Ini Nih Pendekar Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap Ke Mythic]

FAST DOWNLOADads
Download
Pasti disini banyak yang bermain Mobile Legends kan? Dan niscaya kalian udah pada hingga tier epic atau legend. 

Jika kalian masih stuck di GM, ya bersabar aja. Mobile legends emang seru buat dimainkan, apalagi kalau main bareng bersama teman-teman. 

Meskipun tersandung beberapa kasus plagiasi dari developer League of legends, para player mobile legends tampaknya tampak santai saja dan terus push rank guna mendapatkan peringkat setinggi-tingginya. 

Pada umumnya, para player mobile legends akan push rank bersama teman-teman mereka, entah itu satu sekolah atau satu kelas, satu squad di game, bahkan hingga push rank bareng kakak/adik mereka. 
 
Namun, beda lagi dengan solo player. Disini solo player biasanya bermain ranked sendirian, tanpa adanya sahabat party. 

Solo player biasanya mempunyai winrate yang relatif kecil dan tidak terlalu besar. Hal ini dikarenakan banyaknya toxic player yang bertebaran di sepanjang tier mobile legends. 

Toxic sendiri artinya yaitu player yang sering merugikan player lainnya atas tingkahlakunya yang merugikan ketika game berlangsung. 

Jadi, player toxic sangat amat dihindari oleh semua player Mobile legends. Bahkan, semua player MOBA baik analog maupun pc.

 Dan niscaya kalian udah  pada hingga tier epic atau legend Ini Nih Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap ke Mythic]

Namun, tidak perlu khawatir. Khususnya untuk kau para pejuang solo. Para solo player yang telah berjuang mati-matian mengorbankan winrate dan statistic guna mencapai rank yang tinggi. 

Para solo player niscaya mempunyai pahlawan signature mereka sendiri, atau sering disebut pahlawan kesayangan. Kalau push rank niscaya dengan pahlawan itu saja. 

Memiliki pahlawan signature itu boleh, tapi jangan egois ketika draft pick. Makara disini kalian pick pahlawan yang diperlukan tim, jangan yang kalian mau aja. 

Ngomong soal hero, niscaya kalian solo player yang stuck di rank yang sama setiap season bingung, kan menentukan pahlawan apa yang cocok untuk kalian? 

Pas banget, disini mobilegendtutorial.blogspot akan membagikan Hero ml yang terbaik untuk push rank sendirian, atau untuk Solo ranked. 

Berikut yaitu pahlawan ml yang cocok untuk solo rank :

Fanny 

 
 Dan niscaya kalian udah  pada hingga tier epic atau legend Ini Nih Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap ke Mythic]

Fanny yaitu pahlawan killer ngeri yang berpotensi di Early-Mid game. Ya, lantaran di late game Fanny sudah dipastikan kalah jikalau berhadapan dengan pahlawan Carry disabler lawan. 

Ya, lantaran jikalau sudah terkena imbas disable, fanny sudah tidak berkutik lagi. 

Fanny sejatinya yaitu assassin. Dia dibekali dengan skill kabelnya yang mempunyai kegunaan untuk menyergap musuh dan melaksanakan instant kill diam-diam. 

Fanny juga salah satu mobile legends dengan complexity atau tingkat kesulitan teratas. Hal ini dikarenakan kabelnya yang butuh ketelitian dan keterampilan untuk menempatkan setiap kabel ke tembok-tembok yang ada. 

Namun, dibalik segala sisi konkret dari fanny, pahlawan ini mempunyai banyak kekurangan. Salah satunya yaitu gampang dicounter. 

Dengan pahlawan yang mempunyai skill disable, fanny sanggup dengan gampang dilumpuhkan, dan hasilnya mati. 

Hero menyerupai zilong, nana, grock, serta martis yaitu cocok untuk melawan pahlawan lincah ini. 

Tapi, fanny sudah mendapatkan nerf sangat banyak, dan nerf fanny tidak sebanding dengan nerf pahlawan lainnya. Fanny juga sudah mulai ditinggalkan playernya lantaran nerf dari Moonton sendiri. 

