Penyesuaian Tier Dari Season 9 Ke Season 10 (S9 - S10) - Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti biasa dikala adanya pergantian season/musim, maka akan terjadi pembiasaan tier, turun tier atau penurunan tier. Season 9  Mobile Legend akan berakhir pada Akhir September 2018 waktu server.

30 September 2018 24.00 waktu server yaitu jam 15.00 pada tanggal 1 Oktober 2018 di Waktu Indonesia.Berarti asumsi ganti season yaitu tanggal 1 Oktober 2018 jam 17, lantaran biasanya 2 jam sehabis reset gres Hadiah Season sanggup diambil dan sanggup mulai ngerank.

Read English version at EruGaming

Baca juga:

Penurunan Tier dimaksudkan biar pemain yang tiernya terlalu jauh untuk dijangkau sanggup lebih gampang untuk dikejar. 

Kaprikornus contohnya gini, ada player Mythical Glory dengan 1800 Bintang, Sedangkan kau dikala ini gres Legend III, tentu saja sangat sulit kalau kau ingin mengejar beliau yang kini walaupun 'katakanlah' skill kau sudah sanggup menyaingi dia. Dengan adanya pembiasaan tier, maka ia akan berada pada Epic I dan kau di Epic III dan ini menciptakan kau lebih gampang untuk menggapainya

Keuntungan lain dari Sistem Season ini yaitu kita mendapat hadiah berupa BP, Tiket, dan Skin Gratis kalau berada pada Tier Master maupun lebih tinggi. Buat kau yang belum mencapai master, silahkan baca-baca guide di halaman-halaman web mobilegendtutorial.blogspot ini alasannya yaitu sudah banyak panduan yang dibentuk baik itu pendekar maupun role.


Untuk Season 9 ini Skin Franco Locomotive sudah dipersiapkan sebagai hadiah. Sedangkan pada Season 8, Skin Estes White Crane dan Season 7, skin Moscov; General Yasha yang menjadi hadiah.

Berikut yaitu detail Penyesuaian Tier dari S9 ke S10:



S9S10
Warrior IIIWarrior III
Warrior IIWarrior II
Warrior IWarrior I
Elite IIIElite III
Elite II Elite IElite II
Master IV Master IIIElite I 1*
Master IIMaster IV 1*
Master IMaster III 1*
Grandmaster VMaster II 1*
Grandmaster IVMaster I 1*
Grandmaster IIIGrandmaster V 1*
Grandmaster IIGrandmaster IV 1*
Grandmaster IGrandmaster III 1*
Epic VGrandmaster II 1*
Epic IVGrandmaster I 1*
Epic III Epic IIEpic V 1*
Epic I Legend V Epic IV 1*
Legend IV Legend I Epic III 1*
Mythic 0-99 99★Epic II 1*
Mythic 100-499★Epic I 1*

Mythic 500★+Legend V 1*

CATATAN:

  • Pergantian season 9 ke Season 10 akan terjadi pada 1 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB (31 September 2018 waktu server).
  • Mungkin sama menyerupai season-season sebelumnya, bahwa 2 jam sehabis pergantian season mode ranked akan menghilang, ini kemungkinan biar tidak terjadinya crash/error dikala pembiasaan tier.
  • Kamu sanggup lihat Detail tier, Icon skin hadiah season, jumlah BP dan tiket yang akan didapat (karena berbeda tiap tier), juga Protection Points dan Star Raising Points dengan cara mengklik Gambar pada Ranked Mode, kemudian akan tampil Beberapa Mode Pertandingan menyerupai Classic, Ranked, Custom, Dll, Klik Tanda Tanya pada Ranked Mode (yang iconnya berbentuk buku).
Buat yang butuh Pergantian Tier versi gambar untuk disimpan di HP ataupun PC, ini beliau gambarnya


Catatan: Penyesuaian Tier yang disampaikan disini yaitu pembiasaan tier pada s7 dan s8 lantaran memang belum ada perubahan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post