Update, Isyarat Diam-Diam Lenovo Lengkap Dan Fungsinya [ Cek Kerusakan ,Atasi Lemot ] Etc

FAST DOWNLOADads
Download

Kode diam-diam Lenovo lengkap  fungsi untuk pengecekan.

IME android - Ok Netijen.. Kali ini saya akan membahas ihwal isyarat diam-diam hp lenovo mungkin kita semua pernah mendengar ihwal sebuah isyarat yang sanggup di gunakan untuk mengecek kondisi hp lenovo maupun xiaomi,asus,samsung dan lain sebagainya.

Artinya ini tidak berlaku untuk semua hp melainkan setiap hp mempunyai isyarat masing masing yang sanggup di gunakan.

Cara cek IMEI pada Hp lenovo sanggup kita lakukan dengan melalui kode,tentu ini hasil dari yang di tampilkan memakai isyarat justru lebih valid alasannya yaitu no imei tersebut tidak sanggup di modifikasi,namun berbeda untuk yang berada di tempel dus box sangat mungkin di palsukan.

Apa Fungsi Kode diam-diam ( lenovo )?

Merupakan salah satu isyarat yang sanggup berfungsi sebagai melaksanakan kanal memangil sebuah seruan sajian yang di sematkan / tidak di tampilakan melalui sajian secara langsung.

Bukan hanya 30 isyarat diam-diam lenovo,sebenarnya cukup banyak dial nomor yang sanggup di lakukan.

Anda sanggup memakai hanya dengan isyarat kita sanggup melaksanakan dial isyarat rahasia,kita sanggup ambil pola hanya memakai isyarat kita dapatmengecek konsisi hp,cek orisinil maupun palsu hp lenovo,cek imei dan lain sebagainya.Untuk lebih jelasanya berikut cara penggunaan isyarat rahasia.


Cara kondisi Hp Lenovo memakai isyarat rahasia.

Cara memakai isyarat diam-diam pada hp Lenovo atau hp yang lainya kurang lebihnya sama,jika anda masih resah untuk cara penggunaanya yakni cukup gampang yaitu dengan cara Ketik melalui dial number atau ibarat akan melaksanakan panggilan telepon.Secara otomatis akan mengarahkan sesuai dengan fungsi dari masing masing isyarat tersebut.

*#06# Fungsinya yaitu untuk menampilkan atau melihat IMEI dari smartphone tersebut,selain itu dengan isyarat ini kita sanggup verifikasi atau cek kecocokan Hp teresbut antara No Imei Yang tertera pada body HP dan Dusbox.

Idealnya dari ketiga tempatinfo imei tersebut kesudahannya yaitu macthing atau sama peris.Jika NO imei tidak sama maka perlu di pertanyakan hal tersebut apakah Hp tersebut orisinil atau palsu.

*#*#69#*#* Kode ini berfungsi menampilkan versi CTA pada hp Lenovo. 

*#0000# Kode ini sanggup di gunakan untuk menampilan versi PRL. 

*#07# Kode rahsasia untuk menampilakan info SAR pda hp

*#*#66#*#* atau ####1111#  Tidak kalah pentingnya isyarat ini,kode untuk mengakses atau melakuakan pengecekan seluruh komponen pada samrtphone atau seringdi kenal dengan engineering mode.

Dengan enineering mode kitadapat melihat kondisi hp ,mengecek bab yang tidak normal ibarat test LCD,cek touchscreen,cek hardeware lainya yang cukup banyak.

####0000# Dengan memakai isyarat ini kita sanggup melihat versi OS yang di berada pada Hp lenovo yang di gunakan,Kita tidak perlu repot hanya dengan Dial Kode tersebut maka secara otomatis sistem akan menunjukkan informasi versi OS / Software yang di gunakan.

 ####5993# Beribeda dengan melihat versi OS ! Kode ini yaitu untuk menampilakan versi Frimware cukup membantu jikalau anda membuthkan informasi tersebut pasalnya jikalau anda akan download frimware untuk keperluan flashing sudah niscaya harus sesuai dengan versi yang di gunakan.

