Download Whatsapp Terbaru Dengan Fitur Whatsapp Call (2.12.19+)

FAST DOWNLOADads
Download
Awal bulan Maret yang lalu, pernah membahas perihal bagaimana cara mengaktifkan fitur WhatsApp Call di Android. Apa itu WhatsApp Call? Saya yakin Anda telah mendengar banyak sekali kabar mengenai WhatsApp Call akhir-akhir ini. Buat Anda yang belum tahu, WhatsApp Call yaitu fitur terbaru dari aplikasi perpesanan instan WhatsApp yang mempunyai kegunaan untuk menelepon (panggilan suara, menyerupai BBM Voice).

 Saya yakin Anda telah mendengar banyak sekali kabar mengenai WhatsApp Call simpulan Download WhatsApp Terbaru dengan Fitur WhatsApp Call (2.12.19+)

Kaprikornus sanggup nelpon lewat WhatsApp ya? Begitulah sob, dengan memanfaatkan fitur WhatsApp Call, Anda sanggup menelepon teman sesama pengguna WhatsApp melalui jaringan internet. Berarti gratis ya? Benar sob, nelponnya gratis, tapi internetnya bayar (kecuali jikalau pakai WiFi gratisan).

Awalnya, fitur WhatsApp Call hanya sanggup dipakai oleh segelintir pengguna saja. Seiring berjalannya waktu, fitur WhatsApp Call mulai beredar secara luas melalui sistem seruan (invite). Mekanismenya begini, pengguna A yang telah mempunyai fitur WhatsApp Call menelepon pengguna B yang belum punya fitur tersebut di ponsel Androidnya. Setelah mendapatkan (mengangkat) telepon, maka aktiflah fitur WhatsApp Call pengguna B.

Nah, dengan prosedur seruan tersebut,  berhasil mengaktifkan fitur WhatsApp Call di ponsel Android para sobat yang telah mengirimkan nomornya via Facebook (maaf buat yang belum sempat di-invite alasannya servernya down).

Setelah sebulan lebih diuji coba, menurut keterangan dari Android Police, sekarang WhatsApp Call sanggup pribadi dinikmati oleh pengguna WhatsApp di Android tanpa undangan. Iya, cukup unduh dan install WhatsApp APK versi terbaru (2.12.19 atau yang lebih baru) dari whatsapp.com/android, jalankan, dan Anda sanggup menemukan tiga tab gres di aplikasi WhatsApp Anda, yaitu, Calls, Chats, dan Contacts. Seperti screenshot berikut ini (kiri)

 Saya yakin Anda telah mendengar banyak sekali kabar mengenai WhatsApp Call simpulan Download WhatsApp Terbaru dengan Fitur WhatsApp Call (2.12.19+) Saya yakin Anda telah mendengar banyak sekali kabar mengenai WhatsApp Call simpulan Download WhatsApp Terbaru dengan Fitur WhatsApp Call (2.12.19+)


Untuk menelepon lewat WhatsApp Call silakan buka tab Calls kemudian ketuk ikon gagang telepon di kanan atas layar (di sebelah ikon beling pembesar), kemudian pilih teman yang akan ditelepon. Setelah itu akan muncul layar panggilan menyerupai screenshot di atas (kanan). Alternatifnya, Anda juga sanggup memakai WhatsApp Call pribadi dari layar chat atau profil teman Anda (caranya sama, pencet ikon gagang telepon).

Ok, untuk Anda yang beberapa waktu kemudian belum kebagian seruan WhatsApp Call di Android, silakan ikuti cara di atas untuk mengaktifkan WhatsApp Call. Selamat mencoba :)

NB: WhatsApp Call untuk iOS (iPhone) ketika ini sedang diuji coba sob. Saat ini cara mengaktifkan WhatsApp Call di iPhone hanya sanggup dilakukan lewat Jailbreak.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post