Update, Digital Economi Bisa Dongkrak Penghasilan Hanya Modal Android

FAST DOWNLOADads
Download

Digital Ekonomi potensi penghasilan masa depan. 

IME android - Melek teknologi ialah sebuah kata yang menggelitik tekesan kita di tuntut untuk mengetahui perkembangan teknologi, tetapi dalam hal ini kita juga harusnya paham dengan potensi pendapatan dengan memanfaatkan teknologi.Saat ini masih terbilang belum banyak akan sadarnya teknologi di tengah kita sanggup kita manfaatkan untuk mendongkrak perekonomian maka dalam catatan imeandroid.com kali ini saya akan mencoba membawa anda ke arah pandangan ekonomi dengan sumberdaya yang ada dikala ini. Sebut saja hp android / smartphone ini salah satu alat komunikasi yang sangat keren, dari sisi teknologi sudah sangat canggih sehingga kita sanggup di jadikan salah satu modal untuk merahih pendapatan melalui internet. 

Dasyatnya smartphone!! 

Jika pada zaman saya kecil dulu untuk sanggup mengorasikan komputer harus mengikuti forum pendidikan /  mencar ilmu terlebih dulu tetapi dikala ini dengan smartphone secara sadar atau tidak sama jak dini kita sudah sanggup dengan pasih mengoprasikan smartphone tanpa harus kursus atau sekolah. 

Kemudian secara fungsi dikala ini hp android sudah sanggup mewakili aktivitas komputer meskipun ada beberpa aplikasi yang tidak sanggup bekerja di android, tetapi untuk kontek online marketing hampir sudah 90% sanggup memakai smartphone. 

Kita tidak bisa pura pura tidak sadar akan hal tersebut, bisa kita lihat di sekitar kita anak anak balita sudah mahir dengan smartphone, sudah bisa mengprasikan smartphone molai dari main game, browsing, hingga menelpon orang tuanya (kid jaman now) 

Lalu kita juga harus molai paham dengan adanya pasar di dunia internet, disana kita bisa mendapat uang dengan sedikit keahlian yang kita miliki hal inj pastinya angin segar yang sering kita hirup tetapi kita semua tidak sadar. 

Dunia virtual sudah di molai sudah lama, uang digital sudah masuk ke peradaban kehidupan manusia, sehingga akomodasi dalam transaksi sanggup di lakukan kapan saja dan dimana saja. 

Dan sekali lagi kita jangan pura pura tidak tau akan hal tersebut, pangsa pasar internet sangat besar sudah tidak aneh lagi transaksi jual beli secara virtual, hanya mengandalkan deskripsi produk dan gambar banyak orang yang beli. 

Sekali lagi ini ialah nyata!!  Fenomena dari peradaban insan dalam perkembangan teknologi mengantarkan kita menjadi seorang yang pandai pintar bodoh, kita bisa membeli barang dan menjual barang semua tanpa sentuhan fisik pribadi antara penjual dan pembelinya. 

Tepuk tangan untuk teknologi, dan tepuk tangan untuk smartphone!!! 

Disini saya tidak akan membahas perihal sebuah cara untuk memperbaiki smartphone, atau sebuah tips dan trik smartphone tetapi yang ingin saya tulis disini ialah menegaskan bahwa peradaban ini sudah di molai, kesempatan mendapat jutaan rupiah setiap bulan ada di depan mata,. 

Ini bukan fenomena gaib, atau juga bukan sebuah kondisi politik, bukan suatu kondisi yang di kondisikan melainkan sebuah peradaban yang sudah tidak bisa kita lawan.  Jangan heran jikalau dikala ini anda bisa menjual cilok melalui online, ata anda juga sudah tidak heran dengan melihat orang menjual nasi melalui online apapun media online tersebut. 

Tidak tidak mungkin mendapat uang dari internet. 

Potensi mendapat uang melalui internet ialah salah satu hal yang sangat mungkin adapun nilai yang akan anda dapatkan itu tergantung dari cara anda meraihnya bukan hal yang tidak mungkin 1 tahun kedepan anda ialah orang yang terlihat seorang pengangguran tetapi berpenghasilan tinggi. 

Automation!! 

Sebuah kata yang akan sering kita lihat di masa depan nanti,tentu ini akan membawa suatu imbas negatif dan positif nah mau atau tidak mau kita harus siap dengan hal tersebut bisa kita ambil teladan "GTO"  Atau gerbang tol otomatis dengan teknologi yang sedimikian rupa bisa memangkas pekerja cukup banyak.

