Update, Cara Unbrick ,Flash Asus Zenfone Max Pro M1 Atasi Bootloop

FAST DOWNLOADads
Download

Cara flash ulang fastboot unbrick Asus Zenfone Max Pro M1

IME android - Masih membahas pada smartphone besutan dari asus yakni Zenfone MAX PRO M1,jika pada artikel sebelumnya membahas wacana cara root,atau memasang Twrp namun kali ini yang akan di bahas yakni wacana cara flash asus via fastboot.Kerusakan software pada smartphoen seringkali terjadi dan mungkin saja pada semua hp dan semua merek baik di karenakan oleh pengguna itu sediri maupun yang bersifat tidak sengaja.

Frimware stock rom asus zenfone max pro m1 bisa saja terdapat eror sehingga kinerja dari hp tersebut menjadi tidak stabil atau mengalami kendala.Buat anda pengguna asus Zenfone max pro tidak perlu kuatir alasannya yakni anda sanggup mengatasinya tanpa harus membawa ket daerah service.

Terkadang memang hambatan waktu sehingga kita tidak mau mencoba mempelajari namun bagi anda yang mempunyai waktu atau ingin berguru memperbaiki hp android asus setidaknya anda bisa molai berguru cara unbrik atau cara flash hp asus. 

Bayak orang yang membutuhkan jasa memperbaiki hp ,dan flashing merupakan skill yang tidak membutuhkan biaya mahal kalau sudah mempunyai komputer.

Saya kira banyak tutorial flash yang bisa anda ikuti mengatasi hp asus bootloop ,sedikit berusaha sebagai pembelajaran dan menambah wawasan.Flashing merupakan solsui permasalahan mengatasi kerusakan stock rom namun banyak dari kita belum bisa ,hmm... siapa tau dengan bisa maka bisa menjadi skill yang mendatangkan uang.

Belajar teknologi merupakan sebuah keharusan meskipun harus menyempatkan sedikit waktu,kita sanggup melihat arah perkembangan teknologi yang semakin hari semakin pesat perkembanganya.

Dapat anda lihat dari banyak sekali sumber yang memberitakan wacana teknologi,molai dari gadget,komputer,bahkan IoT (Internet Of Thing) yang ahir ahir ini menjadi menarik masyarakat.Belajar IoT dengan Arduino yakni langkah pemula untuk mengenal ,jika anda tertarik .. Maju gaes!!

Baik ,Kita kembali Ke unbrick asus zenfone max Pro atau mengatasi asus zenfone max pro m1 bootloop merupakan tidak membutuhkan biaya kalau anda mau melaksanakan sendiri,nah artikel ini dipersembahakan untuk anda yang mau berusaha problem Hp mentok logo,hang,brick yaitu dengan cara Unbrick dengan metode fastboot,Langsung saja berikut langkahnya.


Cara unbrick Asus zenfone MAX PRO M1

Sebelum melakuakn Fastboot di Asus Zenfone Max Pro M1 ada beberpa syarat maupun perlengkapan yang harus anda penuhi sebagai berikut :




Tutorial Fastboot, Unbrick  ASUS ZENFONE MAX PRO M1

Pastikan semua syarat dan materi yang di perlukan suadh siap,mengingatkan kembali saat download stock ROM pastikan anda mempunyai jaringan internet yang anggun alasannya yakni di hawatirkan file corupt alasannya yakni terhenti proses downloadnya.


  • Setelah download final silahkan Extrak Frimeware fastboot yang telah anda download
  • Kemudain silahkan matikan hp anda dan nyalakan kembali di kondisikan untuk ke mode fastboot dengan cara menekan tombol kombinasi Tombol power dan volume Up secara bersamaan sampai mucul menyerupai gambar di bawah.


Cara flash ulang fastboot unbrick Asus Zenfone Max Pro M Update, Cara unbrick ,Flash Asus Zenfone MAX Pro M1 Atasi Bootloop

  • Apabila sudah pada Mode fastboot silahkan hubungkan Hp asus anda ke laptop memakai kabel data yang telah anda siapakan.
  • Buka File atau folder fastboot pada PC anda yang telah anda Extrak sebelumnya
  • Kemudian Cari File "flashall_AFT.bat"Dan buka file tersebut untuk memolai flash.


Cara flash ulang fastboot unbrick Asus Zenfone Max Pro M Update, Cara unbrick ,Flash Asus Zenfone MAX Pro M1 Atasi Bootloop


  • Tunggu Proses flashing berjalan,santai saja kira kira akan memakan waktu sekitar10mnt sampai 15  menit

Cara flash ulang fastboot unbrick Asus Zenfone Max Pro M Update, Cara unbrick ,Flash Asus Zenfone MAX Pro M1 Atasi Bootloop


  • Tunggu sampai selesai,setelah final maka Hp asus anda akan melaksanakan restart secara otomatis dan untuk proses booting pertama biasanya membutuhkan waktu sedikit lama,kemudian ikuti isyarat nya sampai Hp anda kembali menyerupai semula.
Selesai sudah proses unbrick asus zenfone ,mudah bukan ?? Namun yang perlu anda garis bawahi bahwa proses diatas akan menghapus seluruh data yang ada pada HP anda.Jika memang memungkinkan maka sebelum flashing sebaiknya lakukan backup terlebih dulu file yang penting.

Sekian artikel saya kali ini membahas wacana mengatasi permasalahan Software pada asus,terimakasih.
Sumber:https://markazgrastisan.blogspot.com//search?q=cara-mengatasi-bootloop-hp-android-asus

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post