Moonton Siapkan Fitur Anti-Aliasing, Mobile Legends Akan Lebih Hd

FAST DOWNLOADads
Download

Moonton tengah mempersiapkan fitur Anti-Aliasing pada game Mobile Legends Bang-bang. Fitur ini akan segera hadir di Mobile Legends dan akan menciptakan grafis lebih mulus. Anti-Aliasing (AA) akan menciptakan pixel-pixel atau kotak-kotak yang ketara pada grafis menjadi lebih smooth.


Dengan adanya fitur ini grafus ML akan menuju HD dan tinggal HP kamunya aja kuat apa ngga buat ngangkatnya. Sebaimana diinfokan oleh ml_leak, Fitur ini sedang dalam tahap ujicoba dan syukurnya ada pengaturan untuk ON dan OFFnya.

Penjelasan lebih jauh oleh ml_leak:

- Menghidupkan AA membutuhkan RAM yang tidak terpakai (RAM Sisa). AA akan otomatis mati jikalau kehabisan sisa RAM. Mohon diperhatikan
- Mohon bersihkan RAM sebelum menghidupkan AA (Cukup dengan bersihkan semua aplikasi yang berjalan dan cuman ML saja yang berjalan)
--------
Jika kau merasa punya RAM 3-4GB, jangan khawatir. RAM 3GB dapat aku bilang itu minimum requirement untuk AA dalam game ini, untuk recommended spec ya 4GB+. Saya kurang menyarankan untuk smartphone dengan RAM 2GB, sebab akan sangat-sangat lag, itupun jikalau pengaturan ini muncul di hp low-end. Seperti mode HFR yang smartphone mid-end saja tidak muncul, apalagi low-end, kecuali memakai config dari saya.
Fitur ibarat ini biasanya hanya dikhususkan untuk smartphone High-end dengan Chipset Snapdragon 8xx dan Chipset lain yang berseri high-end. Tapi mari kita lihat risikonya nanti.
-----
So, dengan adanya Fitur HFR yang menciptakan gameplay kalian mulus (60fps) dan AA (Anti-Aliasing) yang menciptakan Grafis permainan menjadi lebih mulus, diperlukan tidak ada lagi yang istilahnhya #moba8bit sebab kini istilahnya #MLBBGoesHD.


Lebih jauh wacana Anti-Aliasing pada game oleh Jalan Tikus:

Sebelum membahas Anti-Aliasing, ada yang sudah tahu arti dari aliasing? Ya, aliasing yaitu garis tidak halus yang terjadi akhir gambar beresolusi rendah, menghasilkan pixel yang kurang rapat dan menjadikan adanya garis yang kurang halus. Nah, jadi anti-aliasing yaitu anti semoga tidak terjadi aliasing. Ada 2 jenis anti-aliasing yang digunakan dalam game yaitu:
  • Spatial Anti-aliasing: Anti-aliasing ini memakai metode me-render gambar atau grafis di resolusi yang paling tinggi kemudian dikonversi ke resolusi yang kau pakai. Inilah yang akan menjadikan gambar/frame yang ditampilkan pada game berupa gambar/frame yang ada di resolusi lebih tinggi dari resolusi yang kau pakai. Anti-aliasing hanya besar lengan berkuasa pada garis di sekeliling objek. Biasanya mempunyai pilihan pengaturan ibarat MSAA (Multisample Anti-Aliasing) dan SSAA (Super Sample Anti-Aliasing, dikenal juga sebagai FSAA atau Full Screen Anti-Aliasing).
  • Post-Processing Anti-aliasing: Anti-aliasing ini memakai metode menghaluskan tepi gambar sehabis gambar di-render atau diproses. Yang dihaluskan yaitu semua pixel yang ada di dalam game, termasuk shaders, dan miliki beberapa pengaturan ibarat Nvidia s FXAA (Fast Approximate Anti-Aliasing), TXAA (Temporal Anti-Aliasing), SMAA, dan AMD s MLAA (Morphological Anti-Aliasing).
Kebanyakan game tidak mempunyai pengaturan untuk menentukan tipe anti-aliasing mana yang akan dipakai. Jadi, untuk mengubahnya kau dapat mengandalkan driver VGA milikmu untuk mengatur tipe anti-aliasing yang ingin kau pakai.

 Moonton tengah mempersiapkan fitur Anti Moonton Siapkan Fitur Anti-Aliasing, Mobile Legends akan lebih HD

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post