Update, Cara Aktifkan Jaringan 4G Pada Xiaomi [ 4G Only]

FAST DOWNLOADads
Download
G ketika ini memang menyerupai saya buah keharusan pada pengguna smartphone meskipun sudah ada  Update, Cara aktifkan Jaringan 4G pada Xiaomi  [ 4G only]
Mengubah 3G Ke 4G

Cara Agar jaringan pada hp 4G Terus Manteng. 

IME android -  Menggunakan jaringan 4G ketika ini memang menyerupai saya buah keharusan pada pengguna smartphone meskipun sudah ada bisik bisik mengenai jaringan generasi ke 5 atau di sebut sebagai 5G.terlepas dari itu ketika ini jaringan 4G yakni jaringan primadona yang menjadi tercepat dalam melaksanakan aktifitas internet di bandingkan dengan generasi berikutnya. Mengaktifkan jaringan 4G Pada hp Samsung, Xiaomi, oppo, Asus apapun mereknya biasanya secara otomatis namun ketika kondisi tertentu akan berubah secara otomatis menjadi sinyal di bawahnya sperti H+, 3G,2G, nah hal ini pastinya menjadi hal yang cukup menyebalkan alasannya kalau sinyal pada hp anda tiba tiba berubah selain 4G pastinya hp anda akam bermetamorfosis lebih lambat dalam melakikan aktifitas internet. 

Mengunci Jaringan 4G pada Hp Xiaomi Menggunakan Kode.

Menentukan jaringan pada smartphone sendiri ada dua yang pertama memakai arahan rahasia, dan yang kedua anda sanggup lakukan melalui sajian utama pada hp xiaomi anda. Pada dasarnya memang setiap smaryphone sudah di bekali fitur atau aksea khusus untuk melaksanakan beberpa perubahan di dalam menu-nya termasuk untuk mengubah jaringan dari 3G Menjadi 4G.beberpa sayarat utama supaya hp anda sanggup berubah pada sinyal 4G only.
  • Area dalam jangkauan sinyal 4G, menyerupai yang sudah kita ketahui bahwa sinyal 4G belum sepenuhnya tersebar di seluruh indonesia, artinya ada beberapa daerah yang belum sanggup di jangkau. 
  • Kartu atau Sim Card sudah Support jaringan 4G,Jika kartu anda yakni jenis kartu usang maka perlu di lakukan upgrade terlebih dulu supaya sanggup support, sanggup anda tiba pribadi ke grai provider terdekat di kota anda untuk melaksanakan penukaran kartu usang anda menjadi kartu yang compatible dengan koneksi 4G.Selain kartu juga tidak kalah pentingnya yakni Paket data  menyerupai yang kita tau ada beberpa provider yang melaksanakan pembagian saluran paket data sehingga kada paket data yabg kita miliki yakni paket data 3G.
  • Hp 4G ini juga sangat penting, artinya harus Hp yang sudah support jaringan 4G. 

Jika semua persyaratan diatas sudah anda penuhi maka sanggup melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu mengunci jaringan 4G pada hp anda, nah kali ini yang saya gunakan yakni Hp Xiaomi untuk merek lain Seperti samsung, asus, oppo, akan saya tulis di artikel saya berikutnya. 

Mengunci Koneksi 4G Only Melalui Menu Pengaturan. 

Pertama silahkan anda Buka sajian "Settings / Pengaturan / Setelan".
Kemudian Pilih "Jaringan Seluler / Mobile Networks", selanjutnya silahkan  pilih "Mode Jaringan".
Kemudian akan muncul beberapa opsi atau pilihan jaringan maka silahkan lanjutkan dengan memilih  "4G Only / LTE Only", final sudah cara mengubah jaringan 3G menjadi 4G pada hp xiaomi pada cara pertama.

Kemudian cara yang kedua  sanggup memakai arahan rahasia. 

Kode diam-diam yang di maksud yakni suatu arahan yang berisi abjad dan kombinasi dengan angka mejadi sebuah sortcut tertentu untuk mengakses dengan cepat tanpa memakai sajian utama. Nah arahan diam-diam cukup banyak dalam setiap smartphone salah satunya berfungsi untuk mengatur jaringan. Berikut cara mengunci jaringan 4G pada hp xiaomi memakai arahan rahasia. 

  • Pertama ailahkan ketikan arahan ini*#*#4636# *#* pada papan dial pada smartphone xiaomi anda. 

G ketika ini memang menyerupai saya buah keharusan pada pengguna smartphone meskipun sudah ada  Update, Cara aktifkan Jaringan 4G pada Xiaomi  [ 4G only]
4G Xiaomi

  • Kemudian Setelah anda melaksanakan dial arahan akan muncul: Informasi telepon 1,Informasi Telepon 2,Informasi,Statistik penggunaan,Wi-Fi information silahkan Pilih antara "Informasi Telepon 1 atau Informasi telepon 2" Yaitu Opsi Kartu mana yang akan anda setting ke Mode 4G.
  • Disini Yang akan saya lakukan mengunci sinyal 4 adaah pada Kartu 2,maka saya pilih info telepon 2 ,dan untuk tampilanya sanggup anda lihat menyerupai gambar NO 4.
  • Selanjutnya silahkan pilih TD-SCDMA,GSM/WCDMA and LTE.
G ketika ini memang menyerupai saya buah keharusan pada pengguna smartphone meskipun sudah ada  Update, Cara aktifkan Jaringan 4G pada Xiaomi  [ 4G only]



  • Kemudian terdapat beberapa sajian atau Opsi jaringan menyerupai gambar diatas,silahkan Scrol dan pilih "LTE only". Selesai dengan begitu Hp anda akan memakai sinyal / Jaringan 4G terus.
Baca :

Demikin artikel wacana mengunci sinyal 4G pada hp xiaomi supaya sinyal menjadi lebih stabil dan tidak naik turun, hal ini gotong royong menjadi bumerang alasannya ketika tidak ada jangkauan jaringan 4G mala dengan sendirinya koneksi internet anda akan terputus, sedikit saran saya kalau lokasi daerah anda tinggal masih sering mengalami naik turun jaringan maka sebaiknya membiarkan pada setingan default. Dengan setingan sinyal yang standart maka hp anda akan menyesuaikan deemgan kondisi, artinya meskipun jaringam di area anda melemah tetapi tetal sanggup terhubung dengan internet. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post