 ####2222# Kode yang sanggup di gunakan untuk menampikan Serial Number

####3333# Kode diam-diam untuk menampilkan Logkit pada lenovo.

####7777# Tidak kalah pentingnya dengan isyarat diam-diam lainya yakin cara mengatasi hp lenovo lemot salah satunya dengan mengembalikan ke pengaturan pabrik.

Akses Pengaturan pabrik shp lenovo sendiri sanggup kita lakukan dengan cara menekan tombol kombinasi "Home  + Volume Up + Tombol Power.

Namun dengan isyarat tersebut kita sudah tidak perlu repot melaksanakan hal tersebut,hanya dengan melaksanakan dial ke isyarat diam-diam tersebut maka kita akan ia rahkan ke factory mode lenovo.

 ####8375# Kode diam-diam ini berfungsi untuk menampilkan versi kernel pada Hp yang anda miliki.

*#*#67#*#* Tidak hanya berhenti disutu saja namun masih ada isyarat lagi yakni sebagai menampilkan Versi software dan hardware.

Dengan Kode tersebutkita sanggup menampilakan versi hardwre dan software dengan mudah.

####7599# Cara menampilakan informasi perangkat untuk Hp lenovo,yap isyarat Itu lohhh..

 ####6020# Berfungsi untuk menampilkan Carrier Configure hanya dengan kode

*#*#13491#*#* Kemudian Untuk menampilkan pengaturan konfigurasi USB

*#*#4636#*#* Tidak kalah pentingnya isyarat ini sebagai cara menampilkan informasi perangkat, battery, wi-fi,dengan cepat dan mudah.


Cara mengecek Kondisi Hp Lenovo Dengan Kode Rahasia

Sedikit kita lakukan ihwal fungsi dari isyarat diam-diam lenovo yakni selain kita sanggup  mengecek lenovo orisinil dan palsu menggunkan isyarat anda juga sanggup mengecek kondisi hp tersebut.

Artinya hanya menggunkan isyarat maka anda akan di rahkan ke mode enginering dimana terdapat sajian ihwal mengecek ,memastikan Hp terssebut masih normal atau sudah rusak.

Penegcekanya dengan cara ketik *#*#66#*#* atau ####1111#  kemudian muncul Mode enginering ibarat dibawah ini.
 Kali ini saya akan membahas ihwal isyarat diam-diam hp lenovo mungkin kita semua pernah mend Update, Kode diam-diam Lenovo lengkap dan fungsinya [ cek kerusakan ,Atasi lemot ] etc
Kemudain sehabis masuk pada isyarat enginering mode maka tampilanya ibarat diatas ,terdapat  menu "Automatic Test" ,"Test Report","Single Item Test","SW dan HW Version" Dan Device view.

Pada beberpa sajian tersebut kita fokus mengecek atau menegetest kondisi hardware pada hp lenovo maka pilih "Single Item Test"maka muncul ibarat dibawah ini.
 Kali ini saya akan membahas ihwal isyarat diam-diam hp lenovo mungkin kita semua pernah mend Update, Kode diam-diam Lenovo lengkap dan fungsinya [ cek kerusakan ,Atasi lemot ] etc
Disana akan muncul sajian dari item test yang sanggup anda lakukan,Molai dari key,Black light,touch panel,t flash dan masioh banyak lagi.Anda juga sanggup test kondisi layar ,kondisi touchscreen,kamera dll.Artinya hampir semua Hardware penting sanggup ditest dengan isyarat tersenbut.

Baca :
Cara Hard reset Lenovo mengatasi lemot,cepat panas,eror.

Penutup
Sekian artikel ihwal beberpa kode diam-diam lenovo yang sanggup di gunakan untuk hp lenovo,sebenarnya masih banyak lagi namun secaraumum isyarat diatas yaitu isyarat yang sering kali kita sanggup gunakan.Terimasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post