Update, Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa Pc Dengan Gampang [ 5 Menit ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara root Hp android Xiaomi redmi 1S tanpa PC

IME android - Masih membahas perihal cara melaksanakan root pada hp xiaomi melaksanakan root pastinya mempunyai resiko atau ancaman yang menghantui "Bahaya root hp android" ancaman melaksanakan root sendiri berlaku untuk semua merek dan semua tipe hp android ,maka dari itu sebelum melaksanakan root sebaiknya anda baca terlebih dulu perihal bahanya.
Apa saja kira kira ancaman melaksanakan root pada hp android sih?
bukan menakuti tetapi memang begitu adanya bahwa root hp android ialah sanagt beresiko menyerupai : garansi resmi hangus atau hilang,rentan terhadap virus,potensi bootloop tinggi,dan lainya.
 Masih membahas perihal cara melaksanakan root pada hp xiaomi melaksanakan root pastinya memilik Update, Cara root xiaomi redmi 1s tanpa pc dengan gampang [ 5 Menit ]
souces : gantekno

GAGAL ROOT BISA BOOTLOOP!


Ketika proses root gagal atau terhenti di tengah proses sanggup berakibat bootloop ,sehingga smartphone tidak sanggup berjalan dengan tepat atau hanya muncul logo pada ketika di nyalakan,.sedikit saran saya sebelum melaksanakan root anda sanggup lakukan full backup pada smartphone anda sebagai persiapan jikalau terjadi hal yang tidak di inginkan.

Lakukan ini sebelum root hp xiaomi redmi 1s anda 

Lakukan backup secara menyeluruh,molai dari firmware,contact,data atau file penting laninya  fungsinya jikalau nanti hingga terjadi bootloop maka anda sanggup kembalikan ke kondisi semula.

Kelebihan root xiaomi 1S.

Tidak semua semua orang mengerti atau paham dengan kekurangan dan kelebihan hp android yang sudad di root,banayak sekali kelebihanya walaupun banyak juga kekuranganya ,tetapi memang dengan melakuikan root pastinya kita mempunyai kepuasan tersendiri alasannya mempunyai full kanal terhadap sistem yang ada pada hp kita.
Untuk kekurangan dan kelebihan hp android yang sudah di root saya sudah pernah di menulisnya secara lengkap dan detail.Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan hp android yang sudah di root nanti anda paham perihal kegunaan root hp android.

Baca : Kelebihan dan kekurangan hp android root
Setelah anda yakin akan root xiaomi 1s miui 8 kita sanggup lakukan beberpa langkah persiapan yang harus anda dwonload terlebih dulu semoga proses root dpat berjalan dengan baik dan tanpa santet dari pihak mjanapun.:)
Untuk tutorial root ini saya tekan kan bahwa untuk cara root xiaomi 1s kitkat stock ROM Android 4.4 dan kusus root xiaomi 1s miui 8 atau yang suadah di upgrde  ke MIUI ke MIUI 8 Global Stabil 8.1.2.0 


Pastikan baterai anda cukup atau  minimal 50 % sehingga potensi kehabisan baterai ketika proses root sanggup di minimalisir.Pastikan anda sudah melaksanakan backup.
Berikut materi root xiaomi redmi 1s yang perlu anda siapkan,dan sanggup ada download dengan gampang dan gratis tanpa harus berputar putar link.
  • Pertama silahkan File Download file Native Root Miui 8 global 8.1.2.0 selanjutnya ubah nama file nya menjadi update.zip berikut link downloadnya"http://www.mediafire.com/file/clhb7aiiwcpy6iy/ROOTNATIVE_MIUI-8_V8.1.2.0_HM1S.zip"
  • Kemudian Buka Update atau Pembaruan.
  • Ketuk pojok kanan atas (titik tiga) dan pilih "Choose update package" atau "Pilih paket pembaruan".
  • Kemudian cari fil  file Root tadi update.zip (hasil dari rename file yang anda download)
  • Kemudian MIUI akan melaksanakan proses updating
  • Tunggu hingga selesai.
Untuk mengetahui apakah kita telah sukses ketika menginstal nativeroot, maka buka Security > Permissions atau Keamanan > Perizinan. Apabila kanal root telah terinstall dengan tepat maka akan terlihat menyerupai gambar di bawah ini.
 Masih membahas perihal cara melaksanakan root pada hp xiaomi melaksanakan root pastinya memilik Update, Cara root xiaomi redmi 1s tanpa pc dengan gampang [ 5 Menit ]
Root Xiaomi
Disclaimer!
Segala sesuatu yang terjadi akhir dari proses root sepenuhnya bukan tanggung jawab kami,seluruh isi dari artikel ime android bersifat pembelajaran dan pengetahuan,segala penyalahgunaan dan dampaknya di luar dari tanggung jawab kami.Jika anda ragu kami sarankan untuk melaksanakan root pada ahlinya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post