Cara Mengatasi Pahlawan Dibekukan Di Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download
Frozen heroes atau dibekukannya hero-hero biasanya terjadi sebab kau melaksanakan hal yang tidak sepantasnya di dalam game, contohnya mengisi diamond secara ilegal, baik itu mengisi sendiri maupun membeli diamond murah yang tidak terang asal-usulnya.

Pesan yang biasanya tampil pada layar jikalau jagoan kau dibekukan:

"This jagoan is frozen and unable to use" (Hero ini telah dibekukan dan tidak sanggup digunakan)
"You cannot join in the Ranked Game because all of your bought heroes are frozen" (Anda tidak sanggup bermain Ranked Game sebab semua jagoan yang Anda beli telah dibekukan)

hero biasanya terjadi sebab kau melaksanakan hal yang tidak sepantasnya di dalam game Cara Mengatasi Hero Dibekukan di Mobile Legends

Bagi kalian yang heronya dibekukan, biasanya Diamond kalian akan minus. Nah cara mengatasinya ialah kalian jagoan membeli diamond resmi / legal sejumlah diamond yang minus tersebut. Kalau diamond kalian minus 1000 diamond maka kalian harus membeli 1000 diamond (harganya sekitar Rp. 250.000+PPN).

Setelah diamond sudah tidak minus, biasanya hero-hero akan terbuka bekuannya. Namun jikalau tidak, segera hubungi in-game customerservice.

Jika kalian membeli Diamond resmi (seperti dari Codashop, Google Play, Unipin, Tokopedia, Go-pay, dan outlet resmi lainnya) namun kena Frozen heroes, coba hubungi CS Mobile Legends pada mobilelegendsgame@gmail.com dan sertakan bukti top up kalian.
___

Kasus ibarat ini sudah terjadi dari season-season awal dan banyak yang terpaksa menutup akun. Jadi, saya berpesan bagi teman-teman sekalian, sebaiknya membeli diamond secara legal, bahkan cara-caranya pun sudah saya sediakan). Jangan gampang terpancing dengan diamond murah, apalagi diamond gratis (pishing).

Diamond minus biasanya terjadi sebab pemilik dana yang orisinil meminta Refund (Pengembalian dana) kepada Moonton sebab ia merasa uangnya dipakai untuk pembelian tersebut padahal ia tidak pernah melakukannya.

Referensi: Forum ML
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post