Marsmallow

FAST DOWNLOADads
Download

Cara root evercoss winer Y2 marsmallow via pc

IME android - Melakukan root Winer Y2 evercoss kali ini akan kita bahasi disini, Cara root hp android memang ada dua cara selama ini yang bisa anda lakukan, yang pertama eksklusif atau tanpa pc dan cara yang kedua memakai pc.  Untuk beberapa versi android dan type smartphone sanggup kita root eksklusif tanpa pc menyerupai versi lollipop, kitkat, ics dandi bawahnya bisa kita root dengan gampang tanpa harus memakai pc.Banyak aplikasi root yang sanggup melaksanakan root tanpa pc menyerupai framaroot, kingroot, kingo root, towel root dan banyak lagi yang bisa anda coba. Tetapi permasalahan itu tiba kalau smartphone anda tidak sanggup di root tanpa pc, jangan kendor gaess...  Anda masih bisa mencoba root smartphone anda memakai pc dan caranya juga mudah.

Evercoss Y2 Marshmallow menjadi salah satu smartphone yang terbilang nakal untuk di root memakai aplikasi tanpa pc, banyak dari temen temen ime android yang mengeluhkan hal ini. Tetapi jangan kuatir anda bisa mencoba solusi me_root evercoss memakai pc dengan mengikuti tutorial di bawah. 

Bahan materi yang perlu di siapkan sebelum root. 

Ada beberapa sesaji yang harus anda siapkan sebelum root smartphone evercoss Y2 anda supaya proses root berhasil dan berjalan lancar tanpa halangan gangguan apapun. Nah berikut beberapa persiapan untuk proses root yang harus di persiapkan selain mental. 
  • Kabel data original dan baterai smartphine dalam kondisi minimal 50%.
  • Melakukan full backup untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan, supaya bisa anda restore kembali. 
  • Download TWRP Marsmallow R50A ( Download )"https://drive.google.com/file/d/0B_Np9trRuysiYXp6TndsZUlKcTA/view"
  • Download SuperSU root "https://drive.google.com/open?id=0B5W7Gnc_zUF-QnYxbkc5LU9kYjg".
  • Download MTK Flash Tools "https://drive.google.com/file/d/0B8Alk6W0RqTAcFBkRnpRZWtvT3M/view"
  • Download USB Driver "https://drive.google.com/file/d/0B_Np9trRuysicHhFSGktLXl3UkE/view"
Dan perlu anda ketahui bahwa proses root pada smartphone ialah suatu tindakan yang terbilang extream, alasannya ialah bisa menjadikan hp anda bootloop atau stuck logo saja.proses root pada smartphone pastinya mempunyai beberpa kekurangan dan kelebihan untuk itu saya sarankan anda sudah paham akan resiko dari kemungkinan hp android yang di root rujukan : Hp menjadi lebih rentant terhadap virus, tidak sanggup update versi android via OTA, garansi resmi smartphone tidak berlaku fan lainya. Jika anda sudah paham kita bisa molai sanksi prosesnya..  Stay calm and pray..  Aselole.. 

Disclaimer :
Artikel ini bertujuan sebagai edukasi dan pengetahuan segala resiko yang terjadi pada smartphone anda sepenuhnya bukan tanggung jawab pihak imeandroid.com. 

Proses Rooting Dan Install TWRP



  • Setelah anda download silahkan Extract file USB Driver, selanjutnya Install USB Drivern pada pc anda , dan sesuaikan dengan sistem pc anda (32byte atau 64byte). 
  • Selanjutnya sesudah menginstall driver maka di lanjutkan melaksanakan extract file TWRP, Setelah ter ektract terdapat 2 file yang pertama  "TWRP-MM Recovery.img" dan yang kedua "MT6580_Android_Scatter.txt."  lalu buat folder gres dan kumpulkan keduanya dalam satu folder. 
  • Langkah selanjutnya extract file Flash Tool dan klik flash_tool.Exe. Dan kalau notifikasi scatter not found, before download, pilih sepakat saja. 
  • Kemudian klik Scatter-loading, selanjytnya pilih MT6580_Android_Scatter.txt
 evercoss kali ini akan kita bahasi disini Update, Cara root evercoss winer Y2 marsmallow
Cara root Evercoss

  • Kemudian pastikan cuma recovery yang di ceklis (jangan hingga partisi yang lain juga tercentang!)
  • Kemudian matikan hp evercoss Winner Y2+ kalian dan lepas baterinya. Kemudian klik tombol Download yang ada pada Flash Tool dan hubungkan kabel data usb dengan Hp android y2. 
  • Jika berhasil pada bab bawah terdapat progressnya yang molai dengan warna merah lalu kuning,apabila proses sukses maka akan ada tanda menyerupai dibawah ini yang membuktikan pemasangan TWRP sudah selesai. 
 evercoss kali ini akan kita bahasi disini Update, Cara root evercoss winer Y2 marsmallow
Flash MTK
  • Sekarang silahkan pasangkan bateri ke hp evercoss  Winner Y2+ anda dan silahkan masuk ke TWRP,  caranya menekan tombol kombinasi  Power dan Volume up" secara bersamaan, nanti akan di hadapkan 3 pilihan, lalu anda pilih recovery dengan menenakan Volume down. 
  • Selanjutnya  akan masuk ke dalam sajian TWRP,setelah itu masukan file SuperSU ke Winner Y2 anda. 
  • Kemudian silahkan pilih Install dan lanjutkan pilih file SuperSU >>Swipe to Install
 evercoss kali ini akan kita bahasi disini Update, Cara root evercoss winer Y2 marsmallow
TWRP
Kemudian silahkan reboot system dan kini hp evercoss Y2 atau R50A anda sudah terinstall TWRP dan ter root dengan syahdu.. Sekarang anda sudah leluasa bisa melaksanakan apapun sesudah mendapat kanal root.


Selesai sudah artikel trik android perihal cara root dan pemasangan TWRP pada hp evercoss Y2, biar berhasil,dan terimakasih kunjunganya.. 



Sumber :belajardroid.com
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post