Tidak terang kenapa moonton menunjukkan nerf habis-habisan ditujukan pada fanny ini. 

Lancelot

 
 Dan niscaya kalian udah  pada hingga tier epic atau legend Ini Nih Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap ke Mythic]

Lancelot yaitu pahlawan bertipe assassin. Lancelot sanggup menjadi pahlawan berpotensi kill tingkat tinggi di early hingga late game. 

Jika sudah siap item, pahlawan ini sanggup menjadi tidak terkalahkan. 

Lancelot begitu susah dibunuh lantaran dibekali skill escape pula. Makara lancelot yaitu pahlawan bertipe escape di ml. 

Pacar dari Odette ini bukan assassin bertipe hitter. Lancelot menggunakan skillnya untuk melumpuhkan musuh. 

Lancelot mengandalkan semua skillnya semoga segala potensi dar pahlawan ini sanggup maksimal. 

Berbeda dengan alucard, Natalia, dan helcurt yang lebih menggunakan physical attack untuk menghabisi musuh, lancelot menggunakan casting spell dari skillnya. 

Dengan damage yang sakit dan potensi escape yang menguntungkan, lancelot menjadi salah satu assassin paling ngeri ketika ini. 

Lancelot juga sering terkena banned di tier Epic keatas, yang sudah menggunakan sistem Banning Phase. 

Lesley 

 Dan niscaya kalian udah  pada hingga tier epic atau legend Ini Nih Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap ke Mythic]

 

Lesley dijuluki ratu marksman, lantaran potensi killnya yang sangat tinggi. Hal ini disebabkan lantaran skill kamuflasenya yang sanggup menyebabkan imbas critical. 

Efek critical ini sanggup tambah sakit lagi jikalau dikombinasikan dengan item berserker’s fury. 

Lesley juga mempunyai skill ultimate finishing yang bagus. 

Jika musuh sekarat dan rangenya jauh, Lesley sanggup melepaskan tembakan ultimatenya. 

Namun kekurangannya yaitu jikalau mengenai rekan dari sasaran yang dituju, maka damage yang diterima akan beralih pada sahabat si target. 

Lesley yaitu pahlawan yang butuh fast farming. 

Jadi, lesley wajib diberikan buff serta creep hutan sepanjang game, untuk mendapatkan gold lebih cepat. 

Hero ini juga termasuk marksman yang gampang dibunuh, lho. Namun, Lesley dibekali skill menghilang. 

Skill ini juga sanggup menambah movement speed dari Lesley. 

Untuk menunjang escapibilitynya, gunakanlah spell Flicker pada Lesley. 

Zhask

 Dan niscaya kalian udah  pada hingga tier epic atau legend Ini Nih Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap ke Mythic]

 

Kali ini pahlawan bertipe mage. 

Zhask sanggup memanggil monster yang sering dinamai “JONI” oleh para player ML. 

Joni berfungsi untuk melaksanakan attack pada musuh, sekaligus membantu zhask untuk melakukan crowd control pada lane. 

Si Joni ini juga sanggup berkembang menjadi lebih besar lagi dengan skill set Zhask. Hal ini sanggup dimanfaatkan Zhask mengingat damage si Joni sudah sangat sakit. 

Joni juga sanggup membantu pushing tower lantaran damage yang besar serta area of attack yang lebar, serta HP yang tebal. 

Namun, kelemahannya ialah terletak pada zhask sendiri. Zhask mempunyai HP dan armor yang relatif rendah, sehingga para pahlawan carry lawan pun akan dengan gampang melaksanakan kill pada zhask. 

Disarankan, Zhask yang bertipe mage ini untuk mengambil Spell Flicker, untuk mengantisipasi ganking lawan yang tiba-tiba. 

Namun untuk offensive Spell, kalian sanggup menggunakan Retribution untuk fast farming atau fury, guna menambah attack speed dari si Joni ini. 

Martis

 Dan niscaya kalian udah  pada hingga tier epic atau legend Ini Nih Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap ke Mythic]

 

Martis juga masuk di kategori pahlawan ml terbaik untuk solo ranked. 

