Update, Cara Flash Hp Oppo Tanpa Pc Atasi Bootloop,Lag,Eror

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Flash Hp android Oppo Langsung di Hp Tanpa Komputer.




IME android - Kali Ini saya akan membuatkan perihal cara flash Oppo tanpa memakai komputer eksklusif di hp anda,cara ini biasa ampuh di gunakan bagi meraka yang mengalami Hp opponya hanya muncul logo saja dikala di nyalakan atau sering kita sebut dengan bootloop.
Hp android memang sedikit rentant terhadap kasus bootloop bukan hanya oppo saja bootloop sanggup saja dialami merek lain,lenovo,asus,samsung dan lain sebagainya pasalnya bootloop sendiri yaitu suatu insiden gagal booting yang di sebabkan oleh kerusakan file sistem.

Mengatasi hp oppo bootloop sangat tepat  dengan langkah melaksanakan falshing tau flash ulang akan tetapi bagi anda yang tidak mempunyai PC atau laptop seringkali mengatasi permasalahan pada Hp di berkan ke service center,memang ini lebih simpel tetapi jikalau kita sanggup mengatasi dengan flash sendiri kenapa tidak coba terlebih dulu.Cara melaksanakan flash Hp itu sendiri sebetulnya gampang asalkan kita paham dengan langkahnya,akan tatapi sebelum melaksanakan falsh ulang sebetulnya anda sanggup mengatasi Hp Oppo bootloop tanpa flash.

langkah ini sebelum anda menginjak ke langkah flash ulang,cara ini juga ampuh mengatasi Hp Oppo emot,sering lag,sering mengalami froce close agenda dengan sendirinya memori penuh dan masih banyak lagi.bagaimana caranya...Dengan melaksanakan factory reset maka hp anda sanggup kembali normal dan kondisi segar kembali menyerupai hp yanga gres di beli dari pabirk.Akan tetapi data data yang ada pada Hp anda akan di hapus secara permanen,oleh lantaran itu saya menyarankan utnuk melaksanakan backup terlebih dulu jikalau memungkinkan.

Jika Hp anda bootloop maka kemungkinan data yang ada pada memori internal hp anda tidak sanggup di selamatkan,kecuali anda akan melaksanakan flash atau melaksanakan factory reset dalam kondisi hp yang tidak bootoop.menggunakan aplikasi backup data yang di download melalui playstore jikalau akan melaksanakan backup file yang terdapat pada Hp.

Mengatasi Hp Oppo Bootloop tanpa Flash.


Sebelum melaksanakan sanksi flashing maka anda perlu mencoba terlebih dulu cara ini,cara ini anda tidak memrlukan file frimware atau collor OS ,atau sebut saja tanpa perngakat pinjaman apapun melainkan dengan memanfaatkan fitur bawaan dari smartphone yang anda miliki untuk mengembalikan kondisi hp menyerupai semula menyerupai dalam kondisi baru.
Caranya:
  • Matikan Hp oppo anda jikalau dalam keadaan bootloop sanggup melalui melepas baterai,kemudian nyalakan kembali dengan menekan tombol kombinasi "Volume Down + Power" secara bersamaan.
  • Setelah Muncul Loggo Oppo dan munul goresan pena Recovery mode maka lepas kedua tombl tersebut.
  • Silahkan Pilih bahasa yang anda inginkan ,dan kabar gembiranya yaitu Recovery Mode pada Oppo sudah di dukung dengan Touchscreen tetapi jikalau layar sentuh anda tidak sanggup bekerja maka anda sanggup memakai tombol volume up dan down sebagai navigasi dan tombol power untuk memilih.
  • Selanjutnya Pilih "Wipe data and cache " dan tunggu sampai proses pembatalan selesai.
  • Setelah final kemudian pilih "Reboot",jika berhasil maka Hp anda yang bootloop akan kembali normal,kemudian lakukan pendaftaran awal sampai selesai
Tetapi jikalau langkah diatsa sudah dilakukan tidak berhasil artinya anda perlu melaksanakan flash hp anda,dengan melaksanakan flash yaitu lakah terahir.

Langkah flash HP Oppo eksklusif dari Hp.


Ke tahapan selanjutnya tutorial flash Hp oppo tanpa PC harus menyediakan Stock ROM yang perlu di download terlebih dulu ,perlu anda perhatikan anda hharus mendownload sesuai dengn tipe HP milik anda.

Cara Flash Hp android Oppo Langsung di Hp Tanpa Komputer Update, Cara Flash Hp Oppo Tanpa PC Atasi bootloop,lag,eror

Sebelum ke tahap flashing anda perlu menyaipkan frimwarenya terlebih dulu ,silahkan download stock ROM Oppo.

  • Setelah download frimware final letakan frimware oppo di memori eksternal letakan di folder luar saja supaya tidak sulit untuk mencarinya.Kemudian pasang SDcard dan pasang di Hp anda .
  • Setelah hp memori card terpasang maka silahkan nyalakan Hp anda dan masuk ke recovery Mode dengan cara menekan tombol "Volume Down + Power".
  • Setelah ada Logo ppo silahkan lepaskan kedua tombol tersebut,silahkan pilih bahasa yang diinginkan.
  • Recovery mode pada Oppo pada umumnya sudah support tochscreen,kemudian silahkan pilih "wipe data anda cache" tujuannya yaitu mengahapus data data sebelumnya yang ada pada Hp oppo anda supaya tidak ada penumpukan file dan dilanjukan tekan "yes".
  • Selanjutnya silahkan pilih "Install From Sdcard" kemudian cari frimware yang ada di meori anda yang sudah anda download,apabila sudah ketemu tekan "Yes".
  • Tunggu sampai flasing final dalam bebrapa menit,setelah final pilih "Reboot" dan jikalau berhasil maka hp anda akan meminta untuk melaksanakan konfigurasi dasar seprti hp gres yang gres di beli.Ikuti aba-aba nya sampai final dan berhasill!!

Penutup
Terimakasih sudah berkunjung di website kami perihal cara flash hp oppo tanpa komputer ,semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post