Update, 12 Instruksi Belakang Layar Hp Vivo Cek Kerusakan Dan Asli, Palsu

FAST DOWNLOADads
Download
Kode Rahasia Hp android Vivo Banyak keuntungannya Update, 12 Kode diam-diam Hp Vivo Cek kerusakan dan Asli, Palsu

Kode Rahasia Hp android Vivo Banyak manfaatnya. 


IME android -  Masih membahas perihal kode rahasia pada smartphone, yang kali ini yakni instruksi diam-diam hp vivo yang sanggup anda gunakan untuk banyak sekali fungsi. Hp Vivo yakni salah satu smartphone besutan dari tiongkok yang mempunyai kualitas cukup kompetitif sanggup bersaing dengan para pendahulunya yang berada di indonesia. Kode diam-diam Vivo ini sanggup anda gunakan beberpa tipe yang sanggup anda fungsikan untuk mengecek kondisi hp, cek orisinil atau palsu, cek software, cek hardware dan masih banyak lagi. 


Seperti yang kita tau bahwa Vivo memilki varian yang cukup banyak ketika ini sebut saja Vivo Y55s, Vivo Y51, Vivo Y15, Vivo V7, Vivo V5 dan lainya. Apapun tipenya anda sanggup melaksanakan beberpa teknik test hanya dengan memakai instruksi yang langsing di dial melalui panggilan telepon. Anggap saja sebuah jalan pintas memanggil atau memakai sebuah firur tersembunyu yang ada pada hp android vivo. 

Kemudahan dalam mengakses tombol tersembunyi atau fitur tersembunyi pada sebuah hp android yang belum tentu sanggup anda temukan pada hidangan utama sebuah hp, misalnya mengakses engineer mode dalam hal ini tidak semua hp di lengkapi dengan hidangan utama untuk mengaksesnya. Dengan memakai instruksi rahasai maka dengan gampang mengakses tanpa ribet menginstall aplikasi tambahan. 


Kode Rahasia Hp Android Vivo dan Fungsinya. 


Jika anda pengguna vivo smartphone silahkan anda coba untuk beberpa test menyerupai cek imei, mengetahui hp vivo orisinil atau palsu  mengunci sinyal 4G Dan masih banyak lagi sanggup anda lihat di bawah. 

1.Kode Rahasia untuk mengecek IMEI Pada hp Vivo yaitu hanya dengan ketik *# 06# maka smatphone akan menginformasikan 15 digit no unik (IMEI) yang sanggup anda cocokan dengan dusbook untuk cek keaslian perangkat. 

2.Mengunci jaringan 4G pada Hp Vivo memakai instruksi diam-diam maka akan menampilkan pengaturan supaya hp anda tetap pada jaringan 4G,Meskipun demikian pastikan hp anda, SIM Card dan area sudah mendukung jaringan 4G.Ketik instruksi diam-diam ini *#*#4838#*#* Kemudian pilih jaringan yang akan anda kunci. 

3.Kode Rahasia berfungsi untuk mengetes kondisi layar sentuh atau touchscreen pada Hp Vivo, dengan mengetik instruksi *#*#2664#*#*. Kode ini juga efekrif buat anda yangvakan memebeli hp bekas untuk pengecekan. 

4.Kode *#*#0842#*#* berfungsi untuk mengetes lampu flash dan getaran,gak lucu bukan bila anda beli hp second datang tiba kemudian hari salah satu dari fungsi tersebut eror. 

5. Kode Rahasia untuk melaksanakan backup file yang ada apda hp vivo dengan memakai tombol diam-diam dengn ketik , *#*#273282*255*663282*#*#* maka dengan gampang tanpa memakai aplikasi anda sanggup melaksanakan backup file pada hp vivo. 

6.Cara melaksanakan reset ulang Hp Vivo memakai instruksi diam-diam *# *#7780#*#* Maka anda sanggup mengembalikan kondiai hp kedalam kondisi setelan pabrik. Untuk yang satu ini perlu anda perhatikan pasalnya melaksanakan reset pabrik akan menghapus beberpa data atu file yang terdapat pada hp anda. Nah untuk itu backup file terlebih dulu sebelum melakukanya. 

7.Kode Rahasia *#*#4636#*#* sanggup anda gunakan untuk melihat isu penting perihal baterai yang di gunakan, selain itu juga sanggup anda lihat kondisi kesehatan baterai hanya memakai instruksi tersebut. 

8.Kode *#*#2323393#*#* Kode diam-diam ini sanggup anda gunakan untuk melalkukan test Wireless  LAN memastikan kodisi dan fungsi masih sanggup bekerja dengan baik atu tidak. 

9.Kode Rahasia *#12580*369# instruksi ini berfungai untuk mengakses kondiai hardware dan isu software yang di gunakan pada vivo anda. Informasi perihal frimware  Mwngetahui model Hp detail dll. 

10. Kode untuk melakuka  mode test pada Hp Vivo, dengan memakai instruksi ini anda sanggup melihat beberpa kondisi yang terdapat pada smartphone tanpa memakai aplikasi tambahan, dengan dial *#*#197328640#*#*.

11. Cara cek FTA software version pada smartphone vivo dengan cara ketik *#*#1111#*#* pada papan dial no hp anda. 

12.Cek isu PDA dan frimware hp vivo caranya ketik *#*#1234#*#*

Seperti yang sudah pernah saya ulas sebelumnya mengenai kode diam-diam smartphone yaitu bukan hanya untuk vivo saja melainkan juga merek lain menyerupai untuk instruksi samsung,nokia,asus,dan sebagainya. Terimakasih sudah berkunjung di website saya, semoga artikel perihal instruksi diam-diam hp vivo ini bermanfaat. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post