Update, Cara Update Miui 8 Ke Miui 9 Dan Kelebihannya

FAST DOWNLOADads
Download

Kelebihan MIUI 9 dan Cara Update  MIUI 8 Ke MIU9 Langsung di Hp.

IME android - Kali ini menyapa MI fans dengan menampilkan informasi yang berkaitan dengan MIUI,yap .. yang akan di bahas kali ini perihal kelebihan MIUI 9 yang belum usang ini di lucurkan secara resmi ROM MIUI 9 ,mungkin sesudah artikel ini di terbitkan belum hingga satu tahun MIUI 9 sanggup di nikmati oleh MI fans.

Meskipun masih menggunkan Sistem Operasi Nougat tetap tidak kalah menariknya dengan OREO,banyak fitur pada MIUI 9 yang sanggup di nikmati ole mi fans,Untuk tampilan sudah pastinya mengutamakan keramahan mata penggunanya dengan sentuhan warna yang lembut dan ramah terhadap mata.


 Kali ini menyapa MI fans dengan menampilkan informasi yang berkaitan dengan MIUI Update, Cara update MIUI 8 ke MIUI 9 dan Kelebihannya
Sumber : tekno.kompas.com
MIUI ialah sebuah software antarmuka yang mempunyai kelebihan yang berbeda dari yang lainya,seperti smart assistant, split-screen,smart app launcher Serta search image memakai kata kunci.

Tidak semua Xiaomi sanggup melaksanakan upgrade ke MIUI 9 berdasarkan info yang di langsir tekno.kompas.com terdapat sekitar 40 tipe xiaomi yang mendapat upgrade versi MIUI 9 dan mendapat beberapa kelebihan menarik,erikut daftar Xiaomi yang sanggup melaksanakan upgrade Ke Versi MIUI9.




Berikut ialah daftar 40 Smartphone Xiaomi yang mendapat update MIUI 9:


Jika smartphone Xiaomi anda berada pada list berikut artinya and sanggup melaksanakan Upgrade  MIUI 8 Dan beralih menjadi versi MIUI9 dengan banyak fitur dan kelebihan menarik lainya,berikut dafar Tipe Xiaomi yang sanggup melaksanakan uprgrade ke MIUI9.

(1)Mi A1         (6) Mi Note 3  (11) Mi Note 2 
(2) Mi Max 2   (7) Mi MIX 2   (12) Mi Pad 2
(3) Mi Pad 3   (8) Mi 5c         (13) Mi 4c
(4) Mi MIX       (9) Mi 6          (14) Redmi 2
(5) Mi 5s Plus (10) Redmi 3  (15) Mi Max 
  
(16) Mi 4s        (21) Redmi 5          (26) Mi 2
(17) Mi 5s        (22) Redmi 5A        (27) Redmi Y1 
(18) Mi Note    (23) Redmi 5 Plus   (28) Redmi 4
(19) Mi 5          (24) Mi Pad 7.9       (29) Redmi 4A  
(20) Mi 4          (25) Mi 2s                (30) Redmi 4 Prime 
   
(31) Redmi Note        (36) Redmi Note 2  
(32) Redmi Note 4     (37) Redmi Pro  
(33) Redmi Note 3     (38) Redmi 3x  
(34) Redmi Note 4X  (39) Redmi 3s 
(35) Redmi 1s           (40) Redmi 2A 

Sumber : tekno,kompas.com

Dengan aneka macam kelebihan yang sanggup di nikmati untuk  di pasangsangkan pada hp xiaomi anda, kalau hp xiaomi anda memggunakan versi MIUI 8 maka secepatnya lakukan upgrade ke MIUI 9 laba lain yang sanggup anda nikmati dari Android nougat yang bersanding dengan MIUI9. 




Kelebihan MIUI 9 yang di dapatkan sesudah upgrade.


  • Lebih hemat dalam konsumsi daya.  
  • Dilengkapi Split Screen atau Multi Windows. 
  • Efisiensi Konsumsi daya meningkat. 
  • Fitur Smart Gesture. 
  • Penambahan Emoticon Baru. 
  • Dapat melaksanakan Screen Zoom. 

Cara Upgarde MIUI 8 Ke MIUI 9.


Fitur fitur tersebut pastinya sanggup anda nikmati sesudah melaksanakan upgrade, anda sanggup melaksanakan ugrade kini juga dengan mudah, berikut cara upgrade  miui 8 ke miui 9 pada xiaomi redmi 4x. Silahkan download terlebih dulu stock ROM Xiaomi Redmi 4X (download) sesudah di downlod maka lakukan langkah berikut.


  • Pstikan ROM Yang anda download sesuai dengan tipe Xiaomi anda,dan jenis "Recovery ROM ".
  • Setelah final download maka simpan file download dengan menciptakan folder baru,beri nama  ‘ROM_downloaded’ di memori external,kemudian file hasil download silahkan letakan di situ.
  • Langkah selanjutnya untuk melaksanakan update sliahkan menuju ke "Setelan » Tentang phonsel» Pembaharuan Sistem".

