Update, Kekurangan Dan Kelebihan Samsung Galaxy J3 Pro 2017 [Akurat!!]

FAST DOWNLOADads
Download

Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy J3 Pro 2017


IME android -  Kekurangan dan kelebihan dari smartphone pastinya berbeda beda dengan dari merek yang berbeda maka mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda juga, samsung salah satu merk yang sudah tidak gila bagi pasar indonesia, salah satu besutan dari korea yang satu ini memang cukup berpengalaman di dunia smartphone. 
Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy J Update, Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy J3 Pro 2017 [AKURAT!!]
Samsung galaxy J3 ini rilis pertama pada tahun 2016 dan sukses dengan angka penjualan yang cukup fantastis,tidak heran sebab samsung sendiri tergolong merek dagang yang sudah familiar di indera pendengaran masarakat indonesia.selain memperlihatkan harga yang erat samsung juga memperlihatkan kualitas terbaiknya untuk konsumen.Sedangkan pada tahun 2017 samsung juga melahirkan varian samsung j3 versi pro untuk perubahanya sendiri tidak terlalau banyak hanya saja pada potongan dimesi pada samsung j3 pro relatif lebih besar di bandingkan dengan versi sebelumnya. 

Baca
Cara mengatasi Hp samsung J3 Bootloop

Pada spek hardware samsung galaxy J3 pro 2017 menggunkan prosesor 
Exynos 7570 Quad dan berdampingan dengan RAM 2 GB menciptakan knerja lebih gesit dan sudah berada pada OS terbaru nougat dan banyak fitur menarik di dalamnya yang jadikan penggunanya merasa nyaman.untuk hasiol fotonya sendiri cukup jernih  dan hasil gambar yang tajam dengan di bekali kamera utama 13MP dan auto fokus karenanya menjadi lebih maksimal lagi untuk pecinta fotografi. 
untuk pecinta selfi pun jangan kuatir sebab kamera depan  beresolusi 5 MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash jadikan hasil selfie lebih maskimal meskipun dalam kondisi pencahayaan yang renda.

Review / Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro 2017.

Jaringan menggunakan 3G HSDPA, 4G LTE , Cat4 150/50 Mbps
dengan Dual SIM, Nano – SIM.
Dimensi samsung J3 143.2 x 70.3 x 8.2 mm menggunakan  Bahan  casing Full Metal.
Layar mempunyai lebar 5,0 inchi IPS LCD Capacitive , 720 X 1280 piksel dan memakai pelindung layar Gorilla Glass 4 jadikan tahan goresan.
Sistem Operasi yang di gunakan Android v 7.1 Nougat , UI Samsung Experience nyaman di gunakan.
Pada dapu pacu memakai Chipset Exynos 7570 Quad desanding dengan CPU tipe
Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP3.
Tidak ketinggalan RAM 2 GB jadikan samsung J3 multi tasking di padukan Memori Internal : sebesar  16 GB serta  MiroSD  Up to 256GB.
Kamera Belakang atau kamera utama 13 MP, f/1.9 lengkap dengan Autofocus, LED flash dan Perekam Video 1080p@30fps ( Full HD ) ajib!!
Pada kamera Depan 5 MP, f/2.2, juga di lengkapi LED flash
Memiliki Sensor Acelerometer, proximity.
Baterai dengan tipe  Li – ion 2400 mAh  jenis  Non – Removable
yang terahir Skor Antutu  ± 35494 Poin

Kelebihan Samsung Galaxy J3 Pro 2017


  • Desain selain glamor dan elegan juga samsung J3 istimewa sebab memakai materi full metal casing jadikan lebih kokoh dan lebih tahan terhadap benturan.
  • Desain memang sangat elegan dan di tambah lagi sentuhan 2.5 D, yang di buatv ada sedikit lekukan pada setiap sudut layar menambah kesan lux.
  • Bukan cuma itu saja tetapi dengan  Ganda SIM bisa stanby bersamaan  & disuport saluran internet kencang dan koneksivitas jaringan 4G LTE.
  • Dengan Layar IPS LCD lebar 5.0 inchi yaitu ukuran yang sangat ideal untuk sanggup dilakukan pengoprasian satu tangan maupun 2 tangan.
  • Tampila layar diperjernih dengan resolusi 720 x 1280 pixels ( HD )
  • Pada layar di amankan dengan keamanan Gorilla Glass 4, se4hingga layar tahan terhadap gesekan atau benturan.
  • Telah  beroprasi dengan Android v7.0 Nougat,yang cepat dan tampilan yaang istimewa dan banyak sekali fitur didalamnya.
  • Mesin dengan tenaga prosesor Exynos 7570 Quad Core berduet RAM 2 GB sehingga kemampuan muti tasking sudah tidak di ragukan lagi.
  • Memory Internal 16 GB cukup besar  sebagai media penympanan dan di tambah lagi sanggup di upgrade mengguanakan memori eksternal /  microSD sampai 256 GB.
  • Pada Kamera utama 13 MP, f/1.9 dan lengkap autofocus, LED flash memperlihatkan hasil tangkapan gambar yang jernih dan tajam serta menfukung perekam video 1080p.
  • Sedangkan Kamera depan 5 MP engkap LED flashsaehingga gamabar tetap maskimal meskipun berada di kawasan yang pencahayaan minim.
  • Kapasitasa baterai 2400 mAh cukup berpengaruh untuk di gunakan seharian tanpa kuatir melaksanakan carging.

Kekurangan Samsung Galaxy J3 Pro 2017.

Seperti halnya sebuah kelebihan pastinya pada samsung J3 pro sendiri mempunyai keuranganya  berikut beberapa poin kekurangan samsung J3 pro.
  • Pada potongan layar belum di lengkapi screen protector Tidak dilengkapi dengan pelindung layar,sehingga pengguna perlu menambahkan sceen protector .
  • Belum di lengkapi dengan keamanan fingerprint scaner  sehingga kta masih hanya menggunakanm sistem keamanan memakai contoh atau password.
  • baterai yang bertipe non removable menciptakan pengguna memerlukan teknik khusus saat mengalami duduk masalah pada baterai tanam menyerupai ini.
  • pada samsung J3 2017 Ini belum di lengkapui dengan teknologi fast carging

Demikian artikel saya perihal kelebihan dan kekurangan samsung J3 supaya bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post