5 Game Android Battle Royale Terbaik, Seolah-Olah Banget Sama Pubg!

FAST DOWNLOADads
Download
Fenomena PUBG (Players Unknowns Battlegrounds) memang sudah menjalar di seluruh kalangan gamer. Game yang bahu-membahu masih early access ini sanggup mengalahkan dota 2 di tangga pertama game steam terpopuler. Hal ini dikarenakan PUBG mempunyai grafik yang oke, serta gameplay yang sangat cantik kalau berdasarkan aku. Game ini gres saja menjadi full access beberapa hari yang lalu.



Di PC pun ada game yang menyerupai PUBG yaitu Fortnite Battle Royale, yang mengusung tema Battle Royale sama menyerupai PUBG. Namun grafiknya jauh dibawah PUBG sebab game ini hanya untuk Kalangan PC Low End saja.

Di Android pun kini sudah mulai bermunculan beberapa game bergenre battle royale yang menyerupai dengan PUBG. Dengan gameplay yang oke, controller analog yang mantap serta hud yang sesuai, menimbulkan game ini begitu cepat laku downloadan di Google Play Store. Setelah drama moba analog yang menghiasi tahun 2017, apakah tahun 2018 akan ada drama gres yaitu PUBG KOK ANALOG?

Penasaran? Berikut yaitu 5 Game Android Battle Royale Terbaik, dan menyerupai sekali dengan PUBG :


5. Bullet Strike : Battleground (Beta)


 memang sudah menjalar di     seluruh kalangan gamer 5 Game Android Battle Royale Terbaik, Mirip Banget Sama PUBG!

Game ini masih dalam tahap beta, namun sudah dirilis di Playstore. Bullet Strike yaitu game survival shooter di Android, diminta untuk bertahan hidup dan membunuh player-player lainnya. Peraturannya sangat simple : hanya satu yang akan jadi pemenang, jadi, bertahanlah selama mungkin! (Deskiripsi Aplikasi)

Sizenya yang cukup ringan yaitu 207 MB, gres mendapat 6 ribu player lebih, dan rating gamenya juga baiklah yaitu 3,5. Senjatanya juga bervariasi dan grafiknya pun tidak mengecewakan baik.

4. Last Battleground : Survival


 memang sudah menjalar di     seluruh kalangan gamer 5 Game Android Battle Royale Terbaik, Mirip Banget Sama PUBG!

Selanjutnya yaitu Last Battleground Survival. Game ini yaitu sebuah pertandingan battle royale. Setiap match akan berisikan 40 Player yang akan ditempatkan di suatu pulau kosong tidak ada penghuninya. Saat game dimulai, akan terjun dengan parasut dengan tanpa membawa barang sama sekali. (Deskripsi Game)

Game ini mempunyai size yang sangat ringan yaitu 71 MB saja, dengan jumlah user 150 ribu lebih, serta rating yang sangat baik yaitu 4,2. Game ini cukup pesat perkembangannya, sebab waktu saya dulu mainin ini game, masih sangat jelek grafiknya serta masih sepi. Untungnya developer segera membenahi sehingga mempunyai grafik dan kualitas lebih cantik lagi.

3. Free Fire : Battleground


 memang sudah menjalar di     seluruh kalangan gamer 5 Game Android Battle Royale Terbaik, Mirip Banget Sama PUBG!

Ada lagi game menyerupai PUBG yaitu Free Fire. Game ini sudah pernah direview oleh youtuber local yaitu Miawaug di channel youtubenya. Game besutan 111dots studio ini yaitu game thirs person shooter dalam bentuk battle royale. Pemain akan terjun ke pulau kosong, dimana hanya ada 1 player yang sanggup bertahan dan menang. Cari dan ambil senjata untuk bertahan hidup.

Game ini mempunyai grafik yang bagus, gameplay yang sangat smooth, serta kini sudah terdapat lebih dari 200 ribu users. Rating gamenya pun cukup cantik yaitu 4,3. Ukuran filenya sedikit agak berat dari yang lain yaitu 220 MB.

2. Rules of Survival


 memang sudah menjalar di     seluruh kalangan gamer 5 Game Android Battle Royale Terbaik, Mirip Banget Sama PUBG!

Mungkin banyak gamer yang sudah tau game ini dari iklan yang ada di youtube. Memang, game ini sudah cukup banyak beriklan. Aku pun download game ini sebab iklan tersebut, sebab pikirku mungkin ini game akan menyerupai menyerupai PUBG nyatanya.

Memang benar, game ini mempunyai grafik yang sangat cantik serta gameplay yang jarang sekali saya temukan shuttering, posisi saya menggunakan HP VIVO Y53, 2 GB RAM saja. Lag? Sangat jarang terjadi juga. Ku suka game ini sebab hamper menyerupai PUBG.

Game ini sudah cukup banyak playernya, lebih dari 250 ribu orang yang sudah memainkan game ini. Hudnya pun komplit, controller serta analognya juga nyaman. Size game ini cukup besar yaitu di kisaran 500 MB. Namun jangan khawatir, semua kuota kau akan terbayarkan dengan grafik yang byutipul serta keren tentunya.

1. Player Unknown’s Battlegrounds


 memang sudah menjalar di     seluruh kalangan gamer 5 Game Android Battle Royale Terbaik, Mirip Banget Sama PUBG!

Kalo tadi itu PUBG versi PC, kini ada PUBG versi androidnya lho! Serta kabar baiknya, kau tidak perlu merogoh kocek satupun alias gratis untuk mendownload PUBG Android ini. Setahuku sih, game ini akan rilis di Ios, maupun android.

Tencent, pengembang game AOV, hasilnya bekerja sama dengan Dev PUBG, Bluehole untuk menggarap PUBG versi mobile.

Meski dalam bentuk mobile, tencent menjanjikan bahwa game ini akan tetap mempunyai grafis seelok PC, Gameplay serta gerakan yang hamper sama dengan yang ada di PC, hanya saja untuk platform Mobile.
Dilihat dari kesuksesannya, Tencent memang sedang naik daun ketika ini. Sebut saja AOV, Moba favorit selain Mobile Legends, kini cukup sukses merajai dunia game di Mobile. Apakah terjadi pula pada PUBG? Kita lihat saja.

Jangan lupa untuk kunjungi mobilegendtutorial.blogspot lagi ya!
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post