Update, Instruksi Diam-Diam Untuk Hp China

FAST DOWNLOADads
Download
 Kali ini saya akan menyebarkan wacana kode diam-diam untuk hp cina Update, Kode Rahasia untuk HP china

Kode Rahasia untuk Hp Cina Semua Merek.

IME android -  Kali ini saya akan menyebarkan wacana kode diam-diam untuk hp cina, tidak hanya Hp cina saja yang mempunyai kode diam-diam hampir semua hp mempunyai kanal memakai kode diam-diam akan tetapi kita sendiri yang belum tau. Pada artikel saya sebelumnya membahas wacana kode diam-diam untuk hp samsung tapi rasanya belum lengkap jikalau belum memabahas tombol diam-diam wacana hp lainya.

Hp cina mempunyai populasi yang cukup dasyat di pasar indonesia bermacam-macam merek yang sudah merajalela, untuk kualitasnya sendiri cukup variatif bahkan sanggup kita katakan kualitas hp cina ketika ini banyak memperlihatkan kualitas yang baik, kita sanggup lihat evercoss, xiaomi, oppo dan masih banyak lagi.

Smartphone secara umum sanggup kita kanal memakai kode rahasia untuk mendapat isu ibarat mengetahui kerusakan, cek imei, general test, dan masih banyak lagi..
Banyak peranan penting dengan memakai kode diam-diam fungsinya itu sendiri menyesuaikan dengan kode yang di dial, artinya berbeda kode berbeda pula fungsi dan kegunaanya misalnya jikalau anda akan melaksanakan melihat Versi software, hardware, melaksanakan setting jaringan tentunya mempunyai cara / kode yang berbeda.

Kode yang pertama berfungsi untuk masuk Factory mode *#987#
Nah dengan melaksanakan kode diam-diam diatas maka kita sanggup melaksanakan reset ulang atau mengembalikan hp anda ke dalam kondisi semula (setelan pabrik)  hanya dengan memakai kode. Perhatikan dalam setiap proses factory reset, jikalau anda akan melaksanakan factory reset pastikan anda sudah melaksanakan backup file dan hal penting lainya. 

Mengapa?? 
Karena melaksanakan factory reset akan menghapus semua data yang ada pada smartphone anda dan di kembalikan pada kondisi standart pabrik, sesudah factory reset selesai hp anda akan ibarat hp gres yang terisi hanya aplikasi stadart saja. 

Yang kedua kode untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik *#987*99#.

Seperti pada fungsi pada pengaturan yang terdapat pada hp dengan memakai kode ini anda akan di permudah dalam melaksanakan restore factory setting,nah kesimpulanya ialah segala sesuatu yang pernah atur akan di kembalikan ke pemgaturan standart pabrik tanpa menghapus data. 

Yang ketiga ialah kode untuk cek versi software *#900# atau *#800#.
Dengan melaksanakan dial number kode diatas maka anda dengan gampang dan cepat sanggup menampilkan perangkat lunak yang terdapat pada hp anda, isu software sanggup di tampilkan dengan cepat dan gampang memakai kode rahasia. 

Yang keempat kode untuk menampilkan imei pada hp cina #06 atau *#06#.
Dengan gampang anda sanggup melihat emai pada smartphone cina tanpa perlu membuka casing, hanya dengan melaksanakan dial kode diam-diam diatas maka isu imei akan di tampilkan. 

Yang ke empat #8375# or *#8376 berfungsi sebagai perintah menampilkan perangkat keras (Hardware)  atau software dari perangkat anda. 

Yang ke lima #3696# kode ini berfungsi untuk melaksanakan update frimware hp cina atau biasanya kita kenal dengan sebagai kode diam-diam Frimware USB update Mode. 

Ke 6 Kode diam-diam untuk mengubah bahasa, nah pada kode diam-diam ini anda sanggup dengan midah melaksanakan perubahan bahasa pada smartphone anda akan tetapi untuk setiap bahasa yang berbeda juga mempunyai kode yang berbeda juga. 

- #0000# + Send: Set Default Bahasa
- #0007# + Send: Mengatur Bahasa Rusia
- #0033# + Send: Mengatur Bahasa Prancis
- #0066# + Send: Mengatur Bahasa Thai
- #0084# + Send: Mengatur Bahasa Vietnam
- #0966# + Send: Mengatur Bahasa Arab
- #0034# + Send: Mengatur Bahasa Spanyol
- #0039# + Send: Mengatur Bahasa Italia
- #0044# + Send: Mengatur Bahasa Inggris
- #0049# + Send: Mengatur Bahasa Jerman

Ke 7 kode *#369# Berfungsi sebagai LCD kontras dengan kode diatas anda sanggup dengan gampang mengatur kontras layar hp anda. 

Ke 8 Adalah kode diam-diam yang dapay anda lakukan untuk meng-aktifkan COM port semoga sanggup terdeteksi pada COM di PC atau laptop *#110*01# caranya silahkan pilij Device -  Set UART - PS Config -  UART/115200.

Ke 9 ialah kode diam-diam untuk melaksanakan factory reset, cara ini kurang lebih sama sebagai kode diam-diam yang sanggup membantu mengembalikan hl ke dalam setelan pabrik dan memghapus semua data ponsel anda
Cukup dengan dial #002 kemudain sanggup anda ikuti isyarat selanjutnya. 

Ke 10 Adalah kode diam-diam yang berfungsi untuk melaksanakan general test atau beberpa serangkaian test pada hp cina dengan memakai kode #87# atau *#88 maka akan muncul beberoa sajian test untuk hp cina. 

Ke 11 ialah kode untuk masuk ke mode engineer yakni jikalau anda ingin melakukab sedikit modifikasi terhadap sistem ibarat Boot mode, IMEI, GPRS mode dan masih banyak yang lainya. Cukup dengan menekan kode *#110*01# or #3641#.


Itulah beberapa kode diam-diam yang sanggup anda gunakan untuk Hp android Cina. Semoga bermanfaat. 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post