Update, Mengenal Arahan Diam-Diam Hp Samsung Lengkap

FAST DOWNLOADads
Download
 Kali ini saya akan membahas wacana aba-aba diam-diam hp samsung yang biasa di gunakan untuk s Update, Mengenal Kode diam-diam hp samsung lengkap

IME android -  Kali ini saya akan membahas wacana aba-aba diam-diam hp samsung yang biasa di gunakan untuk segala fungsi. Tidak banyak orang mengetahui aba-aba rahasi ini atau sekalipun tahu meraka tidak hapal dengan aba-aba kode ini.

Antara penting dan gak penting sih..  Mengetahui aba-aba diam-diam ini sanggup kita katakan penting dengan mengetaui aba-aba diam-diam ini sperti pola paling umum aba-aba untuk mengecek IMEI pada hp samsung hanya dengan memakai aba-aba *#06#. Cukup melaksanakan dial number aba-aba diatas maka dianggap sebagai suatu perintah menampilkan imei pada hp samsung anda.

Bukan hanya itu saja untuk melainkan banyak aba-aba yang tidak kita ketahui yang dqpat kita lakukan dengan cepat mengakses, menampilkan, atau mengetahui kondisi hp tersebut. 

Smartphone memang terbilang mempunyai banyak varian (samsung)  hal ini juga banyak di dampingi dengan munculnya hp samsung hard copy / bukan samsung original. Salah satu manfaat dari aba-aba kodi di bawah ini ialah untuk mendeteksi / membedakan jenis hp samsung original maupun yang palsu.


Mengenal Kode diam-diam untuk hp android samsung


Hal ini pastinya sangat bermanfaat bagi anda yang ingin bertransakai jual beli hp second, anda sanggup memastikan keaslian dari hp tersebut cukup dengan memakai kode.  

Selain itu anda juga sanggup melaksanakan general test, mengetahui tingkat sensitifitas hp, mengetahui fungsi dari setiap komponen, mengetahui sensor sensor dari hp tersebut hanya dengan memakai dial kode.

Apa hanya itu saja!!  No..!  Banyak banget yang masih sanggup dilakukan, kalau anda ingin melaksanakan test jaringan pada hp samsung pun sanggup hanya memakai kode. 

Terkait dengan varian yang sanggup di lakukan test dengan aba-aba ialah hampir semua jenis hp samsung sanggup kita test memakai kode, samsung J1, Samsung J2, samsung J3, samsung J4 dan masih banyak lagi tipenya.

Kode diam-diam untuk samsung J5?
Bisa pokoknya mah keluarga besar samsung mau samsung J5, samsung S4, Atau samsung gran Galaxy frame pokoknya lengkap.

Apa aba-aba diam-diam itu hanya sanggup di lakukan pada hp samsung saja?

Hampir semua merek smartphone mempunyai aba-aba diam-diam masing masing sebagai alat bantu pengguna dalam segala fungsi dan kenutuhanya. 

Tetapi tidak jarang juga antat aba-aba dari merek lain juga sanggup berfungsi pada hp di merek yang berbeda, sperti misalnya aba-aba diam-diam Vivo, aba-aba diam-diam advan, aba-aba diam-diam lenovo, aba-aba diam-diam xiaomi sanggup jadi satu aba-aba sanggup berfungsi ke banyak sekali merek tersebut.


Kode diam-diam untuk Hp android samsung.


Nah kita molai mengenal beberapa aba-aba diam-diam yang sanggup kita gunakan pada hp samsung dan fungsinya yang sanggup anda lakukan.

Kode yang sanggup di gunakan untuk melaksanakan pengecekan IMEI Adalah *#06#, cukup dengan dial aba-aba tersebut melalui sajian panggilan telepon anda. 

Tidak semua orang mengenal dengan aba-aba diam-diam alasannya ialah aba-aba diam-diam biasanya di gunakan para teknisi smartphone atau orang orang yang bekecimpung pada dunia smartphone secara terus menerus, menyerupai orang konter. 

Hanya melaksanakan dial number kita sanggup mendeteksi beberpa kerusakan hp, tingkat eror, dan masih banyak lagi. 

Mengecek LCD hp samsung memakai kode, mengecek layar sentuh, mengetahui RAM hanya memakai langkah dial number melalui kode. 

Kode aba-aba tersebut saya sudah kelompokan dengan lengkap dengan banyak sekali fungsinya melalui link di bawah. 

Baca :
Cara cek kerusakan Hp samsung android

Sekian artikel saya mengenai aba-aba diam-diam yang sanggup kita manfaatkan untuk segala macem keperluan. Terimakasih

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post