Martis mempunyai durability yang cukup tangguh, belum lagi dibekali item lifesteal menyerupai has claw.

Skill disable dari martis juga cukup untuk mengcounter hero-hero lincah menyerupai fanny, Lesley, dan karina. Martis yaitu counter dari fanny. Counter paling efektif untuk fanny. 

Hero bertipe fighter ini diunggulkan daripada fighter lain menyerupai Alucard, Ruby, dan Balmond. Hal ini dikarenakan Martis mempunyai offensifitas yang tinggi, serta damage physical yang tidak mengecewakan besar. 

Jika diduelkan dengan alucard, mungkin saja pahlawan ini akan jauh diatas kertas. Namun itu semua kembali lagi kepada sang masinis. 

Hero ini butuh farming yang cepat untuk sanggup membeli item corenya, menyerupai haas claw, berserker’s fury, rose gold dan lain-lain. 

Spell retribution sangatlah direkomendasikan untuk pahlawan Martis. Namun, jikalau kalian ingin lebih defensive lagi kalian sanggup menggunakan flicker, untuk antisipasi saja dari sergapan gank lawan. 

Hero ini sangat OverPower ketika pertama rilis, namun sekarang sudah tidak segarang dulu lagi. 

Hylos

 Dan niscaya kalian udah  pada hingga tier epic atau legend Ini Nih Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap ke Mythic]

 

Hylos merupakan tanker paling digemari ketika ini, bersama dengan Uranus. 

Hylos merupakan pahlawan yang mempunyai durability yang sangat tinggi. Apalagi sudah mendapatkan item tanker, maka ketahanan pahlawan ini akan semakin besar. 

Hero ini juga merupakan initiator yang sangat baik, melalui skill ultimatenya yang sanggup menambah movement speed dan armor mitra setim, termasuk hylos. 

Jika diduetkan dengan pahlawan fighter atau pahlawan magic, hylos tentu akan sangat berguna, mengingat skillnya yang sanggup dipakai untuk inisiasi. 

Hylos direkomendasikan untuk push rank solo lantaran hylos sanggup bertahan usang di lane, serta sanggup dengan leluasa melaksanakan lane control maupun menjada pahlawan carry setim ketika sedang farming. 

Jika kalian belum menerima spell Flicker, spell yang dipakai hylos yaitu Stun, Purify untuk melepaskan segala imbas negative yang timbul, maupun Heal, untuk mengembalikan Health yang hilang. 

Helcurt

 Dan niscaya kalian udah  pada hingga tier epic atau legend Ini Nih Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked! [Siap ke Mythic]

 

Mungkin player low tier atau yang di tier bawah akan tidak untuk pick Helcurt. 

Mereka lebih menentukan pahlawan mainstream menyerupai zilong atau alucard, untuk pahlawan assassin atau fighter. 

Namun, Helcurt sejatinya yaitu assassin sejati. Helcurt sanggup dengan gampang melaksanakan solo kill lantaran helcurt mempunyai skill disable yang sangat ngeri. 

Skill disablenya berupa stun dan membutakan vision musuh. Jadi, musuh tidak sanggup melihat sekeliling map, untuk beberapa detik saja, serta tidak sanggup mengeluarkan skill. 

Jadi, jikalau kau sudah menjadi sasaran dari helcurt, dipastikan akan tewas, 80%. 

Helcurt yaitu pure assassin, juga sanggup menjadi initiator. Saat war berlangsung, tugasmu yaitu melepaskan skill ultimate untuk menciptakan resah musuh. 

Lalu biarkan tank tim mu untuk maju di garis depan, dan giliranmu serta marksman yang menunjukkan physical attack pada hero-hero lawan. 

Helcurt juga cocok dijadikan offlaner, lantaran ketahanannya yang cukup baik. Helcurt sanggup melaksanakan farm dengan cepat menggunakan spell retribution. 

Namun, para player helcurt merekomendasikan spell Stun, guna melumpuhkan musuh, kemudian diberikan imbas silence dan BOOM! 

Dia akan mati. 

Apa kau mempunyai saran pahlawan lain untuk push rank mobile legend, terutama SOLO? Komentar dibawah ya!
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post