Update, Cara Menciptakan Blog Lewat Hp Android [Penghasil Uang]

FAST DOWNLOADads
Download
Cara membuat blog di hp dalam waktu lima menit Update, Cara membuat blog lewat hp android [Penghasil uang]

Cara membuat blog di hp dalam waktu lima menit.

IME android - Cara membuat website melalui hp android bukan tidak bisa di lakukan di jaman serba pandai ketika ini peranan smartphone cukup luar biasa semua bisa kita lakukan hanya dengan smartphone dalam hal ini termasuk membuat blog di hp.

Apa  bisa membuat blog langsung via hp? 

Bagi anda seorang pelajar dan ingin mempunyai blog langsung sebagai catatat menyebarkan pelajaran maupun pengalaman hidup namun belum mempunyai komputer bisa daftar blog meskipun lewat hp. Daftar blog lewat hp tidak sulit  asal anda sudah mempunyai email dari google,dengan mengikuti artikel di bawah maka sanggup di pastikan anda akan mempunyai blog gratis.

Tidak jarang ketika ini blogger melaksanakan update pembuatan artikel lewat hp,termasuk saya sendiri hingga ketika ini sering melaksanakan update artikel via smartphone tentunya melalui aplikasi.


Yang akan saya bahas disini bukan wacana aplikasinya.. tetapi lebih ke cara pembuatannya meskipun nanti akan di bahas juga aplikasi blog yang bisa anda gunakan untuk update artikel.

Fungsi dan pengertian blog itu apa ?

Buat anda pemula mungkin masih gundah dengan blog bahkan fungsinya sendiri masih belum paham ,jika anda menemukan artikel ini maka ada beberapa kemungkinan yaitu :
  • Anda seorang blogger yang sedang mencari alternatif ngeblog lewat hp.
  • Anda pemula yang ingin mencar ilmu ngeblog lewat hp android.
  • Anda seorang hobi baca dan ingin menambah wawasan menambah ilmu.
Tidak dilema apapun alasan Anda berada disini ,tetapi faktanya dengan ngeblog bisa menghasilkan uang,terus bagaimana? Tidak ada cara lain kecuali memolai membuat blog meskipun hanya lewat hp android.

Ok kita bahas nanti bagaimana cara kerja mendapat uang lewat blog .

Untuk sanggup mendapat uang lewat blog cukup banyak caranya,dan dengan blog banyak para pelajar yang bisa membiayai sekolah mereka tanpa harus membebani orang bau tanah dengan menghasilkan uang lewat online.


Nah salah satu tujuan yang membuat saya ingin membuat sebuah artikel wacana cara membuat website/blog lewat hp android.Langkah langkahnya juga gampang di pahami pastinya dan saya pastikan sesudah anda membaca artikel saya anda bisa membuat blog ,pastinya beserta bisa membuat artikel pertama anda .


Blog dan website.

Cara membuat blog di hp dalam waktu lima menit Update, Cara membuat blog lewat hp android [Penghasil uang]
Niagahoster
Pengertian blog dan website ini memang identik dengan berbeda,menurut beberapa pendapat bahwa blog ialah sebuah situs yang berisi artikel dan website ialah situs perusahaan.Jika kita lihat gambar diatas bisa kita lihat ada 3 jenis website "website personal ,website bisnis,dan blog" maka sanggup kita simpulkan bahwa website ya blog. Untuk bisa mengetahui lengkapnya perbedaan website dan blog bisa kita baca Wikipedia "Pengertian website dan blog".


Baiklah kita mulai dari Uang!

Cara membuat blog di hp dan menghasilkan uang sesungguhnya tidaklah sulit,tetapi hal ini juga tidak lah mudah,melainkan bagi anda yang benar benar serius .

setiap orang pada umumnya sensitif dengan kata kata uang,nah hal itu akan berkaitan dekat dengan pembuatan blog dan cara mendapat uang lewat blog pastinya,karena yang sedang saya bahas ialah wacana blogging via smartphone.Mungkin dalam benak anda akan timbul pertanyaan seputar pembuatan blog dan uang seperti:

Apakah memerlukan uang untuk membuat blog?


Bisa gratis atau bisa juga memerlukan uang/ bayar,tetapi untuk membuat akun blogger lewat hp tidaklah membutuhkan biaya yang mesti di bayar hanya butuh kuota.

Apakah bisa mendapat uang dari blog ?

Bisa mendapat atau bisa juga tidak sama sekali,seperti yang saya sudah katakan hal ini membutuhkan proses dan niscaya bisa!!

Dua pertanyaan dan tanggapan diatasi mungkin akan mewakili dari seputar blog dan uang yang ada dalam pemikiran anda,sekalipun ketika ini belum terpikirkan nanti pastinya 2 pertanyaan itu akan tiba dengan sendirinya.

Untuk tanggapan dari pertanyaan-pun masih ambigu.. anda akan di buat gundah dengan pertanyaan diatas nah biar jangan gundah nanti akan saya jabarkan secara rinci mengenai 2 pertanyaan tersebut.

Jawaban apakah memerlukan uang untuk membuat blog?


Membuat  secara umum sanggup kita lakukan GRATIS,Artinya hanya memtuhkan kuota internet saja tetapi jikalau membuat blog gratis url yang anda dapatkan ialah jenis Sub domain misalnya : "namablogkamu.blogspot.com" ini ialah referensi blog dengan domain gratis tetapi bisa anda rubah menjadi berbayar atau umum di sebut TLD.

