Dapatkan 20Gb Penyimpanan Awan Gratis Dari Copy [Ditutup]

FAST DOWNLOADads
Download
Sebagai pemain gres dalam kancah penyimpanan awan, Copy dapat dibilang gencar dalam melaksanakan banyak sekali macam promo kepada para calon penggunanya. Sebelumnya, Copy hanya mengatakan kapasitas gratis sebesar 5GB, tapi kini, setiap pengguna gres dapat mendapat 15GB dengan gratis.

 Sebagai pemain gres dalam kancah penyimpanan awan Dapatkan 20GB Penyimpanan Awan Gratis dari Copy [Ditutup]

Lebih lanjut, Copy mengatakan banyak sekali benefit pemanis yang dapat dinikmati pengguna sesudah mendaftar. Salah satunya yaitu Copy Referral Program. Melalui aktivitas tersebut, Anda dapat mendapat pemanis 5GB gratis dari setiap pengguna gres yang mendaftar melalui link referral Anda. Tidak hanya Anda, pengguna gres tersebut juga bakal memperoleh pemanis 5GB gratis (jadi total 20GB setiap daftar melalui referral). Uniknya, jumlah referral tidak dibatasi, jadi Anda dapat mereferral teman-teman Anda sebanyak mungkin untuk mendapat 5GB dari setiap pendaftar baru.

 Sebagai pemain gres dalam kancah penyimpanan awan Dapatkan 20GB Penyimpanan Awan Gratis dari Copy [Ditutup]

Selain aktivitas referral, Copy mempunyai sejumlah fitur menarik yang tidak dimiliki pesaing-pesaingnya. Salah satu contohnya, ukuran file yang Anda upload ke Copy tidak dibatasi, cocok sekali untuk Anda yang sering upload film dengan ukuran bergiga-giga.


Nah, ingin mendapat 20GB gratis secara langsung? Silakan mendaftar Copy melalui link yang tersedia di bawah ini, kemudian jangan lupa untuk menginstall aplikasi Copy di PC, Linux, Android, atau Mac Anda (bisa salah satu saja).

Daftar Copy 20GB gratis dari


UPDATE 02/02/2016: Terhitung mulai 1 Mei 2016, pihak Barracuda Networks secara resmi telah menutup layanan Copy. Untuk Anda yang mempunyai file-file penting yang tersimpan di Copy, silakan kunjungi copy.com untuk memindahkannya ke OneDrive atau layanan penyimpanan lainnya, sebelum 1 Mei 2016.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post