Update, Membahas Mengenali Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J4 Plus

FAST DOWNLOADads
Download

Kelebihan dan kekurangn review Samsung J4 Plus

IME adroid - Setelah saya membahas perihal spesifikasi samsung J4 Plus maka sedikit kita bahas lagi perihal yang review yang lagi detail lagi.

Setiap produk niscaya mempunyai kekurangan dan kelebihnya masing-masing hal ini berlaku tidak untuk samsung saja melainkan hampir semua produk.

Perbandingan antara j series sebelumnya mungkin yang sanggup terlihat terperinci dari sisi ukuran layar yang hanya memakai 5.5 dengan hadinya J4+ maka melaksanakan upgrade dengann layar yang lebih lebar .

Buat anda yang menyukai desain smartphone yang lebar,ini menjadi pilihan yang menarik.

Tidak hanya itu,dengan 6.0 Inc  layarnya serta memakai teknologi  resolusi HD + HD 720 x 1480 Pixel,mampu menyampaikan kenyamanan penggunaan dengan tapilan visual yang jernih dan detail.

Mungkin itu menjadi kelebihan,samsung j4 Plus salah satunya dipadukan dengan desain yang elegan.

Dengan mempertimbangkan tetap nyaman di genggaman dan cocok di gunakan untuk segala usia ,baik mahasiswa,bisnis owner maupun pelajar.

Tidak hanya dari desain saja,melakukan upgrade dari sisi hardware sendiri merupakan menyampaikan pilihan pengguna untuk mempunyai Hp dengan performa yang lebih cepat dari sebelumnya.

Kebutuhan teknologi yang cepat memang menjadi sebuah tuntutan yang ketika ini terjadi di abad digital.

Samsung J4 Plus 2018 ini mencoba menyampaikan jawaban, Hp dengan harga murah namun menyampaikan kualitas dan performa premiumnya.
Kelebihan dan kekurangn review Samsung J Update, Membahas mengenali Kelebihan dan kekurangan samsung J4 Plus


Banyak kelebihan samsung J4 Plus 2018


Jika kita bandingkan dengan pendahulunya mungkin cukup banyak yang yang bisa di bahas.

Dari sisi desain mungkin hal yang paling terlihat ialah ada ukuran layar yang lebih besar di bandingkan dengan versi sebelumnya.

Secara desain tampak ibarat sama ,hanya ini akan menjadi pilihan bagi mereka yang mempunyai budget lebih  makadapat menentukan opsi samsung J4 plus.


Spesifikasi singkat dari samsung J4+


Teknologi dan Jaringan ketika ini masih menjadi primadona di indonesia dengan jaringan terbaiknya ketika ini GSM / CDMA / HSPA / LTE (4G).Meskipun sudah banyak beredar perihal hadirnya internet 5G sudah di molai ,namun belum tersedia di indonesia.

Tidak bisa kita pungkiri,4G masih menjadi yang terbaik untuk dilema kecepatan internet untuk smartphone ketika ini di negara kita.

Menyuguhkan dengan Body / Dimensi 161.4 x 76.9 x 7.9 mm (6.35 x 3.03 x 0.31 in) tanpa mengkesampingkan dalam kenyamanan genggaman pengguna,berat sekitare178 g (6.28 oz) tentu bukan suatu beban yang patut di perhitungkan untuk sebuah upaya efesiensi tenaga.

Seperti pada umumnya penggunaan kartu SIM card,yang ketika ini hampir seluruh smartphone konsentrasi dan melaksanakan migrasi dari single sim ke Dual Simcard dual  On standby.

Seperti yang telah saya katakan diatas untuk lebar 6inci dengan resolusi HD plus di dampingi teknologi IPS  16M warna serta aspek rasio 18,5:9 . Ini akan menyampaikan kenyamanan dan ketajaman gambar dalam melaksanakan visualisasi.

Sudah tidak di ragukan lagi untuk urusan platform yang di gunakan ,Kelebihan android Oreo  yang sudah banyak di rasakan oleh pengguna android yang secara umum menyampaikan lebih baik dari N.

Dapur pacu memakai Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 bersanding dengan GPU Adreno 308 bisa menghasilakan responsif di tambah lagi untuk urusan multi tasking di dampingi dengan RAM 3GB.

Ini merupakan sebuah kerja sama yang sanggup menghasilkan kelbihan samsung J4 + tersendiri ,secara umum untuk pemakaian standart tidak akan mengalami dilema dari sisi kecepatan.Tidak menutup kemungkinan ini bisa di gunakan untuk bermain game dalam beberapa tipe game online android yang standart (meskipun ini tidak di rekomendasikan).

Sebagai media penyimpanan internal di bekali dengan 32 GB untuk Ram 2/3 serta 16 GB RAM 2 GB menjadi pilhan yang sanggup di sesuaikan dengan budget .
Tidak kalah pentingnya pada kamera,jika kita hendak melaksanakan pembelian ponsel maka sehabis menanyakan dapur pacu dan RAM pastinya menyanyakan spesifikasi kamera.

Jaman Now,siapa yang tidak ingin memakai kamera anggun pada Hpnya,bahkan bebeapa kebutuhan anak muda yang bisa menghasilkan uang hanya modal hp,seperti menjadi youtuber memakai kameranya untuk merekam video.

Kamera yang  di bekalkan dengan tipe single 13 MP tentunya bisa menghasilkan gambar yang bening meskipun tidak sebagus dengan Hp dual kamera,triple kamera.

Dilengkapi dengan Port USb 2.0 dan OTG memungkinakan penggunanya sanggup melakaukan tranfer file ke flashdisk atau dari FD dengan gampang .



Kekurangan J4 plus 2018


Pada kamera depan memakai lensa hanya 5MP memungkinkan mendapat hasil selfie yang kurang maksimal pada redup cahaya.Saat ini kebutuhan pengguna berbagai melaksanakan aktifitas penggunanan kamera depan sperti selfi,melakukan Vloging dan masih banyak lagi.

Belum dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga untuk melaksanakan pengisian daya relatif lebih usang di bandingkan dengan beberap Hp android gres yang sudah memakai teknologi pengisian daya cepat.

Kapasitas baterai relatif kecil,untuk pemakaian masuk akal mungkin ini tidak akan mengalami masaah dengan kehabisan baterai.Kebutuhan ketika ini dalam penggunaan smartphone selalu dalam kondisi terhubung secara terus menerus dengan internet sehingga membutuhkan daya extra.

Jika kita bandingkan dengan beberpa merk smartphone lain,makadapat kita lihat banyak dari mereka yang memperlihatkan kapasitas baterai diatas 4000mAh.

Penutup

Demikian artikel saya kali ini perihal melaksanakan review dan beberapa kelebihan dan kekurangan samsung J4 ,artikel ini saya buat sebagai pembelajaran.Tidak ada jaminan yang terdapat pada artikel ini ialah 100% benar. Pastikan melaksanakan cross cheek untuk mengetahui kebenarnya di melalui spesifikasi samsung J4 + 2018 eksklusif pada produknya.Terimaksih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post