Apa itu TLD ,yaitu domain dengan level atas atau top level domain,untuk mendapat ini anda perlu membayarnya referensi TLD : www.namadomain.com,nah secara umum untuk membuat blog bisa anda lakukan dengan gratis / bayar tergantung kemauan anda.

Apa bisa dengan ngeblog mendapat uang?



Jika anda benar benar pemula dan belum mengetahui wacana blog maka sebaiknya kita skip wacana cara mendapat uang dari blog,tetapi jikalau Pertanyaannya ialah wacana "apakah bisa mendapat uang dengan menjadi blogger" jawabannya ialah sangat bisa! Bahkan tidak sedikit yang bisa menjadi suatu penghasilan utama .

Tetapi saya sarankan jikalau anda benar benar gres akan memolai maka skip dulu wacana cara mendapat uang dari blog tetapi yang harus anda lakukan ialah memolai membuat blog meskipun hanya memakai hp /smartphone.


Cara membuat blog gratis via hp android.


Nah sesudah anda paham wacana beberapa point' diatas selanjutnya kita bisa molai dengan langkah pembuatannya ,langkah nya sederhana saja tidak sulit bahkan tidak hingga memakan waktu 30 menit.Dan perlu digaris bawahi jikalau salah satu syarat utama pembuatan blog (blogspot) ialah mempunyai akun gmail.tetapi disini saya tidakembahas cara membuat email artinya saya asumsikan bahwa anda sudah mempunyai email dari Gmail.

Langkah membuat blog memakai hp android.

Ok!! Setelah mempunyai akun Gmail mari kita lanjutkan proses pembuatannya,langkah awal dengan mengunjungi website pembuatannya blogger.
Cara membuat blog di hp dalam waktu lima menit Update, Cara membuat blog lewat hp android [Penghasil uang]
Cara bikin blog lewat hp
Kemudian sesudah anda mengunjungi blogger.com maka anda akan di hadapkan sebuah halaman menyerupai gambar di sisi kiri atas,selanjutnya klik "BUAT BLOG".selanjutnya kita akan di direct ke halaman Login ,Silahkan isi alamat email dan password menyerupai gambar diatas kanan .
Cara membuat blog di hp dalam waktu lima menit Update, Cara membuat blog lewat hp android [Penghasil uang]
Bikin blog lewat hp
Langkah ketiga ialah sesudah anda mengisi password dan email dengan benar maka anda akan di hadapkan halaman utama pembuatan blog,yang isinya dan cara mengisinya di bawah ini :


Mengisi Judul blog.

Pada bab judul silahkan anda isi judul blog Yanga akan anda buat,contohnya anda akan membuat blog wacana motor maka bisa menentukan judul "Motor istimewa".


Mengisi Alamat blog.

Alamat blog blog ialah yang akan dijadikan url domain yang akan di gunakan ,nah misalnya anda akan mengisi dengan nama "motoristimewa" maka alamat blog anda menjadi ,http://motoristimewa.blogspot.com .Penulisan nama blog ialah tidak ada spasi,artinya harus berkaitan dan di perbolehkan untuk memakai penghubung garis bawah ( _).


Memilih Tema blog lewat hp.

Masih berkaitan dengan membuat blog lewat hp pastinya... Satu langkah lagi maka blog gres anda akan selesai atau siap mengudara.Tahapan terakhir ialah menentukan tema halaman yang akan di gunakan pada blog anda,pada gambar diatas terlihat deretan tema yang bisa anda pilih secara bebas sesuai keinginan anda.

Selanjutnya pada gerakan terakhir ialah klik "Buat blog" dan selesai.

Tentu masih ada tahapan lainya yang harus anda lakukan hingga blog terlihat profesional ,dan tahapan tahapan berikutnya saya akan posting di kesempatan lain hingga anda benar benar mempunyai blog yang keren dan siap di monetasi atau menghasilkan uang.

Tahapan demi tahapan saya akan ulas menjadi salah satu misi saya dalam membuat postingan ini ialah membuat para blogger baru,meskipun berawal hanya memakai hp android.


Keuntungan mempunyai blog atau website.


Banyak sekali pastinya dengan mempunyai sebuah blog atau website pastinya jikalau artikel yang kita buat bisa bermanfaat untuk orang lain pastinya besar hati sekali ,terlebih lagi apabila menjadi sebuah ladang pahala.terlepas hal tersebut ada yang bisa menjadi sebuah impian meskipun membutuhkan proses yaitu : Kita sanggup punya penghasilan lewat ngeblog,banyak cara menghasilkan uang dari blog tetapi syarat utamanya ialah "Visitor" atau pengunjung.

Bagi pemula saya tidak menyarankan untuk berfikir ke penghasilan terlebih dulu tetapi saya menginginkan untuk fokus mendapat trafik.
Manfaat blog secara umum.
  • Menghasilkan uang
  • Menjadi media menyebarkan kebaikan dan informasi.
  • Menjadi sarana promosi yang paling efektif.

Dan banyak lagi manfaat mempunyai blog,tentunya blog yang mempunyai trafik atau pengunjung.

Pada tahapan cara membuat blog melalui hp android jadinya selesai ,selanjutnya anda sudah bisa mulai membuat artikel..

Baca : Cara menulis artikel blog memakai hp android.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post