Aplikasi Blackberry Messenger (Bbm) Akan Tersedia Untuk Android Dan Ios

FAST DOWNLOADads
Download
Secara mengejutkan, BlackBerry berencana meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk ponsel Android dan iOS. Dalam program perilisan BlackBerry Live 2013, Andrew Bocking, Executive Vice President, Software Product Management and Ecosystem dari BlackBerry, menyampaikan pernyataan berikut.

“For BlackBerry, messaging and collaboration are inseparable from the mobile experience, and the time is definitely right for BBM to become a multi-platform mobile service. BBM has always been one of the most engaging services for BlackBerry customers, enabling them to easily connect while maintaining a valued level of personal privacy. We’re excited to offer iOS and Android users the possibility to join the BBM community.

 Software Product Management and Ecosystem dari BlackBerry Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Akan Tersedia untuk Android dan iOS

Pernyataan tersebut tentunya menjadi kabar bangga bagi para pengguna Android dan iOS, namun mungkin sanggup menjadi isu yang kurang menyenangkan bagi pengguna BlackBerry, alasannya ialah BBM tidak lagi eksklusif. Hal tersebut juga pernah terjadi pada ketika Instagram diluncurkan untuk Android, sesudah sebelumnya hanya sanggup dipakai secara langsung oleh pengguna iOS.

Bagaimanapun, BBM sanggup dikatakan aktivis aplikasi perpesanan instan untuk ponsel cerdas. Meskipun begitu, keeksklusifan BBM menciptakan banyak penggunannya lebih menentukan aplikasi lain yang sanggup dipakai secara cross-platform (untuk berkomunikasi dengan teman-teman mereka yang tidak memakai BlackBerry). Mungkin alasannya ialah itulah, pihak BlackBerry berniat untuk meluncurkan BBM di Google Play Store dan Apple App Store (menjangkau pengguna yang lebih luas).

Rencananya, aplikasi BlackBerry Messenger akan tersedia untuk pengguna iPhone yang memakai iOS 6.0 ke atas, dan pengguna ponsel Android minimal versi 4.0 (Ice Cream Sandwich), sekitar pertengahan tahun ini.

 Software Product Management and Ecosystem dari BlackBerry Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Akan Tersedia untuk Android dan iOS

Sembari menunggu, Anda sanggup mendaftarkan diri di situs resmi BlackBerry untuk mendapat notifikasi melalui email jikalau BBM untuk Android dan iOS dirilis nantinya.

via Inside BlackBerry Blog
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post