Update, 6 Hp Android Xiaomi Ram 4Gb Murah Dan Handal

FAST DOWNLOADads
Download

HP RAM 4GB Xiaomi Termurah. 

IME android -  Hp murah banyak tetapi hp android yang mempunyai spek tinggi tidaklah banyak. Kita tau bahwa semakin tinggi RAM pada smartphone atau pun komputer maka performanya niscaya lebih baik dan lebih cepat dalam respon aplikasi yang di kerjakan. ketika ini banyak smartphonedengan berlomba lomba mengeluarkan spek terbaik dan dengan harga yang ukup kompetitif  dari banyak sekali merek yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

Mengapa RAM?


Apakah sudah tau mengapa RAM yang kita cenderung condong untuk menjadi tolak ukur kecepatan atau kualitas speed smartphone dalam kinerjanya.sebenarnya sebuah gadgeta atau martphone ataupun komputer dan berkaitan denagn speed atau performa nya tidak hanya di lihat dari RAM saja melainkan dari perpaduan antara kopmponen lainya salah satunya CPU dan banyak lagi.


Tetapi aku membenarkan bahwa dalah satu faktor yang cukup menghipnotis untuk kecepatan dari performa hp android kita ialah kapasitas RAM ,artinya semakin RAM yang ada paha ponsel kita besar maka semakin cepat pula kinerja yang di hasilakanya.


Fungsi RAM di Hp anroid?

Random Acess Memori yang berfungsi sebagai penyimpanan sementara dalam suatu proses yang ada pada smartphone atau komputer,RAM sendiri menjadi salah satu komponen smartphone yang cukup penting sekali di samping itu semakin besar ram artinya smartphone anda bisa menyimpan banyak perintah perintah sistem yang di simpan secara sementara oleh ram.

Itulah sepintas RAM Pada smatrtphone yang begitu pentingnya untuk sebuah gadget atau komputer,maka dari tidak salah lagi jikalau anda mencari hp android drengan kapasitas 4GB tetapi harga yang terbilang murah.Berikut daftar Hp android RAM 4 GB harga murah yang bisa jadi pilihan anda mencari ponsel idaman calon pendamping aktifitas anda.

Hp xiaomi, asus, samsung, lenovo hampir semua smartphone membutuhkan dan memakai RAM sebagai penunjang kinerja serta menyerupai apa yang sudah aku katakan semakin besar RAM pada hp android anda maka semakin Anu juga kerjanya.. 

HP Android RAM 4GB termurah. 

1. Xiaomi Note 5A Prime.

 Hp murah banyak tetapi hp android yang mempunyai spek tinggi tidaklah banyak Update, 6 HP android Xiaomi RAM 4GB  murah dan Handal
Redmi Note 5A
Dengan layar yang lebar 5.5inc pengguna akan lebih puas disamping itu di lengkapi dengan perlindungan layar memakai Corning Gorilas 3 di padukan dengan kualitas HD sehingga selain kondusif pastinya nyaman di gunakan.Xiaomi Remi Note 5 A Prime ialah salah satu versi terbaru dengan memakai dapur pacu  chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 425, RAM 4GB dan ROM 64GB dan sanggup di upgrade lagi.
Di bandrol dengan harga kisaran 2 jutaan terbilang cukup murah di samping itu kelebihan lainya pada xiaomi redmi 5 A ini ialah sudah memakai MIUI9 yang bisa mendukung performanya ,serta di bekali kamera 13MP dan fitur Phase detection Auto focus serta LED flash bisa menjamin penggunanya puas dengan hasil jepretanya kamera utamanya,untuk kamrera depan juga jangan kuatir alasannya ialah 13MP juga kapasitas kamera depanya dengan hasil gambar yang bening dan CETAR!!!


2. Xiaomi Mi Max 2 RAM 4GB ROM 64GB

 Hp murah banyak tetapi hp android yang mempunyai spek tinggi tidaklah banyak Update, 6 HP android Xiaomi RAM 4GB  murah dan Handal
Xiaomi mi max 2
Slah satu keluarga gres dai Xiaomi yang mempunyai kapasitas baterai luar biasa dengan 5300mAh bisa bertahan dengan sangat usang daya untuk di gunakannya sehingga pengguna tidak hawatir dengan kehabisan baterai.Hp RAM 4GB murah ini menjadi salah satu incaran para pengguna Xiaomi alasannya ialah selain dari desain yang glamor dan menawan juga terdapat dapur pacu yang istimewa di dalamnya.

Sini aku bisikin perabotan di dalamnya,prosesor octa-core Snapdragon 625 dan bersanding dengan  kapasitas RAM 4 GB serta memori penyimpanan 64 GB sehingga sudah tidak di ragukan lagi untuk performanya.
Xiaomi Mi Max 2memiliki desain yang sangat elegan dengan panel 6.44inc dan resulosi FHD dan sistem operasi nougat dan mempunyai RAM 4GB dan kamera 12MP lengkap fitur PDAF ini sangat recomended .

