Cara Menghilangkan Logo Prisma Dari Foto Artistik Anda

FAST DOWNLOADads
Download
Tidak butuh waktu usang bagi Prisma untuk meraih kepopulerannya. Iya, berkat keunikan dari filter foto yang ditawarkannya, aplikasi yang awalnya hanya tersedia untuk iOS tersebut sekarang telah berhasil merebut hati para pengguna Android.

 berkat keunikan dari filter foto yang ditawarkannya Cara Menghilangkan Logo Prisma dari Foto Artistik Anda

Meski demikian, Prisma sepertinya tidak diciptakan untuk bersaing dengan Instagram, lantaran arahnya memang berbeda. Secara subjektif, Prisma lebih fokus pada bagaimana cara menarik pengguna dengan filter-filter foto unik yang tidak dimiliki aplikasi lain, sedangkan Instagram tentu saja lebih condong ke fitur-fitur media sosial-nya.

Berbicara wacana media sosial, dikala ini Prisma tidak/belum menyediakan timeline di aplikasinya. Oleh lantaran itu, terdapat tombol share yang sanggup kita gunakan untuk membagikan foto artistik kita ke banyak sekali media sosial. Sebagai media promosi, tiap foto yang diedit memakai Prisma akan dibubuhi watermark berupa logo Prisma di kanan bawahnya.

Saya eksklusif tidak mempermasalahkan kehadiran logo tersebut di foto aku (karena memang fotonya hasil editan aplikasi Prisma). Untungnya, untuk Anda yang kurang berkenan dengan logo segitiga itu, Prisma telah menyediakan opsi untuk menghapusnya dari foto Anda. Bagaimana cara menghilangkan logo Prisma dari foto (editan) saya? Guampang sob, simak langkah gampang berikut.

  1. Jalankan aplikasi Prisma, tekan tombol setting (ikon gir), matikan opsi 'Add watermark'.

     berkat keunikan dari filter foto yang ditawarkannya Cara Menghilangkan Logo Prisma dari Foto Artistik Anda


  2. Tekan tombol kembali dan mulailah mengedit foto Anda.

  3. Dijamin watermark (logo Prisma) tak akan muncul pada foto hasil editan Anda (screenshot kiri: sebelum | kanan: sesudah).

     berkat keunikan dari filter foto yang ditawarkannya Cara Menghilangkan Logo Prisma dari Foto Artistik Anda

Selain opsi watermark, di laman setting Prisma kita juga sanggup mengaktifkan opsi 'Save artworks automatically', sehingga foto hasil editan kita akan otomatis tersimpan di memori ponsel tanpa perlu menekan tombol save. Saat opsi tersebut aktif, foto yang tersimpan di memori ternyata tidak mengandung logo Prisma sob, meski kita belum mematikan opsi 'Add watermark' (bug atau fitur? kurang tahu sob).

Jadi ada 2 cara untuk menghilangkan watermark di foto Prisma? Benar sob, tapi sebaiknya pakai cara yang pertama saja, lantaran kemungkinan cara yang kedua merupakan bug yang tentunya akan diperbaiki pada versi Prisma selanjutnya. Selamat mencoba :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post