Update, Cara Root Samsung Galaxy J5 Via Odin 100% Berhasil

FAST DOWNLOADads
Download

Cara simpel root hp samsung J5 SM-J500G via odin ( CF Auto root j5 )

IME android - Cara root samsung j5 via odin dan simpel pastinya  kalau anda sedang berencana melakukan root samsung j500g dan menemukan artikel ini berarti anda sedang beruntung. 
Apakah anda sudah mencoba root samsung j5 prime tanpa pc tetapi masih gagal,? Nah kini silahkan anda coba dengan memakai pc atau memakai odin. Cara ini cukup ampuh menjadi alternatif kalau kita sudah mencoba dengan memakai aplikasi root tanpa pc. 
Proses root memang terbilang simpel gampang susah terlebih lagi kalau kita melaksanakan root tanpa pc kadang kadang sanggup kita katakan cocok - cocokan artinya tidak semua merek sanggup kita root menggunakann1 aplikasi yang sama. 

Yang ingin saya katakan sebelum anda memolai root adalah:

Proses root itu berbahaya!! 

Nah ada beberapa resiko yang menghantui proses root, dan wajib anda ketahui supaya anda siap dengan kedatanganya.. Cie.!!
Beresiko bootloop alasannya yakni proses gagal root. Hp yang sudah di root lebih rentan terhadap virus. Garansi resmi akan hilang atau tidak berlaku lagi.
Dan masih banyak lagi resiko kalau melaksanakan root smartpone ,di samping itu juga bukan hanya  kekurangan tetapi banyak jugakelebihjan melaksanakan root yang di sanggup ibarat Custorm ROM,memiliki hp andrioid yang tidak ada iklan,dapat menginstall aplikasi aplikasi keren lainya,root samsung j500g lollipop sendiri sanggup kita lakukan memakai aplikasi king root. Untuk tutorial root samsung j5 tanpa pc silahkan di  coba. 

Bahan root samsung j5 dengan odin yang harus di persiapkan.

Sebelum beranjak lebih jauh perihal cara root samsung j5 via odin maka ada beberpa materi yang perlu anda siapkan supaya sanggup sanksi root. 
Download ODIN3 v3.1.1 "http://www.samsungodindownload.com/download/"
Unduh CF Auto Root Buat J5 "http://www.mediafire.com/file/gonbp0dzu1kkpqr/CF-Auto-Root-j5lte-j5ltedx-smj500g.zip"
Install USB Driver Samsung di PC atau Laptop Windows Kalian. Atau sanggup juga dengan menginstall KIES "http://developer.samsung.com/galaxy/others/android-usb-driver-for-windows"
  • Silahkan instal Samsung USB driver pada pc anda. 
  • Pertama silajkan Matikan fitur “Perlindungan aktif KNoX“ pada samsung J5.
  • Selanjutnya silahkan buka pengaturan  terus" "Tentang Perangkat " atau about phonsel kemudian ketuk Nomor Versi sebanyak 5x dengan cepat.
  • Kemudain muncul Pilihan Pengembang pada pengaturan,nah selanjutnya Aktifkan OEM Terbuka Kunci.
  • Buka aplikasi ODIN yang sudah anda download. 
  • Silahkan hubungkan smartphone samsung Galaxy J5 Ke PC,Nanti kalau terdeteksi, kolom ID:COM akan berwarna biru.


  • Kemudian, kita masuk ke mode download, lepas dulu kabel usb dari PC kemudian matikan Gaalxy J5 anda,Setelah itu nyalakan kembali menekan tombol kombinasi "Volume Bawah + Home + Power" Secara bersamaan,kemudain anda akan di hadapkan ke halaman warning, kemudian tekan "volume up" supaya di lanjut ke halaman mode download. 

  • Setelah berada di mode download silahkan hubungkan kembali hp samsung anda
  • Berikutnya Extract file CF Auto Root,buka aplikasi ODIN di PC kemudian Klik pada button AP kemudian cari file CF Root yang sudah di extract tadi.











  • Selanjutnya klik tombol Start pada ODIN dan tunggu sampai simpulan proses intallasi, sesudah simpulan smartphone akan melaksanakan reeboot. 
  • Apabila proses berhasil maka akan ada aikasi SuperSU sudah terinstall dan itu tandanya hp samsung j5 anda berhasil ter root. 

  • Selesai sudah cara root samsung j5 via odin, untuk memastikan apakah hasil root 100% berhasil anda sanggup memastikan memakai aplikasi root checker yang sanggup anda download di playstore. 



    Disclaimer. 
    Artikel ini bertujuan sebagai pembelajaran atau edukasi, kalau ada penyalahgunaan dan kerusakan pada hp anda maka sepenuhnya bukan tanggung jawab imeandroid.com,pastikan sebelum root melaksanakan backup dan pahami resikonya. Terimakasih. 
    FAST DOWNLOADads
    Download
    Next Post Previous Post