Wallpaper Poni Pocophone F1 Hide The Notch

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang sudah aku ketik pada artikel sebelumnya, keberadaan notch atau poni pada smartphone Android keluaran terkini memang susah untuk dihindari. Lha gimana lagi? Trennya ibarat itu sob, meski untuk sebagian orang dirasa mengganggu, smartphone yang ponian juga dianggap lebih kekinian dan terkesan mahal bagi banyak orang (iya, balasannya saja, hape 1 jutaan kini sudah mulai banyak yang berponi).

Seperti yang sudah aku ketik pada artikel sebelumnya Wallpaper Poni Pocophone F1 Hide The Notch

Kalau buat aku sih mau pake poni atau tidak ayo aja, not a big deal. Walau begitu, kalau disuruh menentukan aku pilih yang tanpa poni saja. Kok ambil Pocophone F1? Ya sebab ketika ini belum ada varian Pocophone yang tanpa poni sob 😁

Memang apa masalahnya pakai hape yang berponi? Berhubung "poni" yaitu hal yang gres di dunia perponselan Android, maka belum banyak aplikasi dan game yang bisa mengadaptasi keberadaan poni di layar Android. Umumnya, antarmuka aplikasi/game (yang berjalan fullscreen secara default) tersebut akan terpotong oleh si poni, sehingga bisa memengaruhi pengalaman penggunaan ponsel secara keseluruhan.

Tapi tidak perlu panik sob, seiring berjalannya waktu (jika poni tetap menjadi tren), para developer niscaya akan mengupdate aplikasi/game buatan mereka biar lebih poni-friendly. Selain itu, poni bisa disamarkan kok lewat pengaturan yang tersedia di Android. Alternatifnya, kita juga bisa memakai wallpaper khusus yang berkhasiat untuk menyembunyikan poni.

Iya, pada suatu ketika seorang anggota grup Pocophone F1 di Telegram membagikan sebuah wallpaper unik warna kuning lengkap dengan verbal muka dan poninya. Seperti ini sob wallpapernya (foto ini pernah aku bagikan di grup Fb Pocophone F1).

Seperti yang sudah aku ketik pada artikel sebelumnya Wallpaper Poni Pocophone F1 Hide The Notch

Lebih lanjut, wallpaper tersebut ternyata berasal dari salah satu thread di lembaga MIUI (yang berjudul Mi 8 Official 'Hide The Notch' Wallpaper. Download It Now!). Dipakai di Pocophone F1 juga ngepas sob ketika aku coba, cuma poninya terlalu lebar (selebar poni Mi 8) dan berpotensi bentrok dengan ikon di status kafe hape Poco-poco.

Dengan pemberian laptop dan GIMP, aku mengedit wallpaper tersebut sedemikian rupa sampai ukuran poninya sesuai dengan ukuran poni Pocophone F1. Tidak hanya itu sob, elemen grafis wallpaper ini bisa dibilang lebih smooth secara keseluruhan (HD). Ekspresi wajahnya juga telah diadaptasi dengan emoji Facebook Reaction "Haha", dan sengaja aku bagi lagi menjadi beberapa varian warna biar lebih banyak pilihan.

Seperti yang sudah aku ketik pada artikel sebelumnya Wallpaper Poni Pocophone F1 Hide The Notch

Nah, bagaimana sob? Tertarik dengan wallpaper kreatif semacam itu? Pengen menutupi notch di hape Anda? Atau berniat memanjangkan poni Pocophone F1? Silakan eksklusif unduh wallpapernya melalui link di selesai artikel ini.

Oiya, cuma mau bilang kalau wallpaper ini bukan buatan saya, benar, aku di sini cuma ngedit saja biar lebih klop dengan Pocophone F1. Link downloadnya aku bagi dua sob, satu dari Mediafire dan satunya lagi dari GDrive.

Khusus GDrive aku memakai link ouo.io untuk mencari recehan 😆, namun bila Anda kurang berkenan dengan hal itu, silakan pilih link Mediafire untuk mengunduh kumpulan wallpaper poni tersebut secara langsung. Selamat mencoba 😊

Download Wallpaper Poni Pocophone F1 "Hide The Notch" - Google Drive | MediaFire
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post