Yang pertama ialah peranan teknologi didalamnya sehingga uang virtual dalam bentuk kartu E-tol bisa menjadi sebuah alat pembayaran dengan di dukung teknologi scaner dan sistem yang bisa melaksanakan debet saldo di dalamya serta membuka gerbang tol tersebut,ini analogi sederhana cara kerjanya GTO. 

Tetapi jikalau anda pahami terkait dengan otomatisasi berarti sanggup kita simpulkan bahwa tenaga kerja insan di masa depan nanti akan banyak tergantikan oleh sistem (Robotic)  hal ini pastinya menjadi salah satu faktor sulitnya mencari kerja bukan.... ?? 

Sepakat atau tidak yang pastinya E-Toll dan GTO itu keren, dan otomatisasi bisa menggantikan kerjaan insan oleh mesin. 

Efesiensi pekerja E toll yang di rumahkan dikala itu hingga 1350 pekerja, itu bukan angka yang sedikit sanggup kita analisa kembali perihal otomatisasi dan efesiensi jumlah pekerja. 
Digital Ekonomi potensi penghasilan masa depan Update, Digital Economi bisa dongkrak penghasilan hanya modal android

Sumber :https://www.viva.co.id/berita/nasional/967040-nasib-1-350-karyawan-jasa-marga-yang-kena-dampak-e-toll

Tetapi di sisi lain ada hal yang terbuka lebar untuk bisa mendapat uang melalui jalur teknologi, di tengah otomatisasi yang sangat deras maka dunia internet marketing terbuka lebar, potensi yang cukup besar jikalau kita sudah molai paham. 

Jangan menutup mata!! 

Jika kesulitan dalam mencari kerja dengan adanya dunia digital yang sudah jaman now kenapa anda tidak mencoba bisnis anda di dunia digital, apapun bentuknya kenapa tidak di coba?? 

Banyak potensi lain, dari gambar diatas ialah teladan kongrit perihal peradaban masa digital, meskipun sudah di molai semenjak usang tetapi sanggup saya katakan kita semua belum sadar akan kekuatnya. 
Saya tidak menyampaikan anda perlu mencoba melaksanakan jual beli hp android tetapi, yang ingin saya sampaikan bahwa potensi mendapat uang melalui internet sangat terbuka lebar,kekuatan internet cukup luar biasa dalam mendongkrak bisnis. 

Dongkrak bisnis anda di melalui internet. 

Jika anda mempunyai perjuangan maka belajarlah dari bowo!! Yang viral melalui IG kita lihat dari sisi postifnya diaman hanya memakai instagram ia bisa menjadi populer artinya tanpa kekuatan sebuah teknologi hal yang di lakukan bowo bukan apa-apa. 

Jika anda mempunyai produk jual apa bisa memperlihatkan secara cuma cuma untuk 5 pembeli pertama?? 

Bukan tidak ada korelasinya antara teori marketing dan teknologi, melainkan untuk memanggil kekuatan bisnis melalui internet juga kita harus memadukan antara taktik mareketing. Paham perihal segment pasar, Content marketing, Media marketing,  dll. 

Bukan hal gampang melaksanakan upaya bisnis yang memperbaiki perekonomian, bagi mereke pengusaha besar mungkin sarana dan teknologi untuk menujang bisnis sudah lengkap, melaksanakan segala promosi sanggup dengan gampang sebab sudah ada anggaran yang cukup. 

Untuk siapa goresan pena ini? 

Anda yang mempunyai kemauan perjuangan dan merasa gundah cara mendongkrak usaha, atau anda yang sedang gundah mau melaksanakan perjuangan apa sementara tidak ada modal. 
Sebut Instagram, facebook, twiter, dan masih banyak lagi media umum yang sanggup di jadikan untuk promosi branding bisnis dan meingkatkan penjualan. Selain sangat sempurna untuk branding juga sudah tidak heran lagi jikalau sebagai alat maping segment pasar dan riset pasar. 

"Bingung tidak punya modal, hanya punya modal hp"

Ini ia tujuan goresan pena ini di sajikan, yakni bagi mereka yang mempunyai modal minim tetapi ingin perjuangan dengan memakai judul digital dongkrak ekonomi tujuan dasarnya ialah menggerakan anda semoga sesegera mungkin memolai perjuangan meskipun tidak punya modal, setidaknya modal hp. 

Baca:
Mencari uang lewat internet dengan modal hp

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post