Update, Maksimalkan Miui 9 Ketika Main Game Dengan Fitur Belakang Layar Game Booster

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Maksimalkan MIUI 9 Dengan Aktifkan Game Booster.

IME android - Xiaomi merupakan smartphone dengan harga murah namun kualitas bukan kaleng kaleng,dengan memakai platform android dengan MIUI nya.

Untuk versi Yang ketika ini yaitu MIUI 10 yang lebih maksimalpada Hp xiaomi yang memakai full layar.

Pada Versi ini terdapat banyak fitur menarik yang sanggup di gunakan oleh penggunanya,dengan berbasis android versi Nougat yang keren salah satunya yaitu kelebihan dalam melaksanakan multi tasking yang bisa melaksanakan split layar.

Dengan Split layarnya maka pengguna sanggup menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar yang di split.

MIUI 9 merupakan hasil perbaikan dari pendahulunya ,dengan kemampuan peningkatan performa yang dua kali lipat lebih cepat,responsif. 

Dengan salah satu kemampuanya sanggup melaksanakan transfer data melalui WiFi Redirect yang jauh lebih cepat dari pada memakai bloetooth.

Bukan hanya itu saja ,pada Xiaomi anda yang telah memakai MIUI 9 sanggup meningkatkan performanya dengan memakai / Mengaktifkan Game Booster supaya sanggup beroperasi dengan baik ketika main game ,lancar.


Cara gampang aktifkan Game booster Xiaomi.



  • Yang pertama anda harus Download dan install terlebih dulu Activity Launcher yang sanggup anda download melalui playstore.
  • Setelah di instal silahkan buka Activity Laouncher.
 Xiaomi merupakan smartphone dengan harga murah namun kualitas bukan kaleng kaleng Update, Maksimalkan MIUI 9 Saat Main Game dengan Fitur Rahasia Game Booster

  • Di halaman pertama aplikasi ini anda sanggup pilih sajian all activitys pada bab atas  simbol panah ke bawah.
  • Setelah pilih sajian kemudian akan secara otomatis di hadirkan semua aplikasi yang terisntall dan berjalan di Xiaomi anda.
  • Kemudian silahkan cari aplikasi Security,dengan lambag perisai dan petir warna hijau.
 Xiaomi merupakan smartphone dengan harga murah namun kualitas bukan kaleng kaleng Update, Maksimalkan MIUI 9 Saat Main Game dengan Fitur Rahasia Game Booster

  • Lalu anda akan di hadapkan banyak sekali fitur keamanan yang tersedia ,lalu silahkan cari Game Speed Booster dan pilih.
  • Setelah di pilih maka akan pribadi di bawa ke halaman utama aplikasi ,yang nantinya Akan di buatkan Shotcut aplikasi Game speed Boostter di halaman utama oleh MIUI 9.
Setelah game booster sudah muncul maka tahapan berikutnya yaitu cara menggunakanya.


Cara Menggunakan Game Booster Xiaomi Menambah kecepatan Main Game. 


Yang pertama silahkan silahkan klik aplikasi Keamanan,kemudian pilih "Speed game Booster" dan pilih "Goit" menyerupai gambar di bawah.

 Xiaomi merupakan smartphone dengan harga murah namun kualitas bukan kaleng kaleng Update, Maksimalkan MIUI 9 Saat Main Game dengan Fitur Rahasia Game Booster
Source: c.mi.com

Silahkan pilih Add game (Tambahkan game) pada halaman utama Game speed booster .


 Xiaomi merupakan smartphone dengan harga murah namun kualitas bukan kaleng kaleng Update, Maksimalkan MIUI 9 Saat Main Game dengan Fitur Rahasia Game Booster

Setelah pilih maka anda sanggup mengatifkan fitur ini di beberapa game yang ada pada Hp anda.

Kemudian sehabis aktif pada game yang sudah di pilih maka sanggup anda rasakan main game jadi tambah lebih ringan yang sanggup anda rsakan dari perbedaan sebelumnya.


Fitur perhiasan Game Speed Booster. 


Terdapat pengaturan panel sendiri untuk Game speed Booster yang dilengkapi banyak fitur .

Pengguna Xiaomi sanggup menikmati game dengan lancar,trik xiaomi tanpa root inipastinya yaitu hal segar untuk yang hobi main game.

Anda sanggup mengaktifkan semua Notifikasi berikut.

Klik simbol setting,Sekarang di kiri bawah Anda akan melihat simbol Pengaturan. Ketuk pada Pengaturan untuk mengaktifkannya dan terdapat banyak fitur dan pengaturan untuk memaksimalkan xiaomi anda.



  • Prioritas koneksi fitur ini akan sangat cocok di gunakan untuk anda yang akan main game online sehingga koneksi internet untuk game anda akan di prioritaskan.
  • Membatasi sinkronisasi Latar Belakang pengaturan yang sanggup ada lakukan untuk membatasi sinkronisasi latar belakang yang sanggup menciptakan kinerja Hp melambat.Dengan langkah ini maka anda sanggup lebih maksimal.
  • Mencegah Switching Network hal ini akan memperlihatkan trust,ketika anda main game dengan jaringan wifi dan terputus ,maka dengan cepat secara otomatis akan beralih ke data paket Hp Xiaomi anda.
  • Bersihkan cache dengan fitur ini pengguna tidak perlu kuatir untuk mengahapus data cache secara manual,Karena akan terhapus secara otomatis.
  • Mode Kinerja mode ini akan menegerahkan penggunan CPU dengan maksimal untuk pengalaman game yang sangat baik.
  • Jawab panggilan handsfree fitur ini memungkinkan loudspeaker untuk mendapatkan panggilan ketika bermain game.
  • Mode Senyap Mode ini diaktifkan ketika kita meluncurkan aplikasi yang di sesuaikan dengan pilihan Anda.
  • DND Fitur ini akan bekerja sebagai menonkatifkan  semua notifikasi masuk kecuali panggilan masuk.
  • Matikan tombol ,mematikan tombol navigasi ketika bermain game.
  • Perbaiki kecerahan layar fitur Menjaga kecerahan layar supaya tetap stabil.


Mudah kan cara memanfaatkan fitur MIUI 9 untuk meningkatkan performa xiaomi untuk main game lebih lancar .

Tidak hanya itu saja,dengan aplikasi ini juga anda sanggup mengatur beberpa settingan ketika main game menyerupai prioritas internet.

Baca
Kode belakang layar Xiaomi Lengkap

Penutup
Demikian artikel saya kali ini membahas ihwal salah satu kelebihan pada MIUI 9 yang di lengkapi dengan game booster.Fitur tersembunyi ini sangat menarik bagi anda yang hobi main game pastinya.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post