Update, Baterai Xiaomi Orisinil Dan Palsu Cara Membedakanya [Baterai Palsu Ancaman Loh..]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara membedakan baterai original xiaomi dengan mudah.

IME android -  Ciri ciri baterai xiaomi orisinil dan palsu merupakan salah satu pondasi wajib yang perlu di ketahui  bagi anda pengguna smartphone xiaomi. 

Batererai merupakan salah satu komponen penting pada hp yang sudah sepatutnya kita perhatikan, pasalnya kualitas dari komponen yang berfungsi menyimpan daya untuk kelangsungan hidup dari hp tersebut. 

Mungkin dengan memakai baterai palsu mungkin anda sanggup menghemat pasalnya harga baterai tersebut relatif lebih murah namun dengan memakai baterai xiaomi palsu  bukan berarti tidak ada dampak negatif yang akan berimbas pada Hp anda.

Dan yang perlu anda garis bawah yaitu kita sebagai konsumen harus tau cara membedakan baterai xiaomi orisinil dan palsu untuk mengantisipasi beberapa kemungkinan. 

Aksi penjual bandel sanggup saja tidak menyampaikan informasi ketika kita akan mengganti baterai,pasalnya baterai hp xiaomi palsu secara fisik hampir ibarat dengan yang baterai  orisinil xiaomi,jika anda tidak memperhatikan atau paham dengan cirinya yang orisinil maka berpotensi terkecoh.

Jika anda akan membeli baterai xiaomi redmi note 2 original mungkin sanggup saja  baterai xiaomi original


Sebelum ke arah cara membedakan baterai xiaomi orisinil dan palsu maka perlu kita ketahui terlebih dulu resiko memakai baterai kw. 

Bahaya memakai baterai paslu. 


Cara membedakan batre xiaomi ori dan kw mengapa tidak penting? Pasti sangat penting lantaran perlu anda ketahui bahwa memakai baterai palsu sanggup berakibat buruk,potensi jelek sanggup menimbulakan ancaman termasuk membahayakan penggunanya itu sendiri.

Beberpa sumber menyampaikan bahwa penggunaan baterai palsu sanggup merusak hp itu sendiri.

Bahkan secara ke awetan antara Hp yang orisinil dan yang palsu terperinci yang orisinil jauh lebih infinit bahkan life time baterai itu sendiri sanggup di di bandingkan baterai orisinil dapatbertahan sampai 4 kali lipat lebih infinit dari yang KW.

Mudah melembung / gampang rusak lantaran komponen yang di buat untuk produk kw secra kebijaksanaan grade lebih renda dan harga yang jauh lebih murahsudah sanggup di pastikan akan gampang melembung.

Sedikit pengalaman saya sebgai pengguna baterai Kw yang pernah say rasakan yakni performa baterai lebih cepat habis meskipun ketika di carge lebih cepat terisi penuh.

Pernah mendengar Baterai smarphone meledak?

Pada salah satu pemberitaan media pada tahun 2013 pernah terjadi pada samsung galaxy S3 Mengalami meledak pada dikala di kantongi sehingga menjadikan 3 tingkat luka bakar pada gadis usia 18 tahun tersebut.Setelah di teliti ternyata baterai yang di gunakan yaitu bukan original.
Cara membedakan baterai original xiaomi dengan gampang Update, Baterai Xiaomi Asli dan palsu cara membedakanya [Baterai Palsu Bahaya Loh..]
Bahaya baterai plasu
Nah setidaknya itu salah satu citra ihwal bahayanya namun terlepas apapun penyebab utamanya setidaknya sebaiknya apapu yang sanggup membahayakan mari kita hindari.

Alasan mengapa baterai sanggup meledak.
Pada hp xiaomi maupun samsungatau apapun seringkali memakai baterai dengan tipe Li-ion namun pada yang palsu cukup berresiko besar sanggup terbakar.

Alasanya lantaran baterai palsu sendiri biasanya di buat memakai baterai rusak dan di daur ulang dengan cara yangtidak benar sehingga suhu baterai gampang mengalami peningkatan suhu secara drastis.

Pada baterai Li-ion KW berpotensi sanggup meleleh serta menghasilkan panas secara menyeluruh. 

