Update, Cara Pasang Twrp Asus Zenfone Max Pro M1

FAST DOWNLOADads
Download

Cara memasang TWRP pada Asus Zenfone MAX PRO M1


IME android - Pasang TWRP pada HP asus Zenfone max Pro atau asus yang lainya merupakan bukan sebuah hal yang wajib melainkan sebuah kebutuhan tertentu dari cita-cita penggunanya.

Cukup banyak fungsi dari TWRP itu sendiri sehingga kita sanggup secara bebas ngoprek android yang kita miliki dengan semaunya.

Sebenarnya secara fungsi standart setiap smartphone android sudah di bekali dengan recovery mode bawaan sehingga untuk keperluan perbaikan / flash bahwasanya sudah cukup.Mungkin bagi anda yang belum tau perihal twrp akan saya jelaskan secara singkat pengertian dari TWRP.

TWRP ialah kepanjangan dari Team Win Recovery Project merupakan  software open-source yang fungsinya untuk mempermudah pengguna smartphone android melaksanakan perbaikan atau instalasi /tweaking OS Android .

TWRP memiliki bebrapa kelebihan yang sudah mendukung instalasi Custom ROM ,Kernel,MOD dan masih banyak lagi termasuk Add-ons dibandingkan denganTWRP standart biasanya belum mendukung proses backup,restore dari sistem user data ,Davlic Cache serta  Internal Storage.

Fungsi dari TWRP juga sanggup di gunakan untuk melakuakan Transfer file via MTP ,Terminal Emulator dan masih banyak lagi.

Buat pengguna Asus zenfone Max Pro yang sudah melaksanakan unlock bootloader maka sayang sekali bila tidak pribadi melaksanakan Pemasangan TWRP,Caranya gampang banget saya yakin kita semua sanggup melakukanya tanpa ke daerah service.

Lanjut.. Mari kita lanjutkan,

Cara Intsall TWRP pada Asus Zenfone MAX PRO M1.


Sebelum ke proses memasang twrp maka ada beberpa materi dan perisapan yang harus anda penuhi,berikut materi dan yang harus di penuhi untuk memasang TWRP pada hp asus anda.

  • Kabel Data USB yang Original [Rekomended]
  • Baterai Asus Zenfone Max Pro M1 minimal 50%.
Jika semua materi sudah siap maka kita sanggup molai memasang TWRP pada Hp asus anda,lakukan dengan benar dan hati hati alasannya ialah bila salah sanggup berakibat bootloop.

Disclaimer
Seluruh artikel ini bertujuan sebagai materi pembelajaran dan membuatkan isu ,adapun resiko yang terjadi merupakan sepenuhnya bukan tanggung jawab kami.

Langkah pemasangan TWRP pada Asus Zenfone Max Pro M1



1. Yang pertama download seluruh kebutuhan file diatas ,selanjutnya rename file recovery yang sudah anda download tadi menjadi twrp.img ,Kemudian copy/ pindahkan file twrp.img kedalam folder direktori ABD dan Fastboot pada PC anda.

Cara memasang TWRP pada Asus Zenfone MAX PRO M Update, Cara pasang TWRP Asus Zenfone MAX PRO M1
Pasang TWRP


2. Kemudian matikan hp asus anda dan nyalakan kembali dengan masuk ke mode fastboot dengan cara menekan tombol kombinasi Volume Up dan Tombol power secara bersaman.

Cara memasang TWRP pada Asus Zenfone MAX PRO M Update, Cara pasang TWRP Asus Zenfone MAX PRO M1
Fastboot Asus

3.Jika sudah dalam kondisi mode fastboot silahkan hubungkan Hp anda ke PC memakai kabel data.


4.Buka command prompt ( CMD ) lalu arahkan Ke dir DriverADB dan Fastboot anda.


Cara memasang TWRP pada Asus Zenfone MAX PRO M Update, Cara pasang TWRP Asus Zenfone MAX PRO M1



5.Ketik perintah berikut pada CMD,

fastboot devices

Jika sudah terhubung maka lanjutkan dengan perintah dibawah ini


fastboot flash recovery twrp.img

Tunggu Hingga Proses selesai,kemudain yang terahir ialah perintah reboot Hp asus anda dengan perintah berikut

fastboot reboot

6. Selesai sudah pemasangan TWRP ! untuk sanggup masuk ke Mode TWRP caranya ialah dengan menekan tombol kombinasi "Volume Down (-) dan Power " secara bersamaan saat HP dalam kondisi mati maka akan secara otomatis nyala dan di bawa ke halaman TWRP mode.


Cara memasang TWRP pada Asus Zenfone MAX PRO M Update, Cara pasang TWRP Asus Zenfone MAX PRO M1
Selesai sudah cara memasang TWRP pada asus zenfone,nah menyerupai yang sudah saya katakan diatas bahwa pemasangan TWRP menyerupai ini sanggup berakibat fatal,untuk itu sebelum memasang sebaiknya anda melaksanakan backup terlebih dulu.

Bootloop ialah potensi yang paling mungkin sanggup terjadi saat mengalami kegagalan ,

Baca:

Cara Mengatasi Bootloop pasa Asus Zenfone MAX PRO M1 Setelah pasang TWRP
Cara Root Asus Zenfone MAX PRO M1

Demiikian artikel kali ini untuk pasang TWRP pada HP asus ,salam sukses dan sejahtera untuk kita semua,Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post