 Kali ini menyapa MI fans dengan menampilkan informasi yang berkaitan dengan MIUI Update, Cara update MIUI 8 ke MIUI 9 dan Kelebihannya

  • Setelah klik pembharuan maka mucul menyerupai di bawah ini maka silahkan pilih "Paket Pembaruan sistem"

 Kali ini menyapa MI fans dengan menampilkan informasi yang berkaitan dengan MIUI Update, Cara update MIUI 8 ke MIUI 9 dan Kelebihannya

  • Kemudian masuk ROM_downloaded, Selanjutnya pilih file yang sudah anda download tadi.
  • Kemudian akan muncul notifikasi pemberitahuan perihal ha[pus data maka untuk melanjutkan proses udate silahkan pilih  " Hapus dan Update" ,selanjutnya proses update akan otomatis berjalan.
  • Tunggu hinggga final ,setelah final maka Xiaomi anda akan melaksanakan reboot secara otomatis biasanya agak lama,dan Hidup lagi dengan MIUI yang sudah Update Menjadi MIUI9.Selesai sudah cara upgrade Miui 8 ke miui 9 tanpa pc.

Untuk kelebihanya sendiri sebetulnya banyak sekali pada MIUI 9 berikut beberapa kelebihan miui9.


Split-Screen/Multi Windows 


Salah satu fitur yang sanggup anda dapatkan sesudah melaksanakan upgrade ke MIUI9 yaitu pada kelebihan yang akan di dapatkam ialah multi windows. 

Multi widows ialah slaha satu fitur yang terdapat pada produk samsung galaxy note yaitu dalam satu layar sanggup mengoprasikan dua aplikasi sekaligus. 

Windows split sendiri belum usang di terapkan yaitu pada sistem operasi Nougat untuk hampir seluruh smartphone yang memakai OS tersebut, yakni pada MIUI sendiri kini sanggup anda nikmati kelebihan tersebut. 

Dalam hal ini teladan split screen anda sanggup melaksanakan chating BBM bersamaan dengan menonton VIDEO, hal ini juga berlaku dan sanggup di lakukan pada aplikasi lainya. 

Bagaimana Cara mengaktifkan Split-Screen/Multi Windows .


Selanjutnya mari kita bahas untuk cara mengaktifkan multiwindows pada MIUI9 atau lebih tepatnya untuk smartphone yang menggunkan sistem oprasi Nougat.Untuk  mengaktifkan atau menggunakanya caranya gampang kok ,klik soft button Recent Apps, Selanjutnya silahkan pilih SplitScreen Mode yang terdapat pada penggalan atas. 

apabila sudah kemudian akan muncul goresan pena "Drag here to use split screen". Kemudian drag aplikasi yang berada di recent app untuk mengaktifkan fitur multiwindows.
 Kali ini menyapa MI fans dengan menampilkan informasi yang berkaitan dengan MIUI Update, Cara update MIUI 8 ke MIUI 9 dan Kelebihannya
Sumber Miui


Konsumsi Daya 
Efisien atau tambah hemat. 


Salah satu laba yang sanggup anda dapatkan pada MIUI 9 yang berbasiskan Android Nougat ini yaitu terjadi peningkatan efisiensi konsumsi daya baterai lebih hemat dibandingkan pada MIUI generasi yang sebelumnya.salah satu keunggulannya dikala layar smartphone anda istirahat maka proses yang berjalan akan berhenti dengan sendirinya hal ini terperinci menekan konsumsi daya pada smaryphone anda.

Salah satu komponen vital dalam smartphone "Baterai" nah itu sebabnya xiaomi selalu melaksanakan optimalisasi semoga tambah maksimal. 

Dilengkapi Smart Gesture

Fitur yang gres sanggup di dapatkan pada  MIUI 9  di lengkapi dengan Smart Gesture yaitu menawarkan jalan masuk mengukana gerakan khusus sehingga akan menambah fasilitas penggunanya mengakses fungsi, fitur, maupun aplikasi . 

Bahkan fitur ini sanggup di gunkan pada smartphone Xioami yang mempunyai layar lekung menyerupai Mi Note 2 muncul Smart Gesture khusus yang menyesuaikan. Dengan smart gesture hal ini menjadi salah satu indikasi bahwa periode pencet atau sentuh sudah molai menghilang lantaran anda sanggup melaksanakan aneka macam macam perintah hanya dengan gerakan pada Hp android anda.
 Kali ini menyapa MI fans dengan menampilkan informasi yang berkaitan dengan MIUI Update, Cara update MIUI 8 ke MIUI 9 dan Kelebihannya

Penambahan Emoticon Baru


Setelah Hp Xiaomi anda melaksanakan Upgrade datu sudah menggunkan MIUI 9 maka keunggulan yang sanggup anda nikmatisalah satunya ialah emoticon Baru tentunya hal ini bersamaan dengan android Nougat Sehingga menciptakan tampilan yag lebih menarik.Dalam cahting atau obrlan pesan anda akan lebih menyenangkan lantaran Emoji yang di tambahkan lebih dari 70 ,jadi tambah asikkk..


Dapat melaksanakan Screen Zoom.

Fitur yang tidak kalah menarikanya yang anda sanggup dapatkan pada MIUI 9 ialah Screen Zoom,Pengguna sanggup melakukan  beberaoa pengaturan layar menyerupai memperbesar dan memperkeicl bakan sanggup anda atur ukuran Icon.

Tidak hanya itu tulisan, dan elemen lainnya yang terdapat di layar Xiaomi anda sekarang sanggup anda atur sesuai dengan harapan anda dan loebih cantik.

Hal ini bertujuan salah satunya mempermudah pengguna yan sudah emilii usia lebih berilmu balig cukup akal yang mempunyai kesulitan dalam membaca Huruf dengan ukuran lebih kecil hal ini menjadi bentuk keseriusan Xiaomi dalam pengembanganya.

Nah itulah kelebihan MIUI 9 dan cara melaksanakan update MIUI8 ke MIUI 9 eksklusif lewat hp anda,dengan begitu 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post