Pada dikala baterai panas, maka umpan balik positif akan terjadi serta menciptakan baterai semakin panas, Sehingga panas akan semakin meningkat dan berpotensi meledak atau terbakar. Secara singkat baterai sanggup meledak, terbakar, Disebabkan arus pendek, panas yang berlebihan / charging yang berlebihan.

Baca:
Ciri Ciri baterai samsung Original dan cara membedakan dengan yang paslu

Perbedaan baterai hp ori dan kw Xaiomi



Jika anda mengalami baterai xiaomi redmi 2 cepat habis,atau Xiaomi 4A,5A atau Note mungkin di sebabkan lantaran kerusakan baterai ,pada kasus ini tidak ada pilihan lain kecuali mengganti baterai yang anda gunakan.

Meskipun harga baterai xiaomi redmi 2 original di bandrol relatif lebih mahal namun ini jauh lebih kondusif dan lebih awet,berikut cara membedakan antara yang orisinil dan KW pada baterai Xiaomi


Teliti sebelum membeli.

Cara membedakan baterai original xiaomi dengan gampang Update, Baterai Xiaomi Asli dan palsu cara membedakanya [Baterai Palsu Bahaya Loh..]
Sebelum membeli baterai yang orisinil anda sanggup lakukan hal yangpalingpertama yaitu dengan melihat harga dari yang orisinil meleliti melalui website yang telah disediakan oleh Xiaomi disana anda sanggup melihat harga dan membandingkan harga antara yang di jual. Disini Websitenya


Selain baterai juga di website tersebut banyak harga komponen yangdapat anda cek,kemudian silahkan verifikasi dengan harga pasaran bila terdapat penjual yang memperlihatkan harga jauh lebih murah dengan yang tertera disana maka hal ini patut di pertanyakan.


Teliti menurut kemasan baterai Dan Visual.


Selain itu standart paking pada baterai orisinil niscaya produsen sudah menetapakan standartpaking tersendiri yang pada umumnya di kemas dengan sedemikian rupa lebih,jika kemasan acak-acakan dan tidak rapih maka kemungkinan baterai tersebut merupakan produk KW.

Pada pecahan visual atau fisik baterai dengan mempunyai kemasan yang rapih dan biasanya di kemas dengan memakai warna Orange mirip sanggup anda lihat mirip dibawah.
Cara membedakan baterai original xiaomi dengan gampang Update, Baterai Xiaomi Asli dan palsu cara membedakanya [Baterai Palsu Bahaya Loh..]


Cek Melalui No seri Produk / Part number produk.


Cara Ini yaitu yang paling akurat untuk membedakan antara baterai xiaomi orisinil dan yang palsu,jika dari segi visual anda sanggup melihat dari warna,berat dari produk dan di bandingkan dengan produk yang usang maka pada part nomor seri baterai juga sanggup menjadi identifikasi produk orisinil maupun palsu.

Nomor seri pada baterai usang dan baterai gres seharusnya tidak akan sama,kemudian untuk verifikasi lebih akurat anda sanggup menuju halaman product authentivication pada situs resmi Xiaomi.
Cara membedakan baterai original xiaomi dengan gampang Update, Baterai Xiaomi Asli dan palsu cara membedakanya [Baterai Palsu Bahaya Loh..]

Kapasitas Baterai

cara membedakan antara yang Kw dan ori berikutnya yaitu sanggup melalui dari kapasitas baterai itu sendiri.

Sebagai pembeli cerdas tidak akan tergiur dengan harga baterai murah,anda sanggup bandingkan kapasitas baterai itu sendiri antara baterai usang dan yang baru.Artinya ketika kapasitas baterai gres lebih besar dari yang usang maka sudah sanggup di pastikan itu kw,kemudian sebalikanya juga sama.

Baca
Cara membuka Cover belakang Xiaomi 4A dan proses ganti baterai

Penutup
Demikian artikel saya ihwal cara membedakan antara baterai xiaomi aslidan paslu dengan cara yang sederhana,semoga artikel ini sanggup membatu dan meningkatkan kewaspadaan sebagai pembeli yang cerdas.pasalnya Resiko memakai baterai kw cukup mahal untuk kita bayar.

Sumber :https://markazgrastisan.blogspot.com//search?q=ciri-ciri-baterai-hp-samsung-ori-dan-kw
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post