Update, Cara Mengecek Samsung Ori ,Kw Dan Cek Kerusakan Semua Komponenya.[Tanpa Sisa]

FAST DOWNLOADads
Download
Cara cek kerusakan dan Hp samsung Asli atau palsu Update, Cara mengecek Samsung  Ori ,Kw dan cek kerusakan semua Komponenya.[Tanpa Sisa]

Cara cek kerusakan dan Hp samsung Asli atau palsu

IME android - Asli atau Palsu itu bukan sebuah kasus kecil melainkan ini sebuah permasalahan yang sedang di hadapi oleh pengguna samartphone ketika ini,cukup banyak beredar hp yang biasa di sebut dengan HDC atau super copy sehingga menciptakan pengguna merasa perlu memastikan bahwa hpyang di gunakan yaitu hp samsung orisinil atau hdc . 
Membahas perihal cara mengecek samsung ori dan paslu bekerjsama gampang kok,namun bagi anda yang belum paham ini akan menjadi kesulitan tersendiri pasalanya hp samsung kw mempunyai tampilan atau design yang nyaris tepat mirip dengan yang asli.

Cara mengecek samsung mengetahui kondisi dari hp tersebut juga akan aku bahas disini yakni bertujuan kita sanggup mengetahui secara menyeluruh kondisi kesehatan dari hp tersebut molai dari kodisi baterai,kondisi lcd,dan masih banyak lagi komponen penting yang harus kita cek kesehatan dari komponen tersebut.Dengan alasan bisnis untuk mendapatkan untung yang besar para penjual pembangkang sanggup saja menyembunyikan hal tersebut dari konsumenya.Sehingga sebagai konsumen yang cerdas kita harus sanggup mengatisipasi terjadinya kecurangan dalam jual beli.

Cara cek hp samsung normal Semua Tipe

Cara mengecek hp samsung bekas sebab pada zaman kini sudah di sanggup aku katakan mempunyai acara jual beli secara online yang cukup tinggi,karena sanggup kita perhatikan untuk toko hp sudah molai jarang yang mendapatkan menjual hp bekas.Yang pertama untuk sanggup mengetahui kerusakan hp samsung sanggup dengan cara yang paling mudah cara cek hp samsung cantik atau tidak sanggup melalui visual,yang pertama anda sanggup menyelidiki setiap sudut hp dengan miringkan dan lihat dari sisi samping untuk mastikan touchscreen retak atau tidak,yang kedua anda memeriksa LCD dengan membuka gambarpolos dengan backround hitam polos dan warna cerah mirip warna putih.Cara ini akan terdeteksi terjadinya kebojoran LCD atau dead pixel sperti spot  titik warna hitam atau putih.Jika Hp tersebut terdapat spot atau titik tersebut artinya HP samsung tersebut sudah mempunyai ketidak normalan pada LCD.

Mengintip Lubang!! 

Nah selain itu anda juga sanggup memastikan kondisi port,Port USB,Jack audio,dan lainya.. Jangan mikir lubang yang lain ya.. Selain port cek kerusakan hp samsung sanggup tidak lepas dari mengecek kondisi setiap tombol molai dari tombol volume,tombol power dengan menekan dan memastikan sanggup berfungsi dengan benar .

Teknik ini memerlukan ketelitian sehingga kita sanggup memastikan setiap komponen dengan benar ,namun kelemahanya yaitu kalau terdapat salah satu yang terlewat maka sanggup saja itu yaitu cuilan yang justru yang rusak.Bisa kita ambil rujukan beberapa rujukan yang sering lewat dari pengecekan manual mirip ini ,Microphone,Speaker,Sensor proxymity,fungsi bluetooth.


