6 Game Warnet Paling Legend, Niscaya Pernah Kau Mainkan!

FAST DOWNLOADads
Download

Bermain game di masa kini sudah menjadi masakan pokok bagi bawah umur atau remaja di jaman sekarang. Bahkan para orang terpelajar balig cukup akal dan orang renta pun kini turut larut dalam asyiknya keceriaan dan keseruannya bermain game. Dari jaman dulu hingga kini pun ada saja perkembangan yang sangat anggun di industry game dunia. Mulai dari jamannya menggunakan Playstation 1 atau PS1, hingga kini jamannya PS4, PC, Xbox One, Nintendo Switch, dan yang paling banyak di gemari yaitu Platform Android. Ya, sebab android sudah dimiliki oleh setiap orang didunia ini. Kira-kira 70% orang dunia sudah menggunakan Smartphone/Telepon Pintar mereka sendiri. Di smartphone ini pula mereka menginstall dan memainkan game kesukaan mereka. 

Terlepas dari Game Android atau smartphone, Industri Game PC kini pun sudah mencapai titik yang tinggi. Bayangkan saja, untuk satu judul game AAA saja sudah sanggup memakan Size sebanyak lebih dari 50 GB, serta minimum spek yang sangat tidak akrab bagi gamer yang bukan Gamer yang mempunyai Rig yang bagus. Memang, industry game di tahun 2017 sudah sangat berkembang. 

Nah, selain itu, niscaya kau pernah bermain game di kawasan berjulukan Warnet/Game Online bukan? Menghabiskan waktu, uang, segalanya demi mengejar event, senjata, rank, guild, dan segala macam fitur yang diberikan? Pasti ada yang menyerupai itu. Bahkan ada yang lupa pulang serta membolos sekolah demi mengejar event ataupun War Clan. Namun, itu momen senang yang tidak akan dilupakan oleh anak warnet. Betul kan? 

Sedikit nostalgia ya, kita akan mengingat beberapa game masa lalu, masa lampau, atau bahkan kini ini, yang sering sekali dimainkan oleh anak warnet/game online, yang hingga menghabiskan separuh hidupnya demi game tersebut. Wah, apa saja ya? Penasaran kan? 

Berikut adalah, 6 Game Warnet Paling Legend yang Pasti pernah kau mainkan! 

 

1. Point Blank

 

 Bermain game di masa kini sudah menjadi masakan pokok bagi anak 6 Game Warnet Paling Legend, Pasti Pernah Kamu Mainkan!  

Aduh, siapa sih yang gak kenal game FPS paling legend, paling susah dilupakan ini? POINT BLANK! Yap, benar sekali, ini game sangat legend banget. Mulai rilis sekitar tahun 2009 atau 2010 ya saya lupa. Ini game sudah sangat familiar di indera pendengaran para gamer FPS warnet. Beberapa gamemode yang menarik, senjata yang menarik, atraktif serta bagus, dan map yang sangat baik serta ringan dan gampang untuk dimainkan yaitu salah satu kelebihan Game FPS yang satu ini. 

Namun, game ini menyimpan banyak kekurangan menyerupai fitur senjata dan skin yang menambah stats, serta pay to win, dan jangan lupakan momok yang paling dibenci para troopers diseluruh dunia, CHEATER. Yak, sebab cheater, banyak sekali player PB yang pensiun dan beralih ke game yang lebih fair dan lebih sedikit cheaternya. 

Sungguh disayangkan, sebab game ini telah menemani masa-masa kecil aku, dan bahkan saya sering menjumpai di warnet dekat rumah, para bocil dan remaja SMP/SMA sedang bermain game ini dengan senang dan bahagia. Benar-benar momen yang menyenangkan ya? 

2. Dota 

 

 Bermain game di masa kini sudah menjadi masakan pokok bagi anak 6 Game Warnet Paling Legend, Pasti Pernah Kamu Mainkan!  

Jauh sebelum Dota 2 yang kini terkenal, ada yang namanya Dota. Sebenarnya ini yaitu versi 2D dari game Dota 2, yang masih sangat sederhana grafik serta gameplaynya. Namun, dimata para gamer Dota khususnya anak warnet, game ini akan menjadi kenangan terindah di masa-masa kejayaannya. 

Sebelum bermain dota 2, niscaya para old player pernah bermain Dota, bahkan game sebelumnya lagi, Warcraft. Benar, game-game ini yaitu buatan blizzard, perusahaan game yang sudah sangat populer di masa ini. 

Mekanisme permainan Dota 1 bahwasanya tidak jauh beda dengan Dota 2 yang sering kita jumpai serta kita mainkan. Seperti Maps, Creeps, hero,skill dan masih banyak lagi. Yang membedakan Dota 1 dan Dota 2 yaitu Grafik tentunya. Di Dota 1 hanyalah bergrafik 2D, dengan tekstur yang tidak terlalu anggun dan HD, namun niscaya tetap dicintai para penggemar Game MOBA. 

Sedangkan Yang Dota 2 itu bergrafik 3D, dengan Kualitas tekstur, shadow, serta resolusi yang lebih baik. Bentuk heronya pun menjadi lebih anggun serta lebih real. Juga icon item dan recipenya yang baru-baru ini diubah oleh valve ke yang lebih anggun lagi. 

