Update, Arahan Belakang Layar Oppo Dan Fungsinya [Lengkap Untuk All Type]

FAST DOWNLOADads
Download

Kode Rahasia lengkap untuk Hp Oppo dan fungsinya.


IME android -  Kali ini saya akan menyebarkan perihal kode diam-diam oppo, ya lebih tepatnya untuk Hp Oppo kita sanggup melaksanakan benerpa trik yang sanggup di lakukan dengan hanya memakai dial kode. Kode diam-diam ialah sebuah angka yang sanggup do jadikan kanal eksklusif menuju sebuah fitur pada hp android, sebut saja tidak semua fitur dalam smartphone di tampilkam secara default. 

Cara cek kerusakan hp oppo memakai aba-aba diam-diam pun sering dilakukan bagi mereka yang akan melaksanakan jual beli hp bekas, pasalanya menyerupai yang sudah saya sampaikan diatas ada beberpa fitur yang tidak sanggup di kanal atau di tampilakn secara default pada pengaturan atau dalam bentuk aplikasi.  Nah melalui memakai aba-aba diam-diam aneka macam mewakili anda dalam melaksanakan pengecekan kondisi hp, menyerupai cek layar, cek touch screen, cek sensor dan masih banyak lagi. 


cara memakai aba-aba diam-diam oppo sangat gampang secara singkat cukup melaksanakan dial nomor yang sudah ada "sesuai kode"  pada daftar dan akan muncul sesuai dengan fungsinya, aba-aba dial diam-diam oppo ini tudak memerlukan syarat apapun sehingga hampir aba-aba ini sanggup di kanal pada all type. 
Kode Rahasia lengkap untuk Hp Oppo dan fungsinya Update, Kode diam-diam Oppo dan Fungsinya [Lengkap untuk all type]


Daftar aba-aba diam-diam oppo. 

1.Kode diam-diam *#06# fungsi dari aba-aba sebagai salah satu alternatif melaksanakan cek IMEI pada hp oppo, akan tetapi aba-aba tersebut tidak hanya berlaku untuk oppo saja akan tetapi hampir semua merek smartphone sanggup memakai aba-aba ini untuk cek imei. 

2. Kode *#800# fungsinya untuk mengakses aba-aba enginer mode pada smartphone oppo untuk melaksanakan beberapa test mode menyerupai software dan hardware. Kode diam-diam ini juda sanggup kita simpulkan sebagai salah satu cara melihat kerusakan yang terdapat pada hp tersebut.  Molai dari test kerusakan kamera, test Bluetooth, test layar hp, dial keypad, fitur getar, kalibrasi touchscreen, dan masih banyak lagi manfaat didalamnya. 

3.Kode *#1234# berfungsi untuk melihat detail software pada ponsel anda, melihat isu software secara detail hanya dengan mengetik aba-aba tersebut. 

4.Kode *#803# berfungsi untuk masuk ke engineer mode jaringan smartphone anda, anda sanggup melaksanakan beberpa test jaringan yang tersedia pada oppo. 

5.  Kode *#802# anda juga sanggup melaksanakan test akurasi dan fungsi gps pada phonsel oppo. 

6. Kode *#804# fungsinya untuk melaksanakan test diconnect mode. 

7. Kode *#807# fungsinya sebagai test engineering mode, dengan memakai aba-aba ini maka akan melaksanakan test seluruh fitur hp secara otomatis. 

8. Kode *#808# fungsinya sebagai test enginering mode secara manual, berbeda dengan aba-aba no 7 yang melaksanakan test mode secara otomatis pada cara ini anda sendiri yang akan memilih bab yang akan di cek. 

9. Kode *#809# fungsinya sebagai masuk ke enginering mode echo test smartphone. 

10.Kode *#888# memakai aba-aba ini anda sanggup melihat hardware versi hp anda, versi pcb yang di gunakan. 

11.Kode *#806# berfungsi sebagai aba-aba diam-diam yang sanggup anda gunakan pada hp oppo untuk melihat penuaan atau usia. 

12. Kode *#99# berfungsi untuk melaksanakan pengetesan lampu terang panjang pada hp, atau sanggup kita sebut dengan aba-aba diam-diam lampu led.  

13. Kode *#801# ialah aba-aba diam-diam yang cukup berbahaya kalau di lakukan anda yang kurang paham fungsinya sebagai melaksanakan peralihan modus uji hp anda. 

14. Kode *#900# dengan dial nomor tersebut anda sanggup melaksanakan pengujian warna, dimana akan terlihat terang kalau terdapat ke tidak sesuaian pada smartphone 

Baca:

Cara flash Oppo Via Sp Flash tools
Cara Hard reset Oppo dengan mudah 

Penutup. 
Sekian artikel saya kali ini perihal aba-aba diam-diam yang sanggup di gunakan pada hp oppo, dengan memahami aba-aba ini pastinya cujup penting bagi anda yang ingin melaksanakan pengujian terhadap smartphone. Terlebih kalau anda ingin melaksanakan transaksi jual beli hp second  agar bermanfaat dan terimakasih. 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post