Mengenal Sniper, Pahlawan Jarak Jauh Paling Berpengaruh Di Dota 2!

FAST DOWNLOADads
Download
Sniper yakni salah satu satria paling gampang di Dota 2. Jika kalian masih pemula di Dota 2, saya sarankan kalian menggunakan satria Sniper. Hero berjulukan orisinil Kardel Sharpeye ini mempunyai range terjauh di Dota 2. Dibekali skill 3 passivenya yang berjulukan Take Aim. Setiap level akan menambahkan 100 attack range. Belum lagi pelengkap dari talent tree lvl 25 yaitu tambah 125 attack range serta item Hurricane Pike yang menambah attack range 140. Sniper yakni the real Assassin dari jarak jauh. Sniper yakni satria bertipe Hard Carry yang sangat berbahaya di Late Game.

 saya sarankan kalian menggunakan satria Sniper Mengenal Sniper, Hero Jarak Jauh Paling Kuat di Dota 2!


Hero ini tidak mempunyai skill escape. Mobilitasnya juga lambat. Hanya saja, Sniper sanggup menjadi Laner yang baik berkat skill 1nya Shrapnel, yang mengakibatkan Damage Per Second pada musuh, serta skill 2nya Headshot, yang sanggup menambah damage serta knockback. Kalaupun sniper ingin escapable, harus beli item menyerupai shadow blade, blink dagger, atau force staff yang sanggup di upgrade ke hurricane pike. 

Hampir semua satria sanggup menjadi counter sniper di Early-Mid Game. Namun, jikalau sudah memasuki final dari mid game dan memulai pecahan Late Game, maka sniper pun sanggup menjadi sangat ganas, dan sangat berpotensi mendapat kill. Hanya bermodal item maelstrom dan Mask of madness, sniper sanggup melaksanakan solo kill, asal jaraknya tetap terjaga. Sniper merupakan counter satria tanker menyerupai Bristleback, Axe, Centaur, serta Timbersaw. Jadi, para tanker tersebut terpaksa harus membeli Blade Mail, semoga segala hit yang dilontarkan sniper sanggup berbalik pada sniper. 

Simak Lore dari Sharpeye terlebih dahulu, yuk!

Kardel Sharpeye yakni seorang Keen Folk yang lahir di lembah bergunung kawasan Knollen, tempat di mana ras Keen Folk selama ini berhasil bertahan hidup dengan berburu makhluk absurd berjulukan Steepstalker; yang hidup di tebing bersahabat desa mereka tinggal. Sejak usang mereka membunuh makhluk-makhluk tersebut dari kejauhan dan mengambil mayatnya dikala makhluk tersebut jatuh mati. 

Kardel Sharpeye sanggup dibilang salah satu yang terbaik di antara para Keen Folk yang saking jagonya, sampai-sampai senjata api hanya dianggap pelengkap saja, dan menembak menyerupai menjadi talenta alami dirinya.

Suatu hari, Kardel harus menghadapi hari pemanggilan, hari ritual kedewasaan yang sudah jadi budaya ras Keen Folk di desa tempat Kardel Tinggal. Pada hari itu Kardel diminta untuk melaksanakan sebuah ujian: satu tembakan dari kaki lembah dan harus eksklusif membunuh makhluk steepstalkerTembakan yang meleset akan dianggap sebagai sebuah malu yang amat memalukan. 

Seluruh rakyat desa bangun berjaga melihat ritual tersebut, dan Kardel melaksanakan tembakannya. Tak usang seonggok steepstalker jatuh, dan rakyat desa berteriak dalam keriangan. Rakyat desa pun mengambil steepstalker tersebut, namun tak usang mereka semua terdiam. 

Para tetua desa menemukan bahwa peluru yang ditembakkan telah menembus pecahan tengah mata yang bercahaya, dan jatuh ke rahang bawah steepstalker. Tembakan tersebut sanggup dibilang sebagai sebuah ramalan jelek bagi rakyat desa tempat Kardel tinggal.

Kehebatan Kardel tersebut menjadi sebuah ramalan, bahwa Kardel akan menjadi penembak ulung yang luar biasa tapi sekaligus harus mengalami pengasingan. Kardel Sharpeye sang Sniper sebab tembakannya tersebut karenanya harus diasingkan. Ia tidak diperbolehkan kembali ke desanya hingga ia berhasil memenuhi sisa ramalan yang diramalkan, yaitu memperoleh gelar legendaris di medan pertempuran. (Source : Duniagames.co.id)
 

Build Item

Untuk starting item, kalian cukup membeli wraith grup band serta tango. Tango dipakai untuk sustain health jikalau diharras terus menerus oleh Hero lawan, menyerupai OD dengan Astral Kurungannya, serta Kunkka dengan bashnya. Di early game, kalian harus sudah sanggup mendapat Phase Boots, Ring of Aquilla, serta beberapa item opsional lain, menyerupai morbid mask, atau javelin.
Memasuki mid game, saya sarankan sniper harus mempunyai item mask of madness. Item ini dipakai untuk farming, semoga sanggup lebih cepat. Gak mungkin, kan, sniper farm pakai battle fury? Item lainnya yang direkomendasikan yakni Dragon Lance, untuk menambah attack range, Maelstrom untuk menambah damage dan untuk farming, Shadowblade untuk escape dan curi-curi kill, atau bahkan crystalys untuk menambah critical chance.


 saya sarankan kalian menggunakan satria Sniper Mengenal Sniper, Hero Jarak Jauh Paling Kuat di Dota 2!Untuk item late game, kalian harus sudah mendapat item situational, menyerupai Black King Bar, Hurricane Pike, Linken, Satanic, dan lain-lain. Item offensif juga dibutuhkan disini. Seperi desolator, Daedalus, monkey king bar,eye of skadi, moon shard, bahkan divine rapier. Item defensif menyerupai mjollnir, satanic, dan hurricane pike juga sangat dibutuhkan.  

 

 

Counter Hero Sniper adalah

Hero yang sanggup lompat atau sanggup menculik sniper diam-diam. Sebut saja Anti-Mage dengan Blink, Slark dengan shadowblade, Bloodseeker dengan rupture, Phantom Assassin dengan blinknya, Batrider dengan Flaming Lasso, dan masih banyak lagi. Jika kalian sudah memasuki late game dan sniper mempunyai satanic, diharapkan item disable menyerupai Nullifier serta Scythe of Vyse.

 saya sarankan kalian menggunakan satria Sniper Mengenal Sniper, Hero Jarak Jauh Paling Kuat di Dota 2! 
Untuk satria tanker sendiri diwajibkan membeli Crimson Guard Serta Blade Mail, sebab sniper seringkali  mendapat freehit ke tanker yang notabene menguasai pertarungan jarak dekat. 

Sniper cocok di Midlane atau Safelane?

Menurut aku, sniper lebih cocok ke midlane. apalagi kalau musuhnya itu SF, Tinker, ataupun invoker. Sniper sanggup menghambat mereka farming dengan menggunakan shrapnel serta assassinate. Sniper merupakan laner yang sangat baik sebab dibekali attack range yang jauh. Hal ini menjadikan satria musuh jadi tidak berani mendekat ke sniper. 

Namun, jikalau ingin pick sniper di safelane silahkan. Karena sniper yakni carry yang butuh farm, maka sobat satu lane jangan hingga mengambil setiap lasthitnya ya.  

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post