3. Xiaomi Mi A1 RAM 4GB.

 Hp murah banyak tetapi hp android yang mempunyai spek tinggi tidaklah banyak Update, 6 HP android Xiaomi RAM 4GB  murah dan Handal
Xiaomi Mi A1
Salah Satu Hp Android yang terbilang murah dan memakai RAM 4GB serta Memori internal yang terbilang dasyat 64GB dengan di desain sangat glamor menciptakan pengguna lebih prcaya diri.Menggunakan sistem operasi Android one dan prosesor prosesor Snapdragon 625  berkolaborasi RAM 4GB mengakibatkan performanya sangat gesit dalam oprasi multi taskingnaya.

Xiaomi Mi A1 di lengkapi dengan dual kamera  pada kamera utamanya yang dilengkapi fitur 2x optical zoom selai  itu sudah di lengkapi dengan fitur beauty 3.0 yang bisa memper anggun wajah dalam semua kondisi kulit anda.kelebihan pada Xiaomi A1 dengan Dual kamera mempunyai konfigurasi lensa telefoto 50mm sebagai kamera utama serta sebuah lensa wide-angle lengkap sama fitur depth of field.
Pengalaman DSLR dengan telefoto 50mm ber_resolusi 12x2MP pada kamera utama lensa 26mm wide-angle sehingga bisa menghasilakan gambar yang sangat istimewa.AWAS KETAGIHAN!!!

4.Android Xiaomi Redmi 4X RAM 4GB ROM 64GB

xiaomi redmi 4x 
Salah satu Hp android Murah dengan kapasitas ram 4 GB masih di miliki oleh xiaomi dengandesain glamor dan lengkap dengan dapur pacu yang handal menggunakan Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435,GPU Adreno 505 CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan RAM 4GB maka sudah di pastikan untuk kemukinan lampabt dalam kinerjanya sangat kecil.Sistem operasi yang cukup ramah terhadap pengguna Marsmallow 6.0 sanggup di upgrade ke noughat dan layar yang indah dengan pengaman Gorilass corning IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches, 68.9 cm2 ( 70.7% screen-to-body ratio) memanjakan penggunanya .
Di samping itu Selain harga murah dengan Ram 4GB juga tidak lupa dengan kamera yang bisa menghasilakan jepretan yng tajam dengan lesa utama kapasitas 13 MP pahe detection Auto focus sehingga hasil jepretan kamera cukup tajam.

5. Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB ROM 64GB

 Hp murah banyak tetapi hp android yang mempunyai spek tinggi tidaklah banyak Update, 6 HP android Xiaomi RAM 4GB  murah dan Handal
Redmi Note 4
Para pengguna Xiaomi atau Mifans cukup menginginkan xiaomi Redmi note 4 ini,selain stylenya glamor juga terlihat kokoh juga dapur pacu didalamnya yag menjadi salah satu alasan utama ,dengan memakai RAM 4GB ,chipset Snapdragon 625 hp ini bisa bekerja lebih cepat di bandingkan dengan kapasitas RAM di bawahnya.
Selain itu dengan layar lebar 5.5 inc dan di lengkapi dengan resulusi FHD  dan layar di lapisi Gorilass glass corning sebagai pelindung dari ukiran hp ini cukup mumpuni untuk segala aktifitas, menyerupai game,atau alikasi apalikasi lain yang membutuhkan grafik yang cukup tinggi.


6. Xiaomi MI 5 X RAM 4GB 64GB.

 Hp murah banyak tetapi hp android yang mempunyai spek tinggi tidaklah banyak Update, 6 HP android Xiaomi RAM 4GB  murah dan Handal

Dan Yang ke enam hp android xiaomi dengan harga murah ram 4GB yang bisa menjadi salah satu opsi yang bisa anda andalakan secara kualitas dan spek yang gahar,bagaimana kurang gahar dengan Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625,CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53,GPU Adreno 506  dan disandingkan dengan RAM 4 GB sudah di pastikan anti lelet untuk egala aktifitas segala jenis aplikasi niscaya bisa di lalap dengan mudahnya.

Dengan  dimensi 155.4 x 75.8 x 7.3 mm (6.12 x 2.98 x 0.29 in) dan berat 165 g (5.82 oz) support SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan desainya sangat elegan,nyaris tepat untuk di ungkap.

Bagaimana dengan display pada Hp xiaomi  Mi5X memakai Type LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna dengan lebar 5.5inc dan resolusi  1080 x 1920 pixels ( 403 ppi pixel density) di lapisi dengan keamanan layar dari ukiran Corning Gorilla Glass (unspecified version) 

Kamera yang di berikan tidak main main  mampumnghasilakan jepretan dan gambar yang bening detailnya tajam alasannya ialah menggunkan Dual 12 MP (26mm, f/2.2; 50mm, f/2.6), phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash 
Features 1.25 m/ 1.0 m pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama 
Video 2160p@30fps, 720p@120fps  pada kamera utama


Nah itulah 6 H Xiaomi dengan kapasitas RAM 4 GB yang bisa menjadi pilihan anda,semoga membantu,karena harga bisa berubah sewaktu waktu maka silahkan cek daftar harganya yang terkini.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post