Update, Cara Memakai Whatsapp Di Laptop Atau Pc [ Wa Web Tanpa Instal ]

FAST DOWNLOADads
Download
 melalui pc atau laptop mungkin terdengar gak asik ya Update, Cara memakai whatsapp di laptop atau PC [ wa web tanpa instal ]

Cara memakai whatsapp web Di Laptop/Komputer

IME android - Cara chatingan whatsapp web melalui pc atau laptop mungkin terdengar gak asik ya, tapi dengan memakai laptop untuk chating whatsapp pastinya sangat membantu sekali para internet marketer dalam melaksanakan komunikasi dengan customernya alasannya yakni akan sangat efektif kita sanggup tetap fokus dalam satu perangkat. 

Cara menggunakanya juga gak ribet tidak perlu menginstall aplikasi apapun di laptop sudah sanggup chat, kirim file, dan banyak lagi setidaknya secara fungsi masih sama saja tidak mengurangi fitur apapun. 

Tidak jarang ketika ini blog atau website di lengkapi dengan chat eksklusif via web wa nah bagi pemilik blog memonitor pesan masuk pastinya akan lebih gampang dengan adanya whatsapp yang ada di laptopnya hanya fokus pada satu papan keyboard yang di depan mata dan layar chat yang di pc. 

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang terkenal di kalangan android dengan berbagai kelebihan.

Tidak hanya fotur chating saja melainkan kita sanggup mengirim file, mengirim video, mengirim gambar, melaksanakan pangilan suara, melaksanakan video call dan masih banyak lagi. 

Dengan wa web yang ada pada komputer pastinya yidak akan ada sedikitpun fitur yang di kurangi hanya bahkan kelebihan yang lain kita sanggup meningrim file berekstensi rar, xls tau excel, word apapun yang ada pada pc anda sanggup anda lampurkan dan mengirim dengan cepat dan mudah. 

Kebutuhan kerja kantoran juga sangat terbantu dengan adanya fitur wahtsapp ini alasannya yakni komunikasi email sanggup kita alternatifkan memakai whatsapp, mengirim data  yang terkait dengan kepentingan kerja menjadi lebih gampang dan aman. 

Kita sanggup menggunkan whatsapp web tanpa install di komputer,cukup dengan scan barcode maka sudah sanggup memakai selurh fitur yang ada di dalamnya,namun apabila anda ingin mempunyai shortcut eksklusif sanggup download Whatsapp Web Apk dan isntall pada PC.

Ini akan lebih mudah ,sehingga pengguna tanpa memakai browser sudah sanggup eksklusif menggunakanya cukup dengan membuka aplikasi tersebut layaknya pada hp android.


Cara chating dan krim File whatsapp web melalui PC. 

Caranya sangat gampang untuk sanggup chating whatsapp memakai laptop syarat utamanya yakni kedua perangkat sama sama terhubung dengan internet [laptop dan smartphone]. 

Langkahnya silahkan anda kunjungi wa web, dan buka webnya maka tampilanya ibarat gambar diatas. 

Selanjutnya scan barcode yang ada pada web memakai hp atau akun whatsapp pada smartphone anda, caranya silahkan buka akun whatsapp di hp anda. 
 melalui pc atau laptop mungkin terdengar gak asik ya Update, Cara memakai whatsapp di laptop atau PC [ wa web tanpa instal ]
Whatsapp
Selanjunya silahkan anda pilih whatsapp web, dengan menentukan whatsapp web maka hp anda sudah siap memindai barcode whatsapp web, silahkan arahkan hp anda ke komputer yang sudah membuka whatsapp web. 



 melalui pc atau laptop mungkin terdengar gak asik ya Update, Cara memakai whatsapp di laptop atau PC [ wa web tanpa instal ]

Selanjutnya kalau proses memindai sudah berhasil maka layar komputer atau laptop akan secara otomatis di direct ke halaman whatsapp smartphone anda. 

Nah itulah cara chating web wa atau memakai komputer langkahnya sangat mudah,tidak perlu menginstall aplikasi komplemen apapun pada komputer anda dan semua dialog dan kontak yang terdapat pada akun wa anda secara otomatis akan ada pada whatsapp web. 

Cukup berbagai trik whatsapp salah satunya sudah saya pernah bahas mengenai cara keluar dari grup tanpa ketauan oleh member lainya.yah...biasanya hal ini di anggap penting alasannya yakni dengan di ketahui oleh member lainya menjadi tidak yummy dll. 

Terimakasih.. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post