Cara membedakan hp samsung Ori dan KW

Nah ini yaitu paket yang perlu anda ketahui ,yah..seperti yang sudah aku singgung sebelumnya terkait bisnis jual beli sekalipun anda sebagai penjual maupun pembeli anda sebaiknya mengetahui ciri dan mengetahui hp samsung orisinil dan HDC.
Cara cek kerusakan dan Hp samsung Asli atau palsu Update, Cara mengecek Samsung  Ori ,Kw dan cek kerusakan semua Komponenya.[Tanpa Sisa]
Yang pertama dari fisik yaitu biasanya untuk produk yang kw mempunyai tampilan yang nyaris empurna dengan yang orisinil namun perlu anda ingat dan garis bawahi bahwa "Mekipun nyaris sama tetapi dari sisi hardware tidak sama" Mengapa??

Produk Hp samsung palsu atau king copy di jual dengan harga rendah jadi produsen tidak akan menawarkan kualitas dan spesifikasi yang sama dengan aslinya.
Cek kualitas hardware,molai dari kapasitas baterai,kualitas hasil jepretan kamera,kualitas warna atau tampilan layarnya.

Memanfaatkan samsung KIES yang sanggup sebagai alat idetifikasi,Aplikasi ini bekerjsama sebagai alat untuk Hp samsung sanggup terhubung dengan komputer maupun laptop dengan mudah.Biasanya sebagai keperluan Update Frimware pada hp tersebut.Nah ini akan pertanda bhawa hp tersebut orisinil maupun palsu ketika di hubungkan kalau orisinil maka akan muncul semua informasi perihal hp tersebut namun kalau palsu tidak akan terdeteksi.Mudah Bukan?

Anda juga sanggup memakai alat bantu atau aplikasi untuk mendeteksi hadware secara keseluruhan memakai aplikasi yang sanggup anda unduh secara gratis.


Cara cek kerusakan dan Hp samsung Asli atau palsu Update, Cara mengecek Samsung  Ori ,Kw dan cek kerusakan semua Komponenya.[Tanpa Sisa]
Baca Lengkapnya
Cara mengetahui HP samsung Asli dan palsu.


Cara cek keruskaan Hp Samsung  sekaligus menyimpulkan orisinil atau palsu.

Sengaja artikel ini aku buat dengan lengkap bukan hanya cara cek imei samsung  saja,namun aku kupas molai dari mengetahui Hp samsung kw,cek kerusakan secara manual dan berikutnya kita sanggup mengecek kerusakan memakai fitur bawaan dari hp itu sendiri.Jika ingin mengetahui isyarat imei samsung sih cukup gampang cukup dengan isyarat belakang layar *#06# Maka akan secara otomatis hp anda akan menampilkam isyarat unik berisi angka 14-16 digit yang di kenal dengan IMEI.
Pada tahapan ini juga sekaligus menyimpukan bahwa hp tersebut orisinil atau palsu bagaimana langkahnya berikut mendeteksinya menggunkan kode belakang layar samsung.

Cek kondisi komponen hp selain dengan cara manual diatas adnad sanggup melaksanakan dengan cara memakai isyarat belakang layar / Masuk ke Engineering Mode dengan Cara dial number, kemudian ketik pada sajian panggilan *#0*# Kemudian anda akan di arahkan ke sajian negineering mode mirip di bawah.
Cara cek kerusakan dan Hp samsung Asli atau palsu Update, Cara mengecek Samsung  Ori ,Kw dan cek kerusakan semua Komponenya.[Tanpa Sisa]
Pada sajian diatas maka akan terdapat beberpa sajian test untuk memastikan fungsi dari masing masing komponen,Untuk mendeteksi kerusakan LED anda sanggup cek LED,atau cek sensor ,Recivier,diming,Tuoch dll.Jika terdapat kompnen Hp yang sudah rusak dari masing masing maka terang akan terdeteksi.Kode ini juga hanya sanggup bekerja pada Hp samsungOri saja ,jadi kalau Hp samsung KW ini tidak akan sanggup bekerja.

Baca
Cara mengetahui kerusakan hp samsung memakai Kode belakang layar lengkap.

Penutup 
Demikian artikel aku kali ini perihal bagaimana cara mengecek kondisi hp samsung dan membedakan antara yang original dengan yang produk KW atau HDC.Semoga bermanfaat
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post