Update, 2 Cara Test Lcd-Touch Screen Hp Android Isyarat Belakang Layar Dan Aplikasi

FAST DOWNLOADads
Download
Cara cek kerusakan Layar HP Samsung dengan aba-aba Rahasia Update, 2 Cara test LCD-Touch screen Hp android aba-aba diam-diam dan aplikasi

Cara cek kerusakan Layar HP Samsung dengan aba-aba Rahasia.

IME android - Cara cek kerusakan layar pada hp samsung sangat penting pastinya terlebihlagi trik android ini untuk anda yang sedang mencari atau akan membeli hp android second sebaiknya kita harus jelih atau teliti dalam pengecekan. Untuk pengecekan kualitas salah satunya pengecekan LCD jangan hingga sesudah hp di beli ternyata lcd hp yang di beli ternyata bermasalah atau tidak normal.Untuk menghindari hal tersebut ada beberapa trik gampang pengecekan LCD pada hp android .

Kerusakan pada layar sendiri sanggup kita cek melalui visual, secara umum smartphone mempunyai layar dengan warna hitam pekat hal ini kita sanggup amati saat hp dalam kondisi di matikan, kalau terdapat warna hitam pias putih ada kemungkinan LCD hp tersebut pernah mengalami benturan. 

Dalam kondisi menyala untuk cek kerusakan LCD sanggup anda perhatikan secara visual, perhatikan setiap titik secara teliti kalau terdapat spot putih atau warna pias lebih cerah dari area lain maka kemungkinan LCD hp tersebut pernah mengalami benturan. Itulah cara mengetes LCD pda hp samsung yang sanggup anda lakukan secara visual atau tanpa alat apapun, kemudian bagaiman cara mengetes fungsi dari responsif touchscreen nya?  Nah berikut kita bahas caranya.. 

Menggunakan Aplikasi Screen tauch test. 


Setelah pengecekan lcd memakai metode visual sekarang anda sanggup laukan pengecekan memakai sebuah aplikasi, Aplikasi cocok buat ngetes tingkat responsif dan menyimpulkan normal atau tidak sebuah LCD pada hp samsung anda. Untuk cek LCD/Touchscreen secara fungsi aplikasi ini hampir sama dengan pengecekan memakai aba-aba rahasia  yang pada dasarnya untuk menganalisa, dan sanggup anda download melalui playstore gratis. 

Cek LCD Menggunakan aba-aba rahasia. 

Tidak perlu repot download apapun tetapi dengan memanfaatkan fitur bawaan dari sebuah smartphone maka anda sanggup mengecek fungai touchscreen pada hp samsung secara mudah. Sebuah fitur yang di sematkan pada smartphone ini memang tidak banyak yang mengetahuinya bahkan fitur ini tidak di tulis dalam buku panduan apapun (manual book)  sanggup kita sebut dengan aba-aba rahasia. Menggunakan aba-aba diam-diam di anggap cukup efektif melaksanakan pengetesan pada LCD Hp android,caranya gampang tanpa aplikasi pihak ketiga hanya dengan memanfaatkan fitur bawaan  dari hp android tersebut. Nah berikut beberapa aba-aba diam-diam yang cukup bermanfaat untuk melaksanakan pengetesan LCD pda hp samsung. 
Kode diam-diam xiaomi, aba-aba diam-diam samsung dan lainya mereka menyematkan bebrapa aba-aba diam-diam pada setiap merek dan berbeda beda meskipun secara fungsi mungkin sama. 

# Test kerusakan LCD Test " *#0*# " (tulis tanpa kutip). 
Kode diam-diam ini mempunyai fungsi utama untuk mengusut layar hp android samsung anda. Setelah anda melaksanakan Dial aba-aba ini akan tampil beberapa tombol pada layar pilihan red, green, blue, receiver (white), vibration (black), dimming, megacam, sensor, touch, sleepmode, speaker, dan sub key,untuk klarifikasi dari masing masing sudah di pada artikel saya yang "cara cek kerusakan hp android"  .

# Pengecekan Layar Hp Android Samsung Dengan Kode  " *#2664# ". 
Kode diam-diam yang berfungsi untuk mengusut layar dengan gampang dan praktis.  Setelah melaksanakan dial aba-aba diam-diam layar hp samsung akan berkembang menjadi hitam pekat, selanjutnya sentuh layar kemudian gerak-gerakkan, garis merah akan muncul. Jika anda menarik garis dan ada yang putus, berarti terdapat dilema dengan layar smartphone samsung anda.

# Cara cek Touchscreen Version Hp Android Samsung  memakai aba-aba diam-diam " *#2663# " (Penulisan tanpa kode)
Dalam hidangan sesudah dial aba-aba diam-diam ini terdapat wacana info touchscreen yang di gunakan, firmware version yang ada pada smartphone dan pilihan untuk update secara online Hp android samsung anda, sungguh aba-aba yang sangat bermanfaat bukan! 

Mudah sekali bukan melaksanakan cek kerusakan LCD Pada hp android samsung, tidak perlu repot cukup dengan dial aba-aba diam-diam maka kita sanggup mengetahui kerusakan LCD. Cara ini biasanya di gunakan untuk anda yang akan melaksanakan transaksi jual beli smartphone second untuk menghindari kecurangan dalam kualitas. Terlebih lagi untuk hp android samsung memang penting sekali mengetahui aba-aba rahasianya menyerupai cek imei, cek lainya yang sanggup menyimpulkan keaslian dari hp tersebut. 
Baca : cara membedakan hp samsung orisinil dan palsu. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post