Update, Cara Menghapus Kontak Whatsaap Dengan Gampang !!

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Masih membahasa seputar Whatsapp yang pastinya kita semua tau bahwa aplikasi ini sangat ringan di gunkan dan terkenal hampir seluruh belahan dunia.

Jika melaksanakan panggilan telepon memakai pulsa reguler niscaya lebih boros apalagi kalau berbeda operator.Namun dengan hadirnya Wa hal tersebut di patahkan,pasalnya kita sanggup melaksanakan panggilan baik dalam negri,luar negri,beda operator dan lain sebagainya tanpa memikirkan pulsa.

Karena panggilan whatsapp yang kita lakukan memakai jaringan internet,maka yang akan di kurangi yaitu jumlah paket data yang di gunakan.

Ini Menjadi salah satu keluhan pengguna Hp android,namun yang akan saya bahas di sini yaitu wacana cara menghapus kontak pada whatsap.

Secara umum Wa akan membaca seluruh kontak yang berkaitan dengan anda,baikkontak yang tersimpan di akun google,SIM Card maupun pada ponsel itu sendiri.

Baik Kita skip pembahasan wacana menyimpan ,namun yang akan di tekankan yaitu cara hapus kontak wa,dan berikut caranya.


Cara Hapus Kontak pada Whatsapp.


Apapaun alasanya anda ingin hapus kontak tersebut saya tidak mau tau,yang terpenting yaitu dengan menghapus nomor telepon tersebut maka akan hilang secara permanent.

Jadi pastikan anda yakin terlebih dulu,kalau memang ragu sanggup lakukan backup terlebih dulu.

Baca
Cara memasang 2 Whastapp dalam 1 Hp android.
Cara mengubah tema Whatsapp tanp Root

Langkah Menghapus Nomor Telepon Whatsapp



  • Pertama silahakan Buka Aplikasi WhatsApp pada Hp anda.
  • Selanjutnya pilih Logo chat pada pecahan bawah kanan menyerupai gambar di bawah .
 Masih membahasa seputar Whatsapp yang pastinya kita semua tau bahwa aplikasi ini sangat r Update, Cara menghapus kontak Whatsaap Dengan Praktis !!
Img Source :loodley.com
  • Kemudian Semua nomor kontak yang telah di susukan oleh WA sebeumnya akan di tampilkan disana,Lalu silahkan tentukan nomor yang akan di hapus.
  • Kemudian anda akan berada pada halaman chat ,Maka silahakanpilih icon sajian ( Tiga Titik pada Pojok kanan Atas) menyerupai gambar yang di tunjuk pada no 2.
  • Selanjutnya pilih tiga titik pada pojok kanan atas menyerupai yang di tunjuk gambar no 3.
  • Pilih Lihat Kontak,atau View Contact.
  • Lalu disana akan terdapat tampilan gosip dari kotak ,molai dari foto profil,nama Nomor dan lainya.Lalu pilih Menu (Tiga Titik) yang ada pada pojok kanan atas dan pilih Lihat buku Kontak atau view adress Book.
 Masih membahasa seputar Whatsapp yang pastinya kita semua tau bahwa aplikasi ini sangat r Update, Cara menghapus kontak Whatsaap Dengan Praktis !!
Img Source:loodley.com

  • Selanjutnya anda akan di arahkan ke buku kontak yang berada di Hp anda,maka pilih "hapus" atau "Delete Contact"
  • Lalu konfirmasi "Ok"
  • Dan Silahkan Buka kembali WA anda dan coba buka Seluruh kontak menyerupai diatas.
  • Kemudian Pilih "Refresh" yang ada pada sajian di titiki pojok kanan atas.

Mudah bukan cara menghapus kontak whatsapp,dan perlu anda ketahui kalau sudah anda lakukan diatas artinya nomor Tersebut akan hilang secara permanen.

Untuk itu pastikan sudah melaksanakan backup terlebih dulu,

Penutup
Demikian artikel di imeandroid.com biar bermanfaat tutorial diatas.
Seluruh artikel yang sudah kami terbitkan yaitu dengan tujuan sebagai mencar ilmu bersama dan berbagi.Jika ada kerugian yang di sebabkan dari mengikuti artikel kami ,maka sepenuhnya bukan tanggung jawab kami.Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post