Kenangan manis bermain Dota bersama kawan-kawan satu warnet memang sulit dilupakan. Dulu, rela menghabiskan waktu dan uang hanya untuk mencicipi sensasi bermain game ini. Apalagi dengan tim sewanet, yang tentunya akan menambah kesenangan serta teamworknya. Kangen? Iya nih. 

3. Lost Saga

  Bermain game di masa kini sudah menjadi masakan pokok bagi anak 6 Game Warnet Paling Legend, Pasti Pernah Kamu Mainkan!

Apa lagi game warnet yang menciptakan kita berbetah lama-lama diwarnet? Mungkin Lost Saga jawabannya. Game ini dikembangkan oleh Gemscool dan bahkan hingga ketika ini masih ada saja player yang bermain game ini. Game ini menemani perjalanan Point Blank menjadi game warnet paling digemari hingga ketika ini. Apalagi banyak bocil SD, anak Sekolah Menengah Pertama atau Remaja yang bermain game ini berlama-lama di warnet. 

Banyaknya event Hero permanen, event cash gratis, dan masih banyak event lagi menyebabkan player untuk menambah inventory dan item mereka menjadi lebih baik lagi. Banyak player yang membolos sekolah serta berjam-jam didepan PC Warnet hanya untuk merampungkan Dungeon serta misi-misi lainnya, membeli Cash dengan uang tabungan, dan masih banyak lagi. 

Game ini kini mulai ditinggalkan para usernya dikarenakan banyaknya cheater yang merajalela sehingga para gamer sudah muak bermain ini, dan berganti ke game yang lebih fair lagi dan tidak adanya cheater. Fitur pay to win juga sangat lekat di game ini, lho. Tanpa uang mungkin kau tidak ada apa-apanya di Game ini. Whoops! 

4. Dragon Nest 

 

 Bermain game di masa kini sudah menjadi masakan pokok bagi anak 6 Game Warnet Paling Legend, Pasti Pernah Kamu Mainkan!  

Di urutan ke empat, ada game RPG yang sudah sangat populer diseluruh dunia yaitu DragonNest atau kerap disapa DN. Game ini juga dikembangkan oleh Gemscool. Game ini bergenre RPG dengan menitik beratkan pada pengembangan abjad serta heronya. Dengan XP, Gold, Point yang berasal dari Battle battle, para player sanggup menciptakan abjad mereka sendiri yang unik serta bagus, yang tentunya berbeda dari abjad yang lain. 

Namun, seiring berjalannya waktu, game ini menjadi semakin sepi peminat serta banyak ditinggalkan oleh para playernya. Beberapa faktornya yaitu sebab para player sudah beralih game ke Dota 2, ataupun Moba analog yang ada di android. Wah, padahal game ini yaitu game RPG terbaik untuk anak warnet, lho! 

5. Adventure Quest Worlds

 

 Bermain game di masa kini sudah menjadi masakan pokok bagi anak 6 Game Warnet Paling Legend, Pasti Pernah Kamu Mainkan!  

Game apa ini? Game ini yaitu AQW, game MMORPG, yang dikembangkan oleh artix entertainment, yang bergrafis tidak mengecewakan bagus, 2D, serta online. Game ini sering saya jumpai dimainkan oleh para bocil warnet, bahkan anak remaja dan dewasa. Karena misi dan quest yang sanggup menawarkan AC’s dan gold serta xp dan Reputation yang lumayan, game ini sangat digemari di masanya. 

Di jaman kini pun AQW juga masih ada yang main. Namun tentunya tidak seramai yang dulu. Sekarang server-server pun jarang ada yang penuh, tidak menyerupai dulu, niscaya jikalau mau masuk server itu penuh, serta harus berganti server lainnya,kan? 

Game ini sangat digemari oleh semua lapisan gamer pada masanya. Namun sayangnya, game ini hanya bergrafis 2D. Namun tidak perlu khawatir, game ini bukan game Paytowin yang menciptakan player spent money untuk game ini. Game ini yaitu skill to win yang artinya player harus tekun mengejar quest serta task yang diberikan. Kangen gak main AQW? 

6. Counter Strike Online

 Bermain game di masa kini sudah menjadi masakan pokok bagi anak 6 Game Warnet Paling Legend, Pasti Pernah Kamu Mainkan!  

Game FPS ini juga sangat digemari oleh para gamer, khususnya pecinta game Counter strike dari jaman dulu, waktu CS 1.6 ketika lagi tenar-tenarnya. Game ini bergrafis tidak mengecewakan bagus, dengan mode-mode yang sanggup kita pilih sesuka hati, dan game ini yaitu Free to download. 

CSO kini masih banyak playernya lho, mungkin mereka sangat menikmati game ini, sudah spent money banyak ke game ini, dan masih banyak alasan lainnya. Game ini sudah sangat familiar pula di indera pendengaran anak warnet. Biasanya selain PB, para bocah warnet memainkan Game ini untuk menghapus rasa bosan mereka. 

Apakah masih ada game lainnya yang kau mainkan diwarnet pada jaman dulu ataupun kini sedang kau mainkan? Pasti ada dong..
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post