Update, 5 Fitur Tersembunyi Pada Hp Xiaomi 5A Canggih Dan Jarang Yang Tau [56541]

FAST DOWNLOADads
Download

Fitur tersembunyi pada hp xiaomi 5A.

IME android - Pengguna hp xiaomi 5A belum banyak yang tau wacana adanya beberapa fitur penting yang sangat berkhasiat dan sangat bermanfaat. Sebut saja salah satu fungsi dari fitur tersembunyi pada xiaomi 5A sanggup sebagai meningkatkan performa hp tersebut.
Pada hp xiaomi 5A terdapat banyak fitur tersembunyi diantaranya yaitu RAM booster bisa membantu penggunanya dalam meningkatkan performa hp tersebut tanpa menginstall aplikasi tambahan.

Sayang sekali jikalau fitur ini tidak di gunakan alasannya bekal lebih lengkap di bandingkan versi sebelumnya.



Aplikasi tersembunyi pada hp xiaomi 5A.



Jangan berfikir fitur tersembunyi ini ibarat fitur canggih kayak di film film, pasalnya fitur aplikasi ini yang ada hp xiaomi ini lebih di peruntukan untuk keperluan penggunaan dan mempermudah pengguna seperti, meningkatkan performa supaya lebih cepat, mengatur kuota data pada hp, memindai virus memakai aplikasi bawaan.
Salah satu hp android yang murah dan mempunyai spek gahar menjadi rekomendasi jikalau anda menginginkan hp keren dengan budget hanya 1 jutaan,lihat spesifikasi dari xiaomi 5A.
Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, quad-core Cortex-A53 1,4 GHz, GPU Adreno 308 bisa memanjakan penggunanya dengan performa terbaik dan harga murah di dampingi memakai RAM 2GB.
Bagi anda yang mempunyai hobi fotografi smartphone juga tidak usah kuatir, alasannya pada xiaomi Redmi 5A sudah di bekali kamera utama 13MP ini cukup memperlihatkan gambar yang tajam dan keren. 
Dan dikala anda dalam pencarian fitur tersembunyi Xiaomi Redmi 5A ini maka besar kemungkinanya anda yaitu pengguna, jadi terkait spesifikasi lengkap mungkin anda sudah paham, tetapi jikalau anda belum mengetahui fitur lengkap didalamnya berikut beberapa fitur penting yang sanggup anda gunakan dan sangat bermanfaat. 




Memiliki baterai cukup besar dengan kapasitas 3000 mAh yakni sanggup menopang daya yang bisa bertahan seharian hp tersebut tanpa kuatir baterai habis di tengah jalan. 



RAM booster Fitur meningkatkan performa. 

A belum banyak yang tau wacana adanya beberapa fitur penting yang sangat berkhasiat dan sang Update, 5 Fitur tersembunyi pada hp xiaomi 5A canggih dan jarang yang tau [56541]


Aplikasi bawaan ini sangat penting sanggup di gunakan bagi anda pengguna xiaomi A5,aplikasi ini berfungsi untuk menghapus file cache sihingga memperingan kinerja RAM pada hp anda. Aplikasi ini sudah sanggup anda nikmati pada hp xiaomi A5 anda, tanpa harus melaksanakan download di playstore untuk meembuat hp android anda cepat / tidak lambat. 

File cache yang menumpuk pada hp anda yaitu akan menjadi sebuah beban sehingga sesering mungkin anda perlu membersihkanya supaya performa hp tidak melemah. Dengan memakai RAM booster pada hp xiaomi anda sanggup mengetahui seberapa besar file cache yang ada pada hp dan terhapus. 


Pemidai virus yang handal. 


Dengan fitur ini bisa memperlihatkan keamanan dari virus atau maleware, aplikasi ini sanggup saya katakan sangat berkhasiat namun belum banyak juga pengguna yang mengetahuinya ahirnya memutuskan untuk download anti virus melalui playstore atau daerah lainya. 
Dengan aplikasi ini anda sanggup mendeteksi adanya bahaya terhadap xiaomi redmi 5A serta cara penggunaanya juga sangat gampang tidak perlu melaksanakan installasi apapun cukup dengan silahkan masuk ke bab keamanan, lanjutkan dengan pilih Pemindai virus, selanjutnya klik tombol pindai Virus sampai proses scaning selesai. 

Jika ada virus yang mengancam hp anda maka fitur ini akan menginformasikan dan menindak lanjuti untuk membersihkanya. 

Fitur Custom Home screen

A belum banyak yang tau wacana adanya beberapa fitur penting yang sangat berkhasiat dan sang Update, 5 Fitur tersembunyi pada hp xiaomi 5A canggih dan jarang yang tau [56541]

Salah satu fitur menarik yang tersembunyi ini yaitu berfumgsi melaksanakan kostumasi homescreen sesuai dengan selera pengguna. Untuk smartphone lain juga sanggup mempercantik tampilan hp anda memakai louncher yang ringan dan bebas iklan yang sanggup anda download terlebih dulu. Tidak untuk xiaomi redmi 5A Anda sanggup melaksanakan custom home screen tanpa melaksanakan hal tersebut, fitur ini terdapat pada xiaomi 5A sebagai salah sati fitur yang memperlihatkan kepuasan pelanggan. 

Menggunakan fitur ini anda sanggup mengatur sajian widget, serta efek yang sanggup anda sesuaikan dengan impian anda sepeti geser, blur, kubus dan banyak lagi. 

Melakukan screenshot panjang. 


Screenshot sudah pada umumnya sanggup di lakukan pada smartohone, jikalau anda ingin mengabadikan sebuah moment, pernyataan pada layar smartohone maka anda bisa melaksanakan penangkapan layar atau screenshot. Cara melaksanakan screenshot sendiri sangat gampang dengan memakai tombol kombinasi  volume up dan tombol power sudah sanggup menyimpan tangkapan layar hp anda. 

Namun anda juga sanggup mengaturnya dengan memakai metode mengusap tiga jari, dengan sedikit pengaturan maka hp anda sanggup melaksanakan screenshot hanya memakai mengusap 3 jari. 

Mungkin hal tersebut sudah umum sanggup di lakukan oada semua merek hp, molai dari samsung, asus, lenovo dan lain sebagainya.. Namun ada sedikit berbeda yakni pada xiaomi 5A kita sanggup melaksanakan screenshot panjang tanpa memakai aplikasi tambahan. Cara screenshot panjang ini sangat gampang hanya dengan tekan volume down dan power kemudian pilih screenshoot panjang, atau jikalau galau anda sanggup melihat arikel wacana cara screenshot panjang. 

Monitor control penggunaan paket data. 

A belum banyak yang tau wacana adanya beberapa fitur penting yang sangat berkhasiat dan sang Update, 5 Fitur tersembunyi pada hp xiaomi 5A canggih dan jarang yang tau [56541]

Tidak sperti hp android kebanyakan, pada hp ini mempunyai fitur control penggunan data paket yang sudah di gunakan bahkan anda sanggup mengatur penggunaan data sesuai dengan impian anda, membatasi paket data harian anda. Anda pada aplikasi ini akan terlihat beberpa aplikasi yang terpasamg pada hp dan membutuhkan data besar, dengan fitur tersembunyi ini anda dpaat memanfaatkan dengan mematikan dll. 

Sekian artikel saya kali ini wacana aplikasi atau fitur tersembunyi pada hp xiaomi redmi 5a,semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih


Credit :https://www.miui.id/reviews/6-fitur-tersembunyi-xiaomi-yang-jarang-orang-ketahui/
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post