Update, Hp Gunung Android Cat S60 Review Spek Edan!!

FAST DOWNLOADads
Download

Cat S60 review Hp Android Penakluk Rimba.


IME android - Hp android atau banyak di kenal dengan smartphone /handpone terpelajar akan tetapi belum banyak hp yang mengunggulkan tema outbond dengan mengatakan kelebihan tahan banting, tahan air besar lengan berkuasa di segala medan. Nah salah satu merek dagang yang cukup familiar di masarakat dengan produknya alat berat, sepatu, jam tangan kali ini CAT /Caterpillar juga ikut meramaikan pasar smartphone tetapi tidak sembarangan.. Kualitas dan kelebihan yang di berikan cukup mencengangkan dengan mengatakan kesan gagah dan istimewa. 

CAT S60 Bukan hanya cocok untuk anak gunung atau pecinta alam memang terkesan bahwa Cat s60 ini hp android gunung tetapi sekalipun tampilan outbond tampak begitu menonjol bukan berarti mengkesampingkan fitur smart yang menjadi identitas smartphone itu sendiri. 
 Hp android atau banyak di kenal dengan smartphone  Update, Hp Gunung Android cat s60 review SPEK EDAN!!
Cat S60

Dengan layar touchscreen bukan berarti yang mengusung hp gunung tidak bisa menuguhkan desain dan fitur canggih, akan tetapi cat s60 selain desain yang kokoh disisi lain juga tetap canggih. 

Bagi pecinta hp android gunung hp ini sangat cocok bukan hanya tekesan liar, tetapi memang pada cat s60 sudah di siapkan dalam komdisi extream, baik dalam lingkungan maupun aplikasi extream, bisa kita lihat dari slot memori dan SIM card dengan mengusung model tidak biasa tetapi sekali sudah di pasang air pun tidak sanggup masuk, karean sudah di lengkapi karet seal sebagai pelindung cairan dan beliau bu masuk.
 Hp android atau banyak di kenal dengan smartphone  Update, Hp Gunung Android cat s60 review SPEK EDAN!!
HP anti air
Dengan harga yang murah, anda sanggup menikmati beberapa kelebihan pada kamera hp android cat s60  ini sanggup melaksanakan scan suhu badan dengan fitur ini anda sanggup mendeteksi hewan, atau mahluk hidup yang mempunyai suhu badan hal ini sanggup di manfaatkan untuk keamanan dari binatang liar di sekitar anda sewaktu di hutan atau di manapun. 
 Hp android atau banyak di kenal dengan smartphone  Update, Hp Gunung Android cat s60 review SPEK EDAN!!
Deteksi Suhu
Hp gunung  yang satu ini sangat istimewa bagi saya, alasannya yaitu selain besar lengan berkuasa dan tahan air atau goresan, hp ini juga di bekali dengan hardware yang mempunyai kemampuan gesit dalam performanya. Hp ini terbilang hp yang cukup lama, louncing pada bulan febuari 2016 dan rilis di bulan june. 

Spesifikasi lengkap hp gunung cat S60. 


Jaringan Technology GSM/HSPA/ 4G LTE

Bodi dengan  dimensi 147.9 x 73.4 x 12.7 mm (5.82 x 2.89 x 0.5 in)

Weight -

Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) 4G

P68 certified - dust/water proof over 5 meters and 60 minutes
Drop-to-concrete resistance up to 1.8 m
MIL-STD-810G compliant
DISPLAY Type a-Si AHVA capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches, 60.9 cm2 ( 56.1% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio ( 312 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
PLATFORM OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
CPU Octa-core (4x1.2 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, dual-LED dual-tone flash; FLIR thermal camera (Lepton module)
Features Thermal imaging, heat palettes, temp. spot meter, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Radio FM radio
USB microUSB 2.0, USB Host
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
 - Fast battery charging (Quick Charge 2.0)
 - MP4/H.265 player
 - MP3/eAAC+/WAV player
 - Document viewer
 - Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 3800 mAh battery
MISC Colors Black

Kelebihan Hp gunung /Outbond Cat S60
Kelebihan hp gunung Selain tahan air juga dengan memakai RAM 3GB di dampingi dengan cipset  Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dan mitra kawanya menciptakan kinerja yang dihasilkan sangat responsif,multi tasking sanggup di lakukan tanpa harus takut lelet.
Baterai yang abadi dan dilengkapi fitur fast carging sanggup megisi baterai dengan cepat hanya dalam waktu 30 menit bisa mengisi baterai sampai 60%.
Pada bab bodi samping-atas-Bawah_kanan ,kiri di lengkapi lapisna aloy sehinga bisa menahan benturan hal ini terang cocok sekali buat di gunung.
Hp untuk di gunung memerlukan spesifikasi kusus terutama darisegi kekuatan ,cat mengatakan hp android gunng yang tahan banting,tahan air sampai kedalaman 5 meter dan samapai 60 menit pengguna tidak perlu takut degan kondisi apapun ,hujan ataupun panas dengan suhu 25c sampai 55c.

Di lengkapi dengan Flir kamera atau detektor panas ,mampu mendeteksi panas suhu badan mahluk hidup di sekitar anda "Teknik pemantauan pengukuran termografi terhadap trafo memakai kamera termal yaitu metode yang dipakai untuk mengukur temperatur terhadap beberapa bab transformator sehingga menghasilkan sebuah gambar visual" nah kurang lebih menyerupai itu untuk cara kerja pada kamera termal.

Flir Kamera Mahal!! Akan tetapi saat anda mempunyai Cat S60 tidak perlu repot membeli flir kamera alasannya yaitu sudah ada dalam cat S60.



Sekian ihwal hp gunung yang sanggup jadi rekomendari untuk anda yang mempunyai jiwa petualang ,sekalipun hp ini ber tema outbond tetapi bukan berarti tidak cocok untuk kantoran,tetapi justru menambah kesan gagah dan istimewa.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post